<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 17 Mei 2011

Grand Opening Mazda Suryopranoto














Mazda Membukukan Rekor Penjualan Ritel Pada April 2011
MMI menyambung ulang tahun ke-5 dengan figur penjualan yang menjanjikan.

Mazda Suryopranoto Jakarta, 7 Mei 2011 - Tak lama setelah merayakan ulang tahun kelima, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengumumkan bahwa penjualan ritel selama April 2011 telah mencapai angka tertinggi sepanjang sejarah.

MMI mencatat bahwa penjualan ritel pada bulan April 2011 melonjak mencapai 700 unit. Angka tersebut meningkat 39% jika dibandingkan dengan total unit terjual sebanyak 502 pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Mazda2 hatchback, yang telah mencuri banyak perhatian penikmat otomotif sejak pertama kali diluncurkan, sekali lagi muncul sebagai mobil Mazda paling laris dengan total penjualan 422 unit, atau 38% lebih tinggi apabila dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya. Mazda2 hatchback juga masih menjadi satu-satunya city car di Indonesia yang telah memenangkan penghargaan bergengsi World Car of the Year.














Penjualan Mazda2, baik yang hatchback maupun sedan secara keseluruhan mencapai 475 unit selama April 2011, diikuti oleh BT-50 (124 unit), CX-7 (50 unit), CX-9 (33 unit), Mazda6 (14 unit), dan RX-8 (4 unit).

Berita menggembirakan ini datang tak lama berselang sejak MMI merayakan ulang tahun ke-5 pada Rabu, 27 April 2011.

“April adalah bulan yang luar biasa bagi PT Mazda Motor Indonesia. Kami tidak hanya merayakan ulang tahun ke-5, namun juga berhasil membukukan rekor penjualan terbaik selama ini,” kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI.

Horigome menjelaskan bahwa angka penjualan pada April 2011 merupakan sinyal positif tumbuhnya pengakuan pasar Indonesia terhadap Mazda.

“Lima tahun yang lalu, mungkin akan sulit menemukan mobil Mazda lalu-lalang di jalan raya. Namun, kerja keras dan kegigihan yang ditunjukan karyawan maupun para dealer kami selama lima tahun telah menempatkan Mazda sebagai satu dari 10 perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Yang mana pada tahun 2006, kami hanya berada di urutan 18. Semoga angka penjualan di bulan April tersebut mencerminkan usaha kami untuk terus melaju”















Dalam upaya meningkatkan angka penjualan, MMI juga berencana untuk meningkatkan jumlah total showroom hingga 35 buah dari 27 showroom yang sudah ada saat ini.

“Perekonomian Indonesia yang meningkat dan tumbuhnya segmen kelas menengah menjadi tanda yang menjanjikan bagi industri otomotif. Kami di Mazda akan terus berusaha untuk menawarkan produk serta layanan yang bisa memberikan nilai tambah kepada para pelanggan di Indonesia,” tambah Horigome.

PT.Mazda Motor Indonesia
PT Mazda Motor Indonesia adalah 100% subsidiari dari Mazda Motor Corporation yang mengimpor dan mendistribusikan mobil-mobil Mazda dan juga suku cadang resmi Mazda, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Perusahaan ini didirikan tahun 2006 dan jaringan pemasarannya senantiasa berkembang. Saat ini ada 27 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Semarang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Makassar, Bali, Medan, dan Batam. Ekspansi ini bersifat berkesinambungan, yang berarti akan lebih banyak lagi dealer-dealer baru diresmikan

Mazda Motor Corporation
Didirikan pada bulan Januari 1920, Mazda meluncurkan mobil penumpang pertamanya di awal tahun 1960an. Berpusat di Hiroshima, Jepang, saat Mazda Motor Corporation merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Jepang.

Saat ini, Mazda adalah satu-satunya produsen otomotif di dunia yang memproduksi rotary internal engines, diesel, dan bahan bakar minyak. Perwujudan terakhir dari rotary engine produksi Mazda dapat djumpaii pada Mazda RX-8 yang merupakan sebuah mobil yang benar-benar memiliki DNA Mazda. Tujuan utama Mazda hadir di tengah industri otomotif adalah untuk membuat mobil-mobil yang menyenangkan untuk dikendarai – mobil yang dapat memuaskan hati pengendaranya namun tetap terjangkau.

Zoom-Zoom
Zoom-Zoom sering dilontarkan anak-anak untuk melukiskan gerakan. Mazda adalah perusahaan mobil yang unik yang masih menghargai keceriaan dan kebebasan yang diciptakan oleh gerakan – maka dari itu Zoom-Zoom spirit adalah jiwa setiap mobil Mazda. Kini, Sustainable Zoom-Zoom menjadi penggerak Mazda untuk terus berkembang – dengan menggabungkan desain yang menggugah, performa yang dapat menghadirkan perasaan senang bagi pengendaranya, dan fitur keamanan untuk mencegah kecelakaan yang tentu saja mengikutsertakan teknologi yang ramah lingkungan untuk melindungi keindahan alam kita. Mazda hadir untuk menyempurnakan keempat elemen ini – bagi mereka yang menghargai emosi dari setiap gerakan – serta untuk memastikan hadirnya kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda