<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 22 Oktober 2011

Indovision Untuk Indonesia - Jakarta

Njun Njan Central Park Jakarta, 22 Oktober 2011 - Idustri televisi berlangganan di Indonesia tumbuh pesat beberapa tahun terakhir ini didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang terus membaik serta kesadaran masyarakat akan pentingnya tayangan berkualitas yang semakin tinggi. Banyaknya pesaing di industri televisi berlangganan, tidak membuat Indovision sebagai pelopor televisi berlangganan di Indonesia menjadi goyah, justru membuat Indovision semakin berkilau dan memantapkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh keluarga Indonesia.

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun MNC SkyVision sebagai perusahaan yang menaungi Indovision dan TopTv, diselenggarakan sebuah kegiatan yang diberi nama "Indovision Untuk Indonesia" di 3 kota besar Indonesia Surabaya, Jakarta dan Medan. Direktur Utama MNC SkyVision Bapak Rudi Tanoesodibjo mengatakan, "Kami sangat bersyukur dengan pencapaian yang diraih hingga saat ini, dimana MNC SkyVision dengan kedua brand nya Indovision dan TopTv telah berhasil menguasai pangsa pasar lebih dari 70% di Industri televisi berlangganan Indonesia. Rangkaian kegitan yang dilakukan selain merupakan ungkapan terimakasih kami untuk keluarga Indonesia yang telah bergabung dengan Indovision, juga untuk semakin mengukuhkan bahwa Indovision merupkan tayangan yang sangat tepat di miliki bagi kelurga Indonesia."

Rangkaian kegiatan dilakukan dalam perayaan Indovision Untuk Indonesia, yaitu meliputi kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis untuk keluarga kurang mampu yang diselenggarakan di kota Surabaya, Jakarta, dan Medan. Untuk kota Surabaya, telah diselenggarakan pada 22-23 September 2011 yang lalu. Sementara di Jakarta akan diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2011, dan Medan pada 1-4 November 2011.

Khusus untuk wilayah Jakarta, pengobatan gratis dilakukan di dua wilayah sekaligus, yakni di Wilayah RW 08, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat dan di wilayah RW 13, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng. Dua wilayah ini merupakan lokasi yang menjadi kantong-kantong kemiskinan di Jakarta. Minimnya akses kesehatan serta perekonomian warga yang tergolong tidak mampu membuat dua wilayah ini rentan terjangkit penyakit dan kesulitan dalam mendapatkan pengobatan yang memadai. "Oleh karena itu kami berharap kegiatan bakti sosial ini benar-benar mengena dan tepat sasaran bagi warga yang benar-benar membutuhkan," tandas Arya Mahendra Sinulingga, Corporate Secretary MNC SkyVision.

Untuk lebih memperkenalkan manfaat dari Indovision kepada masyarakat luas, diselenggarakan Acara Hiburan Keluarga di tiga kota Surabaya, Jakarta dan Medan. Di kota jakarta diselenggarakan tanggal 22-23 Oktober 2011 di Atrium Mall Central Park Jakarta. Beragam acara keluarga dapat di ikuti dalam acara Indovision Untuk Indonesia, karena menghadirkan banyak sekali permainan yang dapat di ikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Arena terbagi atas 6 (enam) zona yang masing-masing merepresentasikan anggota keluarga di rumah yaitu Toodler, Kids, Teen, Father, Mother, Family dengan permainan menarik di masing-masing island seperti Demo Memasak dan Make Over di Female Island, Pie Eating Contest di Kids Island, Gitar Hero contest di Teen Island. "Melalui event Indovision Untuk Indonesia di mall kami berharap dapat mengenalkan manfaat tayangan Indovision kepada masyarakat luas. Terlebih para pengunjung dapat menikmati secara langsung seluruh permainan edukatif yang disajikan" ujar Winnie Sularto Marketing Product & Public Relation Manager MNC SkyVision.

Untuk semakin memeriahkan acara, beragam acara menarik digelar melalui penampilan special dari artis papan atas Indonesia Reza the Groove, Aditya the Rain, Angel Idola Cilik, Special meet & Greet dengan Shrek (original character dari film shrek), Special Meet & Greet dengan Dora the Explorer (original character dari serial Dora). Tidak ketinggalan juga beragam permainan menarik seperti Cash Cab (program terbaru di AXN channel) permainan cerdas dalam taxi, Anime Costume Play Contest yangakan menarik ratusan peserta dengan kostum anime menarik.

Melalui ratusan Channel lokal dan mancanegara yang dimiliki, jangkauan yang luas seluruh Indonesia, serta tayangan dengan berkualitas optimal membuat MNC SkyVision semakin yakin memposisikan dirinya sebagai pilihan televisi berlangganan terbaik bagi keluarga Indonesia. Keberagaman channel dan genre (Knowledge, Sports, News, Toodler, Kids, Entertainment, Music, Movies, Oriental, Lifestyele) yang dimiliki Indovision diyakini mampu menjawab semua kebutuhan keluarga Indonesia akan tayangan televisi yang berkualitas.

Tentang PT MNC Sky Vision:
Adalah piloner televisi berlangganan di Indonesia dengan produknya Indovision dan Top TV. Saat ini MSV merupakan market leader di Industri televisi berlangganan Indonesia dengan market share lebih dari 70%. Pada bulan Mei 2009, PT MNC SkyVision meluncurkan satelit terbaru yakni Indostar II untuk menggantikan posisi Indostar I dengan kapasitas dua kali lipat kapasitas sebelumnya. Dengan satelit baru tersebut jumlah channel 56 channel meningkat menjadi 120 channel dan akan terus bertambah lagi dari waktu ke waktu.

Central Park Jakarta, 22 Oktober 2011 - Berfoto bersama dengan media nasional Oli Pettigrew host dari acara Cash Cab di AXN yang terdapat pada saluran Indovision Channel 144. Oli berkesempatan hadir dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun MNC SkyVision, perusahaan yang menaungi Indovision dan TopTv, dan diselenggarakan dalam tema "Indovision Untuk Indonesia" di 3 kota besar Indonesia Surabaya, Jakarta dan Medan. Para awak media nasional berkesempatan bermain bersama Oli Pettigrew dalam Cash Cab.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda