L’Oréal Professionnel
Berita Pers
Rambut Lurus Hitam Berkilau dalam Satu Hari dengan Glossy Smooth, L’Oréal Professionnel.
Jakarta, 23 Juli 2010 - L’Oréal Professionnel kembali hadir mewarnai dunia tata rambut dengan inovasi servis terbarunya, yaitu Glossy Smooth sebagai alternatif servis pewarnaan dan pelurusan rambut yang dapat dilakukan dalam satu hari, tanpa harus melakukan dua kali kunjungan ke salon. Servis ini menjadi jawaban atas impian wanita Indonesia yang mendambakan rambut lurus berkilau dengan warna yang cenderung memenuhi kebutuhan pasar melalui inovasi produk maupun servis dalam dunia tata rambut. inovasi servis pelurusan dan pewarnaan dalam satu kunjungan dari Glossy membantu hairdresser menghemat waktu sambil tetap memberikan pelayanan terbaik dan sesuai dengan keinginan para pelenggannya", ujar Pratiwi Halim, selaku Marketing Manager L’Oréal Professionnel, pada acara Press Conference Glossy Smooth yang diadakan di Fountain Grand Indonesia Shopping Center.
Peluncuran servis inovatif ini terdiri dari berbagai rangkaian acara, diantaranya adalah pertunjukan hair show yang dimeriahkan oleh Dominique Diyose, Donita, Dinda Kanya Dewi dan Adela. Bersama dengan 8 orang model lainnya, mereka menampilkan kreasi tata rambut Glossy Smooth hasil karya L’Oréal Professionnel Hairdresser Ambasador, Arie Hidayat dan Bambang Haryono, pemilik Arie & Harry Professional Salon di Surabaya dua rekan media pemenang kompetisi free hair make over menggunakana Glossy Smooth yang telah diadakan sebelumnya, juga ditayangkan pada acara peluncuran ini.
Inovasi Dua Servis Dalam Satu Kunjungan oleh Glossy Smooth
Glossy Smooth merupakan kombinasi servis pelurusan rambut menggunakan produk pelurusan X-Tenso Moisturist dari L’Oréal Professionnel, dengan servis pewarnaan sekaligus perawatan rambut menggunakan Richesse dari L’Oréal Professionnel. Perpaduan teknologi Nutri-Bationic dan Anti Breakage System dari X-tenso Moisturist dan teknologi RICH dari Richesse merupakan satu kelebihan utama dari servis terbaru ini. Polimer Cationic yang terkandung di dalam X-tenso Moisturist merupakan molekul aktif yang membantu penataan rambut, melalui teknologi Anti Breakage System yang menjaga keutuhan dan kesehatan rambut selama proses smoothing atau pelurusan berlangsung sehingga rambut lurus alami, lembut, berkilau dan sehat. Teknologi RICH yang terkandung dalam Richesse, merupakan gabungan dari teknologi Reflect Color, yang diperkaya dengan koleksi sentuhan segar warna rambut alami, teknologi lonene-G, sebagai pelindung inti rambut yang melicinkan permukaan rambut, teknologi Ceramide-Incell, yang bisa menguatkan batang dan lapisan kutikula rambut, dan teknologi Hyper Oleo Element yang melapisi permukaan rambut sehingga kemilaunya tahan lama.
X-tenso Moisturist hadir dalam 4 rangkaian produk yang masing-masing diadaptasi untuk memenuhi berbagai kondisi dan kebutuhan rambut. Diantaranya adalah Natural, untuk rambut normal, Sensitized, untuk rambut sensitif, Natural Resistant untuk rambut resistan, dan Very Resistant untuk rambut sangat resistan (membandel). Sedangkan Richesse sendiri merupakan produk pewarnaan tone on tone tanpa amonia yang memberikan warna hitam pada rambut dengan berbagai pantulan kilau warna. "Wanita Indonesia memiliki kecenderungan untuk tampil gaya dengan variasi warna rambut yang gelap kemerahan. Warna-warna Glossy Smooth yang terdiri dari warna hitam dengan nuansa kehitaman, kecoklatan, keunguan, kemerahan serta kebiruan dapat menjawab kebutuhan itu, warna-warnanya juga cocok untuk wanita yang belum berani tampil mencolok tetapi ingin terlihat lebih menarik, dengan pantulan warna rambut yang berbeda", terang Dewi Prasodjo, Product Manager Texture and Styling L’Oréal Professionnel.
Sebagai brand yang merupakan partner terbaik bagi hairdresser, L’Oréal Professionnel bersama dengan hairdresser ambasadornya, Arie dan Harry, menggelar roadshow seminar Look and Learn Glossy Smooth ke 13 kota, yaitu Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Jakarta, Makasar, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, dan Manado. Dihadiri oleh rekan-rekan salon di masing-masing kota tersebut, seminar ini memberikan pengenalan terhadap variasi teknik-teknik penataan rambut menggunakan Glossy Smooth dan penampilan demo cutting. Seminar ini diadakan sebagai salah satu bentuk kepedulian L’Oréal Professionnel untuk meningkatkan keahlian hairdresser di seluruh Indonesia, dan juga akan kebutuhan mereka dalam memenuhi keinginan dan memuaskan pelanggannya.
Kepedulian L’Oréal Professionnel terhadap kliennya, baik hairdresser maupun konsumen, membuatnya akan terus berinovasi dengan rangkaian produk dan servis kecantikan rambutnya. "Glossy Smooth menjadi salah satu bentuk kejelian L’Oréal Professionnel dalam menangkap keinginan pasar dimana L’Oréal Professionnel berada. Glossy Smooth menjawab kebutuhan wanita akan rambut yang gaya namun tetap sehat terawat. Selanjutnya kami akan terus hadir dengan inovasi-inovasi terbaru yang terus disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia.", tutup Pratiwi Halim.
Tentang L’Oréal
Dengan pengalaman selama 100 tahun di industri kecantikan, saat ini Grup L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan konsolidasi sebesar 17,5 milyar Euro di tahun 2008. Dengan total karyawan sebanyak 67.662 orang di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 130 negara melalui 23 brand internasional dengan portfolio yang beragam namun saling melengkapi.
Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Saat ini L’Oréal memiliki 18 pusat riset yang tersebar di Eropa, Asia dan Amerika dengan 3.268 orang staf peneliti yang menghasilkan sekitar 5000 formula setiap tahunnya.
Di Indonesia, L’Oréal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Lancome; Biotherm; Shu Uemura; Yves Sain Laurent; Kiehl's; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Diesel; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.
Sekilas L’Oréal Professionnel
L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser professional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenui kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus.
Saat ini, L’Oréal Professionnel telah memasarkan seluruh produk pewarnaan di salon-salonnya di seluruh dunia dengan sukses. Teknologi yang tidak hanya sangat ramah dan aman bagi pembentukkan rantai keratin tempat perubahan warna rambut terjadi, tapi juga berdaya kosmesitas tinggi untuk kondisi rambut sangat lembut, indah, berkilau dan nampak alami.
Saat ini, servis-servis tekstur ini dapat ditemui di salon-salon L’Oréal Professionnel terkemuka di dunia, termasuk di berbagai pelosok Indonesia.
Beranda
Label: adela, dinda kanya dewi, doita, dominique diyose, glossy smooth, l’oréal, loreal
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda