<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 06 Juni 2011

Garnier Men Untuk Ketampanan Pria


Dambakan Kulit Cerah Bebas Minyak dan Bersih dari Kotoran & Komedo, 41% Pria Indonesia Ternyata Masih Menggunakan Produk Wanita!

Ayo pria Indonesia, saatnya bersihkan wajahmu dengan produk khusus untuk pria! Stop bersihkan wajahmu dengan produk wanita! Pakai Garnier Men, kulit lebih bersih, cerah, bebas minyak, dan terasa dingin menyegarkan

Jakarta, Juni 2011 – Garnier Indonesia kini mengenalkan Garnier Men, produk perawatan wajah khusus pria yang memadukan bahan alami dan teknologi, menjadikan rangkaian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control memiliki formula yang segar dan ringan untuk kulit. Berdasarkan survei yang telah dilakukan oleh sebuah lembaga independen, IPSOS, terhadap 98 orang pria di Indonesia, 93% responden menyatakan setuju bahwa Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Srub yang merupakan produk pembersih wajah terbaik yang pernah mereka gunakan. Tak heran jika kini Garnier Men sukses masuk ke jajaran 3 besar produk perawatan kulit wajah pria di banyak negara Asia.

Consumer Product Division General Manager PT. L’Oréal Indonesia, Ashwin Rajgopal menuturkan “Kehadiran produk Garnier Men di Indonesia ini semakin mengukuhkan komitmen kami dalam menyediakan produk inovatif berbahan baku alami yang terjangkau.” Produk Garnier Men sendiri telah diterima dengan baik oleh para pria di berbagai negara seperti India, Thailand, Malaysia, China dan Singapura. “Dengan jumlah pria sebanyak 120 juta orang, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Setelah hadirnya produk berkualitas yang terjangkau ini, kami berharap para pria di Indonesia akan semakin rajin menjaga kebersihan kulitnya.” Ashwin menambahkan.

Kebanyakan pria di Indonesia sebenarnya sudah mulai tergerak untuk membersihkan dan merawat kulit wajah mereka. Hanya saja, berdasarkan data dari Maxus 3D Data, 41% pria Indonesia ternyata masih menggunakan produk wanita. “Kulit pria dan wanita tidak sama. Pria cenderung lebih banyak bergerak dan berkeringat, karenanya pembersihan dan perawatan wajah dengan produk yang khusus diciptakan untuk kulit pria pun menjadi penting untuk dilakukan.” Ungkap William Lumentut, Head of Marketing Garnier Indonesia.

Hasil survei IPSOS mengenai “Usage and Attitude Study terhadap Pengguna Perawatan Kulit Pria”, menunjukkan bahwa selain kulit yang bebas minyak serta bersih dari kotoran dan komedo, pria ternyata juga mendambakan kulit yang cerah. “Selain dapat membersihkan wajah dari kotoran & komedo, produk Garnier Men juga mengandung ekstrak lemon yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah.“ Tambah William. Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, produk Garnier Men pun terasa segar dan ringan di kulit. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk Garnier Men Turbo Light Oil Control diantaranya:

Ekstrak lemon & micro beads menjadikan wajah bersih dari kotoran & komedo, sehingga wajah bebas kusam dan tampak lebih cerah.

Mineral clay & menthol menjadikan untuk wajah bersih, bebas minyak dan terasa dingin menyegarkan.

Ungu: “Performa Terbaik untuk Kulit Kita!”

















Selain mengenalkan produk Garnier Men Turbo Light Oil Control, Garnier Indonesia juga mengenalkan brand ambassador Garnier Men yaitu grup band Ungu. Pemilihan Ungu sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Ungu yang pernah dinobatkan sebagai grup band terbaik Indonesia ini dinilai mampu menginspirasi banyak pria di Indonesia melalui karya-karyanya.

“Kami merasa terhormat dan senang atas kepercayaan Garnier Men terhadap kami. Nilai yang sama-sama kami setujui adalah pria juga perlu membersihkan & merawat kulit. Sebagai entertainer, kami ingin bisa menampilkan performa terbaik untuk penggemar. Menjaga kulit penting untuk bisa tampil prima, agar tidak mengecewakan penggemar.” Ucap Pasha Ungu mengomentari penunjukkan Ungu sebagai brand ambassador Garnier Men Turbo Light Oil Control.

Bagi personil Ungu, membersihkan wajah bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan mengingat kulit wajah yang bersih bisa menunjang penampilan. “Banyaknya kegiatan yang kami lakukan sehari-hari, baik didalam ataupun luar ruangan, mengharuskan kami untuk rajin membersihkan wajah, sehingga bisa tampil dengan penampilan terbaik.” Ungkap Enda.

Selain prestasi di dunia musik, penunjukkan Ungu sebagai brand ambassador Garnier Men juga didasarkan pada penilaian terhadap karakter seluruh personil Ungu mencerminkan maskulinitas pria Indonesia. “Sebelumnya, kami menggunakan produk untuk wanita seperti yang dipakai pasangan kami. Untungnya sekarang ada Garnier Men. Sebagai pria, kita senang yang simple, melihat Pasha mencuci muka dengan Garnier Men, kita bisa melihat hasilnya. Setelah dicoba tenyata segar sekali, kulit juga jadi lebih bersih, cerah, dan bebas minyak.” Tambah Oncy.

“Dengan menjadikan Ungu sebagai brand ambassador Garnier Men, kami berharap semakin banyak pria menyadari pentingnya membersihkan wajah menggunakan produk untuk kulit pria. Dengan hadirnya Garnier Men Turbo Light Oil Control, pria-pria di Indonesia kini bisa membersihkan wajahnya tanpa harus takut kehilangan maskulinitas.” William Lumentut menjelaskan.

Label:

4 Komentar:

Pada 2 Januari 2012 pukul 01.08 , Blogger Dyaz mengatakan...

M'f saya slah satu cwo yg mmakai pmbrsih untk wanita.. Knp saia pkai krn trasa nyman dwajah, tp slanjutx saia cba beralih ke Garnier Men, trnyta s't prtma kali saia coba muka saia trasa sngat pnas
Ad ap dgn ini smua..? Ap kh kulit wajah q tak co"k dgn Garnier Men

 
Pada 6 Januari 2012 pukul 23.39 , Blogger Muttaqin mengatakan...

Q pkai garnier brtjuan agar wajah lbh cerah(putih).. tpi hasilx lumayan.. wajah smkin cerah n bersih.. wktu prtma kli rsax brminyak tp stlh bbrp kali enk d pakai..

 
Pada 12 November 2012 pukul 11.14 , Blogger Ardilas mengatakan...

Aku pingin beli, cius. Dulu aku gak perna pake tapi sekarang cuma pingin.

Terima Kasih Tong Fang.

 
Pada 13 Agustus 2013 pukul 23.49 , Blogger Unknown mengatakan...

saya baru kali ini saya pakai, rasanya terasa enak dan cocok di pakai setiap hari, terima kasih fang

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda