<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 23 September 2014

Geena Sean Siap Semarakkan Belantika Musik Indonesia.

Ghina Putri Hamdani - Geena Sean
InfoGaya - Geena Sean, seorang gadis cantik dengan tinggi 165cm, berat 48kg, berusia 18 tahun ini masih kuliah semester 1 jurusan FISKOM UNISBA (Universitas Islam Bandung) mencoba peruntungannya di belantika musik Indonesia, khususnya di aliran musik RnB.

Geena Sean sudah punya tiga lagu single yang berjudul Mahligai Cinta, Asmara, Jangan Coba-Coba, ketiga lagu tersebut merupakan ciptaan Lutfi yang proses pembuatannya memakan waktu kurang lebih satu bulan, Geena Sean atau yang akrab dipanggil Geena Mencoba menawarkan konsep baru RnB yang energik karena setiap penampilannya Geena selalu didamping oleh lima dancers bernama SPH Dancers.

"Untuk dance saya latihan sekali seminggu bersama para dancerku, sedangkan untuk latihan vocal seminggu dua kali," Ujar Geena anak dari pasangan Drs H Jajang Hamdani merangkap Produser dan Dra Hj Ellya, keberadaan Geena di dunia hiburan tidak lepas dari kejelian sang manager Delta.

Selain suara dan lagu yang bagus, penampilan juga wajib diperhatikan guna perform diatas panggung maupun di layar televisi. Menyadari akan pentingnya kostum akhirnya Geena memilih kostum yang Sporty.

Tidak hanya bisa menyanyi maupun menari saja, rupanya Geena dapat memainkan salah satu alat musik yakni keyboard yang tentu saja merupakan suatu kelebihan dibandingan dengan penyanyi lain.

Mojang yang lahir di Bandung 1 April 1996 ini, memulai bakat seni yang turunan dari sang bunda yang penari. "Dari mulai 3 tahun sudah mulai dancer, terus SD, SMP, SMA udah mulai diajarin model, nyanyi, keyboard dan tarian nasional," ujar pengagum Rihana, dan ingin berduet dengan Agnes Mocica

"Semoga single Mahligai Cinta ini bisa diterima oleh masyarakat dan dapat meramaikan belantika musik Indonesia khususnya RnB, serta LoversGeen (sebutan  bagi fans) makin bertambah." pungkas Geena.

Gadis penggemar makanan Sushi ini mengharapkan punya cowok yang dewasa, berpendidikan, bisa bahagiaan dirinya, dan seiman. Demikian syarat bagi cowok yang diharapkan gadis yang saat ini sedang menjomblo ini.

Ghina Putri Hamdani - Geena Sean

Ghina Putri Hamdani - Geena Sean

Ghina Putri Hamdani - Geena Sean Ghina Putri Hamdani - Geena Sean

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda