<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 15 Agustus 2010

Bundling XL - Nexian NX-G915


nexian
next generation


XL Axiata
BERITA PERS

Bunding XL-Nexian NX-G915
Nexian Luncurkan Music Card Player


Jakarta 15 Agustus - Nexian terus menggali potensi yang ada untuk menghasilkan inovasi produk yang terbaik. Kali ini, Nexian mempersembahkan Nexian Music Card Player. Produk terbaru ini dibunding dengan layanan XL dari PT XL Axiata Tbk.

Nexian Music Car Player atau Nexian NX-G915 merupakan produk terbaru dari Nexian yang mengusung fasilitas music dengan pre-loaded lebih dari 600 lagu di dalamnya. Hasil kerjasama Nexian dengan 4 label terkemuka di Indonesia.

"Nexian melihat bahwa industri musik dan telekomunikasi memiliki peluang yang besar untuk bersanding dan saling berkolaborasi. Di industri musik, Karya musisi Indonesia harus dapat dengan mudah di sampaikan pada masyarakat dan para penggemarnya. Nexian ingin menjadi media yang efisien untuk tujuan tersebut. Untuk menjawab kebutuhan tersebut kami meluncurkan Nexian NC-G915 atau Nexian Music Card Player, sebuah konsep baru dalam distribusi musik di Indonesia" ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia, pricipal ponsel Nexian.

Nexian NX-G915 ini merupakan ponsel yang dilengkapi dengan Aplikasi musik yang disebut dengan Nexian Album Player. Produk ini juga disanding dengan memory card yang berisi ratusan file lagu. Namun, file lagu tersebut tidak dapat dimainkan jika tidak berpasangan dengan Nexian Album Player karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan teknologi DRM atau Digital Right Management yang dapat mencegah perpindahan file lagu tanpa ijin. Sistim DRM ini telah disetujui para label lokal dan internasional sebagai sarana ampuh untuk menghindari pembajakan. Yang penting dicatat juga bahwa Aplikasi Nexian Album Player ini merupakan hasil karya anak bangsa sehingga patut dibanggakan.

Di dalam Nexian Album Player terdapat beberapa menu. Seperti Album, yang menampilkan daftar gambar sampul album yang tersedia. Song, menu yang menampilkan judul-judul lagu yang disertai keterangan dengan nama artis yang menyanyikan dan nama album di mana album itu berada. Artist, pada menu ini Anda dapat melihat daftar semua artis beserta inofrmasi mengenai album dan jumlah lagu yang ada di dalam Nexian Album Player ini. Playlist, menu untuk melihat semua lagu yang dapat dimainkan dan periode berlangganan dari masing-masing lagu tersebut.

Koleksi lagu yang ada di dalam paket Nexian NX-G915 jumlahnya mencapai ratusan lagu. Semuanya merupakan lagu-lagu yang legal dari hasil kerjasama pihak label musik lokal dan internasional beserta artisnya. Fitur unggulan dari NMC player ini adalah pengguna tidak perlu melakukan download lagu yang menghabiskan pulsa dan waktu.

Pengguna bahkan dapat membeli kompilasi ratusan lagu-lagu dengan versi-versi berikutnya dari memorycard yang akan direlease secara berkasla. Nexian NX-G915 ini juga mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia yang sedang tren, seperti Facebook, Twitter dan Chatting. Semuanya diberikan dalam bentuk icon di menu utama sehingga memudahkan dalam mengakses. Termasuk juga fasilitas chatting hasil karya dari Nexian yakni Nexian Messenger. Jumlah pengguna Nexian Messenger, setiap waktunya terus bertambah.

Nexian Music Card Player ini diluncurkan dengan bundling dengan PT XL Axiata Tbk (XL). Jaringan yang luas dan berkualitas dari XL akan semakin mempermudah serta menjadi jaminan kenyamanan bagi pengguna saat akan melakukan kegiatan melalui Nexian NX-915 ini.

Untuk menikmati Nexian Album Player ini perlu berlangganan. Tarifnya sangat terjangkau dengan benefit yang luar biasa. Model berlangganannya adalah Rp.25/lagu.

Spesifikasi
Jaringan : GSM 900/1800 Mhz
Dimensi : 111.2 x 60.0 x 13.8 mm
Layar : 20 inch, QCIF 176 x 220 piksel

Fitur Lain
Trackpad Navigation, Album Player, GPRS class 12, MP3 Player, 3.5mm audio jack, Camera, FM Radio, Video Record, Video Player, Bluetooth, Java, USB Cable Connection, Photo Editor, Schedule FM Recrod, Support Chatting Application, Support Facebook and Twitter, Bluetooth.



Tentang Nexian - www.nexian.co.id
Nexian adalah market leader di bidang penyedia perangkat telekomunikasi tetap (fixed) dan bergerak (mobile) di Indonesia sejak 2006. Nexian merupakan pelopor ponsel lokal di Indonesia sehingga dinobatkan oleh para wartawan telekomunikasi sebagai The Most Favorite Local Brand pada Goden Ring Award 2009. Product Nexian FP333 pada Desember 2008 lalu menjadi ponsel CDMA Favorit dari majalah Forsel (Kompas Group). Pada 2010, Nexian kembali mendapatkan penghargaan dari Golden Ring Award sebagai Best Entry Level Phone untuk Nexian G330 Dangdut Pod, Best QWERTY Local Brand untuk Nexian G801 dan The Most Popular Local Brand.

Eksistensi Nexian sebagai brand local pertama dan satu-satunya yang sempat memiliki instalasi pabrik perakitan di Indonesia membuat perusahaan ini mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai merek local yang berhasil memproduksi sekaligus menjual 100 ribuu ponsel hanya dalam waktu 6 bulan.

Kehandalan kualitas produk-produknya, membuat Nexian dipercaya oleh berbagai operator telekomunikasi sebagai mitra penjualan produk bundling, yaitu dengan ESIA (ponsel CDMA NX350, tahun 2006), Telkom Flexi (Flexi Home, tahun 2006), Fren (ponsel CDMA NX970, tahun 2007) sebagai mitra tunggal program migrasi Indosat StarOne (dari pita frekuensi 1900MHz ke 800 MHz, tahun 2007), XL (NX900 dan NX900 Pelangi, tahun 2009 serta NX G801, TAHUN 2010), Indosat (NX911 dan NX T911), Tekomsel (NX922).

Sampai Desember 2009, ponsel Nexian telah digunakan oleh lebih dari 3.500.000 masyarakat Indonesia. Saat ini, Nexian didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia melalui jaringan Selular Shop, Metroshop serta modern channel seperti Carefour, Giant, Hypermart dan lainnya.

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan selular dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad ("Axiata Group") melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (dahulu Indocel Holding Sdn Bhd) (66,7%) dan sisanya Emirates Telecomunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat Internasional Indonesia Ltd. (13,3%) serta publik (20%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.




Beranda

Label: , , ,

1 Komentar:

Pada 27 Februari 2021 pukul 11.44 , Blogger Major mengatakan...

HP zaman waktu sekolah

https://mrdonztime.blogspot.com/

Cara Membuat Blog SEO Friendly/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda