<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 18 Februari 2011

The Biggest Informa Furnishings di Living World, Alam Suter - Serpong
















LIving World Alam Sutra Serpont Banten, 18 Februari 2011 - Setelah hadir di beberapa lokasi strategis, kini INFORMA hadir dengan konsep yang terbaru, terbesar, dan terlengkap di Living World Alam Sutera. INFORMA menyajikan variasi produk furnishings dengan desain dan styele yang lebih berakam dari berbagai negara di Eropa dan Asia, dengan lebih dari 20.000 varian produk di area seluas lebih dari 25.000 m2. Keberadaan produk furnishings telah menjadi bagian dari gaya hidup modern yang dinamis. Home Center Indonesia kini mengembangkan konsep ritel furnishings terbaru yaitu INFORMA Furnishings.











Sebagai One Stop Shoping untuk semua kebutuhan furnishings, INFORMA menghadirkan suasana belanja yang nyaman dengan koleksi yang lengkap, terutama dengan produk Home Accessories yang hadir dalam varian yang lebih banyak dari berbagai produsen ternama dunia. Terdiri dari Home Decor, Home Textile, dan Household Departement, kebutuhan accessories untuk hunian sampai ruang usaha selalu tersedia dalam pilihan yang up-to-dat untuk melengkapi kesempurnaan desain interior Anda. Selain itu, kebutuhan furnishings berkualitas lainnya mulai dari keperluan hunian, seperti Living, Dining, Bedroom, Kids, Kitchen, Kept Concept, sampai kebutuhan ruang usaha seperti Office, Commercial Tables & Chairs, Beauty Commercial tersefdia dalam koleksi yang lebih beragam. Hadir pula produk Lighting dan American Classic furnishings yang akan melengkapi koleksi Informa Alam Sutera.

Soft Opening Specials, 18-20 Februari 2011
Untuk menyambut pembukaannya, INFORMA Alam Sutera akan mengadakan beragam program menarik selama 3 hari mulai tanggal 18-20 Februari 2011, seperti misalnya penawaran istimewa dengan membawa potongan kupon Ultimate Savings. Khusus untuk anggota INFORMA Rewards Card, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan tambahan seperti pembelanjaan berhadiah, penawaran produk-produk pilihan dengan penghematan sampai 50%, dan rebate 10% untuk pembelanjaan produk dengan harga normal.

Anda pun dapat berbelanja lebih leluasa selama Midnight Sale tanggal 18-19 Februari 2011 mulai pk. 20.00 sampai selesai dengan menikmati penawaran diskon 20% untuk semua produk dengan harga normal hanya untuk member sampai dengan diskon 70%.

Tunggu apalagi, segera kunjungi INFORMA Alam Sutera, untuk menikmati beragam penawaran menarik selama promo Soft Opening, mulai tanggal 18-20 Februari 2011. Selamat berbelanja.

Label:

1 Komentar:

Pada 15 Maret 2022 pukul 09.38 , Blogger Nurmala mengatakan...

mantul

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda