<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 14 April 2011

Final Battle Dance “Hipnotis Flexi Dance Terror 2011”














Setelah melalui proses cukup panjang, pencarian bakat anak muda Indonesia yang mempunyai kemampuan dan minat di dunia tari, kompetisi ”Hipnotis Flexi Dance Terror”, akan sampai ke babak Grand Final beberapa waktu lalu di Plaza Barat Senayan - Jakarta. Sebelumnya program audisi ini telah dilaksanakan oleh KECI Musik bersama – sama dengan Flexi di 11 kota besar Indonesia yaitu: Denpasar, Pontianak, Manado, Makassar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Tangerang dan Jakarta.

Dari ribuan orang yang tergabung dalam beberapa team, telah terpilih 14 team kategori modern dance dan 15 team bboy kategori break dance yang berhak untuk megikuti 3 hari workshop di Jakarta (22–24 Februari 2011) bersama pemain film box office STEP UP 3D: Oren FleaRock, Luigi, dan Nick Wilson. Koreografer reality show “So You Think U Can Dance” Hokuto (Quest Crew) dan penari tingkat dunia: Junko dan Gigi Torres (Los Angeles) untuk kemudian diuji dan diaprresiasi kembali oleh juri- juri tersebut pada acara Grand Final berhadiah total 200 Juta Rupiah tersebut bersama penari Indonesia tingkat dunia Eko Supriyanto.

Tujuan dari program ini adalah sebagai sarana untuk menampung kreatifitas yang sedang berkembang di kalangan anak muda saat ini dan mengajak para penikmat musik, khususnya penikmat musik Indah Dewi Pertiwi untuk tidak hanya sekedar menikmati musiknya, tetapi juga terlibat langsung di seluruh kegiatan promosi CD “Hipnotis” entertainment edition.

Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi KECI Musik dan Indah Dewi Pertiwi kepada masyarakat Indonesia, khususnya kepada 1,5 juta pemilik CD ‘Hipnotis’ (penjualan fisik CD terbesar selama 10 tahun terakhir) melalui support dari KFC dan juga kepada 7 juta pengunduh rbt IDP melalui kerjasama dengan, Felxi, Telkomsel dan Telkom Group sehingga mampu membuat Indah sampai di titik ini

“Dance sendiri saat ini sedang menjadi tren, dan kita ingin memanfaatkan kesempatan ini dengan menghadirkan para dancer kelas dunia yang pada akhirnya akan memberikan penghargaan tersendiri bagi penggemar Indah yang memiliki interest di bidang dance” ujar Ibu Rena Ningtyas, Project Manager KECI Musik. “Hal tersebut bersinergi dengan produk terbaru kami ‘HP Flexi Musik edisi IDP – Hipnotis’, yang juga bersegmenkan anak muda yang trendi dan energik” tambah. Bapak James R Latupeirissa selaku Manager Content & Parnership divisi Telkom Flexi

Gebrakan dan inovasi baru terus dilakukan oleh KECI Musik untuk memuaskan para penikmat musik Indonesia. Oleh sebab itu bersamaan dengan pelaksanaan Grand Final “Hipnotis Flexi Dance Terror”, selain akan diperlihatkan video klip fenomenal Indah Dewi Pertiwi - “Hipnotis” full version selama 8 menit untuk pertama kalinya, akan dilakukan juga peluncuran dan penampilan spektakuler single terbaru Indah Dewi Pertiwi bertajuk “Gerakkan Badanmu” bersama para international dancer yang dikoreografi oleh Luam Keflezgy (New York) yang pernah bekerjasama dengan artis top amerika seperti Rihanna,Kanye West, Ciara, Nelly Furtado dan masih banyak lagi (www.luam.net)

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Indah berlatih intensif selama beberapa minggu di Amerika dalam rangka persiapan video klip dari single terbarunya tersebut. “Aku ingin mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Untuk video klip ini, aku mengikuti latihan di Amerika. Sangat menyenangkan!” – “Aku juga ingin berbagi ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan di sana dengan para pendengar dan fansku pada saat workshop bersama professional dancer mancanegara nanti. Dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat aku harapkan agar aku dapat terus berkarya dan berprestasi, membawa nama harum Indonesia” imbuh Indah Dewi Pertiwi.

Ke depannya, program ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, Indah Dewi Pertiwi mealalui KECI Musik bekerjasama dengan Flexi selalu berimprovisasi dan berusaha melakukan inovasi baru untuk memuaskan para penikmat musik Indonesia salah satunya dengan melakukan audisi dancer yang nantinya akan menjadi penari tetap Indah.

Untuk menikmati acara Grand Final “Hipnotis Flexi Dance Terror” ini para pengunjung cukup menunjukkan kepemilikan CD Hipnotis Entertainment Edition – Indah Dewi Pertiwi yang bisa didapatkan di outlet KFC seluruh Indonesia dan top up pulsa Flexi seberar Rp.10.000,-

Acara ini terselenggara berkat kerjasamasa KECI Musik dengan Flexi, Telkom Group, KFC dan United Dance Works sebagai partner acara yang mewakili komunitas dance Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat mengakses informasi melalui www.danceterror.com (Teks dan Foto: NOVIL)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda