<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 05 Maret 2011

Markis Kido dan Hendra Stiawan di Dukung Penuh PT. Adaro Energy Tbk














Adaro Dukung Atlet Bulu Tangkis Nasional di Ajang Internasional

Mendukung generasi muda untuk terus berprestasi di berbagai bidang merupakan salah satu komitmen PT Adaro Energy Tbk sebagai perusahaan energiu terintegrasi di Indonesia.

Sabtu, 05 Maret 2011, bertempat di Canteen Cafe Aksara book store, Pacific Place Mall, Garibaldi "Boy" Thohir, Presiden Direktur PT Adaro Energy, Tbk menandatangani kerjasama dengan PT Flypowerindo yang diwakilkan oleh mantan atlet nasional sekaligus Komisaris Utama, Hariyanto Arbi untuk mendukung atlet nasional bulu tangkis, Markis Kido dan Hendra Setiawan yang akan berlaga di ajang internasional. PT Flypowerindo merupakan managemen dari kedua atlet tersebut. Kerjasama antara kedua b elah pihak ini akn berlangsung selama 2 tahun.

"Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk kemajuan para generasi muda yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Para atlet nasional berprestasi yang akan berlaga diajang International ini memerlukan dukungan yang penuh tidak hanya dari pemerintah namun juga dari seluruh lapisan masyarakat. Dukungan ini kami berikan untuk menguatkan prestasi dan mengembangkan atlet bulu tangkis nasional dengan harapan dunia olahraga Indonesia khususnya bulu tangkis dapat kembali berjaya mengharumkan nama Indonesia." Demikian yang di sampaikan Boy Thohir di sela-sela penandatanganan kerjasama.

Markis Kido dan Hendra Setiawan adalah pasangan ganda putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini yang akan berjuang di berbagai kejuaraan internasional. Di tahun 2011, pasangan ini akan mengikuti kejuaraan diantaranya All England Su[er Series di Inggris 08-13 Maret 2011, Worl Championship di London, 8-14 Agustus 2011 dan berbagai kejuaraan Super Series Premier seperti di Indonesia (21-26 Juni 2011), Denmark (18-23 Oktober 2011) dan China (22-27 November 2011).

Prestasi yang ditorehkan pasangan muda ini sangatlah membanggaikan. Akhir tahun 2010 lalu Markis Kido dan Hendra Setiawan memberikan secercah harapan bangkitnya dunia bulu tangkis Indonesia dengan mempersembahakan Emas pada Asian Games XVI 2010 di Guangzhou, China.

Hariyanto Arbi sangat berterima kasih kepada PT Adaro Energy Tbk yang mau memberikan dukungannya untuk kesuksesan atlet nasional binaannya.

"Dukungan Adaro sangat berarti bagi kami. Tentunya ini akan memberikan semangat yang lebih untuk kami mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia. Harapan kami, kerjasama ini akan tetap terbina sampai nanti, untuk pengembangan atlet bulu tangkis Indonesia kedepan."

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda