Damn! I Love Indonesia
DAMN! I LOVE INDONESIA
by Daniel Mananta
Press Release
Grand Opening Damn! I Love Indonesia Store & Website Launching
Jakarta, 12 Juli 2010 - Setelah pada tahun 2008 Daniel Mananta meluncurkan label Damn! I Love Indonesia dan Outlite penjualan pertamanya di FX, maka tahun 2010 ini Daniel Mananta kembali hadir dengan gebrakan terbarunya dengan membuka sebuah concept store Damn! I Love Indonesia. Masih dengan tujuan yang sama, yaitu. Menginspirasi anak muda di Indonesia untuk mencintai budaya dan sejarah Indonesia dengan cara yang urban, Daniel Mananta bersama rekannya Win Satrya menata concept store ini dengan sangat unik.
Bertempat di Level One, Grand Indonesia Shoping Town, Damn! I Love -ndonesia bertekad untuk terus menyuarakan kecintaannya terhadap budaya dan sejarah Indonesia agar para anak muda Indonesia dapat terus terinspirasi. Level One, Grand Indonesia Shopping Town, dipilih karena disinilah tempat produk kreatif anak bangsa berkumpul. Semua dengan konsep da cita-cita yang sama, yaitu mengangkat produksi anak bangsa dan juga mengenalkan brand-brand Indonesia yang memiliki kualitas tinggi.
Design Kreatif da Edukatif
Damn! I Love Indonesia juga terus menerus berinovasi dari segi design dan produk. Ketika muncul pertama kali dengan serangkaian T-shirt dan sejumlah kecil design, kini Damn! I Love Indonesia telah menambah koleksinya dengan dress untuk wanita, hoodies, dan masih banyak lagi. Didukung dengan team yang kuat, kreativitasnya designnya juga semakin beragam; antara lain Pandawa Lima (Arjuna, Bima, Nakula, Sadewa, Yudhistira), Edisi Pahlawan Indonesia, Buto Ijo, Dasa Muka, Gatot Kaca, Proklamasi, Gadis Bali, Penari Ronggeng, dan lainnya. Dalam setiap design yang tercetak di produk Damn! I Love Indonesia, Daniel selalu menyertakan cerita dari gambar tersebut, hal ini bertujuan agar para konsumen juga terus mempelajari sesuatu yang baru dan dapat juga menceritakan kembali budaya dan sejarah Indonesia kepada orang lain.
Website Damn! I Love Indonesia
Semakin bersarnya pasar dan penggemar Damn! I Love Indonesia, membuat Daniel harus ikut menambah jenis service untuk para pembeli. Hal inilah yang kemudian mengawali pembuatan website Damn! I Love Indonesia. Semua didalam website ini dirancang se-interaktif mungkin. Didalamnya terdapat Design Competition yang dapat diikuti siapa saja, dan berhadiah pembelian royalty design tersebut untuk Damn! I Love Indonesia. Selain itu juga website ini mengajak seluruh fans Damn! I Love Indonesia untuk mengikuti photo competition dengan memakai produk Damn! I Love Indonesia, berhadiah secara bulanan. Satu lagi yang paling penting adalah online shopping. Fitur ini bertujuan untuk melayani market Damn! I Love Indonesia yang semakin luas. Para penggemar produk ini dapat memilih dan membeli melalui website yang beralamat di www.damniloveindonesia.com.
Menjadi Inspirasi
Daniel berharap bahwa brand Damn! I Love Indonesia dapat terus memberikan inspirasi bagi seluruh anak muda di Indonesia. Semakin banyaknya produk dengan design sejenis tidak akan dianggap sebagai saingan, tetapi justru sebagai salah satu indikator sukses bahwa apa yang Damn! I Love Indonesia lakukan telah sukses menginspirasi anak muda agar bangga terhadap Indoenesia; budayanya, dan sejarahnya.
Kedepannya, Damn! I Love Indonesia akan terus berusaha untuk melakukan kreasi Inovatif dengan bekerjasama dengan banyak Design Artist dari Indonesia sebagai upaya mengusung bakat-bakat lokal kedalam ruang yang labih nyata dan besar.
Apa saja yang akan dilakukan? Tunggu saja kejutan berikutnya dari Damn! I Love Indonesia..!!
Beranda
Label: boutique, concept store, damn1 i love indonesia, daniel mananta, shopping town
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda