<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 25 Mei 2015

Sulam Alis 6D Menjadi Pilihan Enno Lerian di Studio Flow

Sulam Alis 6D Menjadi Pilihan Enno Lerian di Studio Flow
InfoGaya - Tren gaya hidup di panggung selebritas kerap menjadi hal yang sering di tiru sebagian orang, tentu dengan persiapan materi yang layak. Apalagi wanita sudah tentu bagian yang menjadi fokus adalah alis mata.

Dengan banyaknya artis yang melakukan sulam alis yang saat ini juga mulai digandrungi masyarakat kota besar, yang pastinya punya kocek lebih.

Para ahli Sulam Alis pun melakukan banyak terobosan baru seperti yang dilakukan Nita Puspa Sari pemilik studio Flow Sulam Alis 6D.

Penyulam alis ini menggunakan efek 6D (enam dimensi) dalam menghasilkan kualitas alis mata yang lebih natural dan terlihat seperti bulu-bulu alis asli.

"Saya memberikan pelayan Sulam Alis yang sudah 6D, bukan yang 3D karena sudah sedikit peminatnya. Sulam alis 6D menghasilkan alis mata yang lebih alami dan tidak tampak tebal terlihat." Ujarnya kepada wartawan saat di jumpai di salon studio Flow di Jl. Tanjung Duren Raya No. 42 Jakarta Barat.

Artis Enno Lerian yang datang untuk melakukan sulam alis juga mengatakan bahwa hasil sulam 6D 'memang natural dan bentuk atau hasilnya sangat cocok'

Bekas penyanyi cilik ini juga mengatakan jika dirinya butuh perisapan selama dua bulan untuk melakukan sulam alis.

"Saya lihat hasil sulam alis Nita yang halus. Namun gak langsung berani mutuskan untuk ingin lakukan Sulam Alis. Sempat mikir-mikir juga sih, kalau-kalau hasilnya nanti malah lain" ujarnya kepada media.

"Namun setelah saya lihat hasilnya sangat sesuai dengan karakter wajah saya. Harganya juga sangat terjangkau! " Tambahnya.

Harga terjangkau juga menjadi andalan Nita untuk mendatangkan banyak pelanggan.

Dengan mengorek kocek 3 juta rupiah, anda mendapat hasil cantik Sulam Alis 6D.

Bahkan untuk melakukan touch-up (penyempurnaan) bagi para pelanggannya, Nita hanya mengenakan biaya sebesar 500 ribu rupiah.

Nita menggunakan warna dark-brown untuk menyulam alis Eno Lerian, agar tampak sesuai dengan warna rambut alisnya.

Obat yang digunakan pun semua menggunakan varian herbal.

Ingin mencoba sulam alis murah dan memuaskan anda ?
Flow Sulam Alis 6D bisa menjadi pilihan..!

Enno Lerian di Sulam Alis 6D Flow Nita Puspa Sari

<div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Nita Puspa Sari selesai men-Sulam Alis 6D Enno Lerian


Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda