<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe", messageHandlersFilter: gapi.iframes.CROSS_ORIGIN_IFRAMES_FILTER, messageHandlers: { 'blogger-ping': function() {} } }); } }); </script>

Sabtu, 14 Agustus 2010

Koprol ada di Yahoo!







Yahoo! Memperluas Layanan di Indonesia:
Membawa Lebih Banyak Orang Indonesia Online


Jakarta, 10 Agustus 2010 - Yahoo! hari ini meluncurkan kampanye ambisiusnya - "new to net" di Indonesia untuk mengajak lebih banyak orang di Indonesia menjadi pengguna Internet. Kampanye ini diadakan berlandaskan kesuksesan Yahoo! di Indonesia dengan mail, messenger, homepage, dan berbagai tawaran menarik lainnya, termasuk situs berita hiburan lokal Yahoo!, OMG!

Berpegang pada data demografis yang lengkap dan jelas akan tipe pengguna "new to net", Yahoo! mempersembahkan layanan Koprol dengan jangkauan yang diperluas serta layanan yang kaya akan materi pendidikan dan hiburan untuk mendorong 90 persen warga negara Indonesia yang tidak online untuk mencoba Web melalui Yahoo!. Kampanye ini juga menggunakan berbagai alat integrasi pemasaran untuk menampilkan keragaman jaringan Yahoo! dan menjelaskan keajaiban, keriaan dan kekuatan yang bisa dihadirkan melalui teknologi Internet kepada mereka yang belum pernah mencobanya.

Proyeksi industri menunjukkan bahwa Indonesia, dengan perkiraan 25,4 juta(1) pengguna Internet saat ini, memiliki potensi untuk menjadi salah satu pasar Internet yang berkembang dengan cepat. Lebih lanjut, sebuah studi yang dilakukan oleh Yahoo! dan TNS di delapan pusat kota mencatat sebuah lonjakan dari 22% (2009) ke 48% (2010) dari para pengguna yang mengakses Internet melalui telepon genggam mereka. Studi tersebut juga mengemukakan bahwa warung Internet telah secara bertahap kehilangan posisinya dimana sekarang smart phone memiliki harga terjangkau, selalu tersedia dan didukung dengan paket ponsel pra-bayar dengan biaya yang efektif. Yahoo! mendukung akses internet melalui mobile ini bagi para pengguna "new to net" melalui sejumlah taktik termasuk tanda "satu-tombol" yang menyediakan akses mudah ke mail atau messenger yang merupakan titik pertama bagi para pengguna baru Internet.

"Yahoo! merupakan salah satu dari merek yang dipercaya secara global dengan sejarah yang panjang dalam pelayanan Internet, konten dan inovasi di Indonesia", ujar Pontus Sonnerstedt, Country Manager, Yahoo! Indonesia. "Ekspansi kami melalui Koprol telah menambah pangsa pasar baru bagi Yahoo!, dan dengan layanan utama kami seperti mail dan messenger, konten berita lokal kami yang unik untuk Indonesia termasuk melalui omg! versi lokal, dan kekuatan kami dalam aplikasi mobile untuk Web, akan membawa Yahoo! ke dalam posisi terdepan untuk mengajak lebih banyak orang Indonesia online. Itulah inti dari kampanye terbaru kami"

Penambahan terbaru layanan Koprol memperbesar presentase ketersediaan jaringan sosial Yahoo!, mobile dan local dalam perangkat mobile. Aplikasi Koprol bagi pengguna Blackberry yang telah diumumkan Yahoo! pada bulan Mei yang lalu telah ditingkatkan berdampingan dengan aplikasi berbasis Java untuk dapat bekerja di lebih banyak perangkat selular, terutama di beberapa model dengan harga yang lebih terjangkau dan yang lebih terkenal di kalangan pengguna Internet yang baru di Indonesia. Beberapa fitur baru juga memungkinkan pengguna untuk memverifikasi lebih banyak tempat dan menambahkan berbagai informasi berguna ke dalam situs, sehingga membuat layanan menjadi lebih terukur dan relevan dengan pengguna.

Menurut Satya Witoelar, pendiri Koprol, "Internet akan lebih banyak memainkan sebuah bagian yang penting dalam kehidupan orang-orang Indonesia baik di ruang kelas, lingkungan kerja serta kehidupan sosial mereka Internet adalah tentang pemberdayaan dan kemampuan untuk memiliki akses ke informasi merupakan salah satu hal hebat di semua lapisan masyarakat kita"

Sebuah kampanye iklan nasional ditargetkan untuk pengguna "new to net" bercerita seru dengan gaya khas Indonesia tentang bagaimana Internet membuka pintu ke dunia dengan kesempatan yang tak terbatas.

Kampanye integrasi ini akan didukung dengan situs mikro serta beberapa kompetisi online serta tur di beberapa universitas dan beberapa promosi off-line lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://id.yahoo.com/pintu_ungu setelah tanggal 16 Agustus.

Tentang Yahoo!
Yahoo! menjaring ratusan juta pengguna setiap bulannya melalui teknologi inovatif, konten serta layanan-layanan menarik yang ditawarkannya, yang kemudian menjadikan Yahoo! sebagai salah satu situs tujuan Internet yang paling banyak dikunjungi dan perusahaan media online tingkat dunia. Visi Yahoo! adalah untuk menjadi pusat dari kehidupan online banyak orang dengan menawarkan personalisasi yang relevan serta pengalaman berinternet yang berguna. Yahoo! berpusat di Sunnyvale, California. Untuk informasi lebih banyak mengenai Yahoo! silakan mengunjungi http;//pressroom.yahoo.com atau blog perusahaan, Yonedl Anecdotal (yodel.yahoo.com).


Beranda

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda