<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 September 2014

Pengemudi Taksi Express Terpilih Menjadi Pengemudi Teladan

Dari kiri ke kanan: Bpk. Muhar – Training & Development Express Group, Bpk. Nuryadi Gusti Nursan – Juara 2 AKUT tingkat Nasional 2014, Bpk. LetnanJenderal TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan – Menteri Perhubungan RI, dan Ibu Elliz Lizidarni – Senior Manager Human Capital Development Express Group
InfoGaya - Jakarta, 11 September 2014 – PT Express Transindo Utama Tbk atau Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan prestasi sebagai jasa transportasi publik. Kali ini, prestasi itu dicapai oleh pengemudi Taksi Express, Nuryadi Gusti Nursan yang memenangkan Penghargaan AKUT (Awak Kendaraan Umum Teladan) Juara 2 tingkat Nasional Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI bekerjasama dengan Transportasi Indonesia. Nuryadi menerima penghargaan ini di SMESCO Convention Center, Jakarta pada Rabu, 10 September 2014.

Menerima penghargaan ini, Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali mengungkapkan rasa bersyukurnya. “Express Group sangat mengapresiasi penghargaan ini, karena berarti berbagai program pembinaan mitra pengemudi telah berhasil mendorong mitra pengemudi Taksi Express untuk menunjukkan kinerja positif dan potensi terbaiknya,”ungkap Herwan.

Nuryadi Gusti Nursan adalah mitra pengemudi Taksi Express dari pool Tangerang Selatan dan telah bergabung sejak tahun 2010. Selama bergabung bersama Express Group, Nuryadi selalu menunjukan disiplin yang baik dan pelayanan konsumen yang mumpuni hingga akhirnya dia berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) Tingkat Nasional merupakan upaya bersama Pemerintah, Operator Bus (PO) dan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa transportasi, yaitu para penumpang. Dengan kegiatan rutin pemilihan AKUT ini, setiap perusahaan jasa transportasi dituntut untuk secara serius membenahi aspek Sumber Daya Manusia (SDM), dalam rangka keselamatan, kelancaran, kenyamanan maupun tertib lalu lintas.

***

Tentang Express Group
Express Group adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group telah memiliki lebih dari 10.000 unit taksi di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2013 dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Express Group baru saja memperluas layanan usahanya di kota Padang dengan penambahan unit armada taksi reguler dalam bentuk kendaraan MPV (Suzuki Ertiga) Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta. Saat ini Express Group memiliki lebih dari 2.000 karyawan dan lebih dari 22.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen didalamupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Label: , , , , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda