<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 17 Februari 2011

Blue Bloods Sebuah Serial Televisi Yang Memuaskan Di AXN












Bloeming Fx Mall Sudirman Jakarta, 17 Februari 2011 - Tayangan perdana dan eksklusif film serial Blue Bloods di AXN pada hari Senin, 21 Februari 2011, pukul 21.00 wib. Pada saat tayang perdananya akan tayang dua episode ganda dari film serial Blue Bloods, selanjutnya tayang setiap hari Senin pada waktu yang sama.

Blue Bloods sendiri mengisahkan sebuah keluarga yang bertugas demi hukum, dan mereka mengutamakan hukum dari ikatan darah. "'Blue Bloods' produksi CBS adalah salay satu serial terbaik di musim gugur... ceritanya dan memuaskan" ujar St. Louis Post Dispatch. Sementara USA TODAY mengomentari film Blue Bloods ini dengan "...penampilan penuh keahlian."

AXN sebagai kanal internasional nomor satu di Asia Tenggara sangat bangga untuk menayangkan perdana dan eksklusif serial Blue Bloods pada hari Senin, 21 Februari 2011, pukul 21.00 WIB. Sebuah drama tentang keluarga yang turun-temurun mengabdikan diri sebagai aparat penegak hukum di kota New York, Blue Bloods menandai kembalinya aktor pemenang beberapa penghargaan Tom Selleck (Magnum P.I., Jesse Stone) ke tayangan utama televisi. Serial ini juga didukung oleh para aktor muda berpengalaman seperti Donnie Wahlberg (Righteous Kill, Band of Brothers), bintang panggung Broadway Len Cairou (Damages, The West Wing) dan Bridget Moynahan (Coyote Ugly, Sen and the City).

Serial Blue Bloods diproduksi oleh produser serial TV hit The Sopranos, Mitchell Burgess dan Robin Green - yang kerap meraih beberapa penghargaan; dan juga Leonald Goldberg - pencipta serial TV terkenal seperti Charlie's Angels, Starky and Hutch dan Fantasy Island.

Blue Bloods, yang dipuji sebagai "satu dari lima acara terbaik dalam kwartal terakhir 2010" oleh Entertainment Weekly, benar-benar pantas menyandang pujian tersebut. Debut serial ini di Amerika Serikat merupakan produksi CBS yang tayangan perdananya pada Jumat malam meraih rating tertinggi dalam kurun waktu enam tahun! Para kritikus memuji Blue Bloods karena karakter-karakternya yang menarik, penulisan yang brillian dan alur cerita yang seru. Serial ini pindah tayang dari Jumat malam ke Rabu malam dan menuai sukses bagi CBS dengan meningkatnya rating sejak tayang perdana!

Frank Reagan (Tom Selleck) adalah seorang Komisaris Polisi New York yang mengepalai jajaran kepolisian dan juga keluarga Reagan. Dia mengelola departemen kepolisian secara diplomatis sebagaimana dia memimpin keluarganya, bahkan saat berurusan dengan masalah politik yang melibatkan ayahnya, Henry (Len Cairou), saat masih menjabat komisaris. Satu hal yang menjadi kebanggaan dan perhatian Frank adalah anak sulungnya Danny (Donnie Wahlberg), seorang detektif berpengalaman dan veteran perang Irak yang kerap menggunakan strategi yang kontroversial dalam upayanya memecahkan beberapa kasus.

Satu-satunya perempuan dalam keluarga Reagan, Erin (Bridget Moynahan), adalah seorang asisten jaksa penuntut New York dan baru menjanda. Dia merupakan 'kompas' masalah hukum bagi saudara-saudara dan ayahnya. Jamie (Will Estes; Reunion, U-571), si bungsu yang baru lulus dari Fakultas Hukum Universitas Harvard dan anak emas keluarga Reagan; tidak dapat menolak tradisi keluarga, memutuskan untuk melupakan masa depannya yang cemerlang sebagai pengacara dan menjadi polisi. Hidup Jamie menghadapi gejolak ketika ia diminta untuk bergabung dalam suatu investigasi rahasia yang tidak diketahui ayahnya dan kemungkinan berhubungan dengan kematian saudaranya, Joe.

Yang membedakan Blue Bloods dari drama kepolisian lainnya adalah fokusnya pada ikatan keluarga dan perseteruan yang pasti terjadi di dalam keluarga yang terdiri dari polisi dan jakasa penuntut. Tom Selleck dalam wawancaranya mengatakan, "Salah satu elemen kunci acara ini hampir setiap minggunya adalah makan malam keluarga... Mereka keturunan Irlandia beragama Katolik dan sering berdepat saat makan malam, namun nampaknya hal ini menjadi daya tarik serial ini."

Kombinasi yang seimbang antara drama detektif yang menegangkan dan perjuangan keluarga dalam serial Blue Bloods menawarkan materi yang banyak namun dapat ditangani dengan begitu baik oleh para aktor dan penulisnya. Serial ini mengajak para pemirsa untuk mengagumi para lelaki dan perempuan yang berjuang mati-matian untuk menegakkan hukum di kota New York. Kadangkala, penegakan hukum lebih penting daripada hubungan darah. Saksikan aksi Donnie Wahlberg dan Tom Selleck di Serial Blue Bloods yang akan tayang perdana dan ekslusif hanya di kanal AXN, mulai Senin, 21 Februari 2011 pk. 21.00 WIB dimana dalam tayang perdananya akan tayang dua episode ganda, dan tayang tiap Senin pada waktu yang sama.

Blue Bloods hadir dalam episode ganda, tayang perdana dan ekslusif hanya pada: Senin, 21 Februari 2011, 21.00 WIB, hanya di kanal AXN.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda