<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 22 September 2014

Indonesian Greatest Hits At Supermal Karawaci

Indonesian Greatest Hits At Supermal Karawaci
INDONESIAN GREATEST HITS AT SUPERMAL KARAWACI
“Konser Terbaik dari Musisi Terhebat Tanah Air”

InfoGaya Tangerang, 16 September 2014 – Apa yang terbersit di benak Anda bila mendengar jargon “Indonesian Greatest Hits”? Pasti beberapa diantara Anda akan menjawab tembang terbaik dari musisi Indonesia kelas wahid yang bisa dinikmati sepanjang masa.

Setelah sukses menggelar Konser Penyanyi asal Amerika, Secondhand Serenade, di penghujung bulan Mei 2014 lalu, Supermal Karawaci kembali menghadirkan signature Event dengan tajuk INDONESIAN GREATEST HITS. Tak bisa dipungkiri konser tersebut tentunya akan menjadi sebuah legenda yang tak terlupakan karena akan menampilkan musisi – musisi Indonesia kelas atas yang tidak diragukan lagi kemampuannya di Tanah Air. Penampilan musisi pencipta hits Tanah Air yang akan berada di dalam satu panggung dan akan disayangkan apabila dilewatkan.

Sebagai Pusat Perbelanjaan terbesar di propinsi Banten dan bagian barat Jakarta, Supermal Karawaci, akan menghadirkan Musisi Indonesia terkenal mulai dari KLA Project, Ari Lasso, Once Mekel, hingga Reza Artamevia. Mereka akan memuaskan penggemarnya dengan menampilkan performa terbaiknya lewat hits-hits yang memorable dan apik. Siapa yang tidak tenang jiwanya saat mendengar musik dari lagu “Yogyakarta” yang dipopulerkan oleh KLA Project, “Simphony Yang Indah” dari Once atau lagu penyemangat dari Ari Lasso “Mengejar Matahari”. Tidak ketinggalan, sang Diva Reza juga akan membawakan lagu-lagu hits nya seperti “Pertama”, “Satu Yang tak Bisa Lepas” hingga “Biar Menjadi Kenangan” dengan suara khasnya yang tidak bisa dilupakan oleh banyak orang. Diadakannya konser ini diharapkan dapat memenuhi keinginan bagi masyarakat yang menantikan penampilan mereka di Supermal Karawaci.

'INDONESIAN GREATEST HITS' itu sendiri akan dihelat di Knockdown Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang pada tanggal 27 September 2014. Acara akan  dimulai pukul 19:00 WIB waktu setempat dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 350.000,00 untuk kelas Festival B, Rp 750.000,00 untuk kelas Festival A, dan Rp 900.000,00 untuk kelas VIP B. Sedangkan kelas lain seperti VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1.250.000,00 dan Rp 2.000.000,00.

Bagi Anda pemegang VIP card Supermal Karawaci, tentu akan ada penawaran istimewa. Anda mendapatkan promo menarik yaitu “Buy 1 Get 2” yang bisa diperoleh di JackCloth Store Supermal Karawaci (UG Floor, depan Cinema XXI)

Jadi tunggu apalagi, Rayakan September ini bersama Indonesian Greatest Hits di Supermal Karawaci dan nikmati sendiri nostalgia lagu yang menyejukkan jiwa. Come and join us...

Indonesian Greatest Hits At Supermal Karawaci

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda