<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 13 April 2011

HORE OREO !














Kraft Foods Indonesia dengan salah satu produk unggulannya, OREO, pada hari ini meluncurkan Program HORE OREO yang dipersembahkan khusus bagi keluarga Indonesia. Selama ini, biskuit OREO yang digemari banyak keluarga di Indonesia dikenal sebagai produk yang senantiasa dinikmati kala berkumpul dan menjadi bagian dari momen kebersamaan tersebut.

Program HORE OREO ini menantang para pencinta OREO di Indonesia untuk menemukan logo “diputar, dijilat, dicelupin” di dalam kemasan seluruh varian OREO dan mengirimkan kemasan tersebut sebanyak-banyaknya bersama identitas diri ke PO BOX OREO atau drop box OREO di toko-toko terdekat yang berpartisipasi, untuk berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah menarik. Hadiah utamanya berupa paket liburan ke Hong Kong Disneyland serta Universal Studio Singapore bersama Darius Sinathriya dan keluarganya. Adapun Program HORE OREO ini berlangsung mulai tanggal 1 April 2011 sampai dengan 15 Juli 2011 mendatang.

“Terpilihnya Darius dan Lionel sebagai Duta Kampanye HORE OREO ini karena mereka merupakan sosok ayah dan anak yang momen kebersamaannya dinilai mampu mewakili momen kebersamaan OREO,” demikian penjelasan Lucy Suganda, Marketing Manajer OREO. Lebih lanjut Lucy menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan untuk mendukung kampanye ini, antara lain meliputi iklan melalui media elektronik dan cetak, roadshow ke mal-mal, perumahan maupun membuka kesempatan untuk bermain dalam situs resmi www.hanyaoreo.com, serta melalui sosial mediaFacebook dan Twitter Hanyaoreo.

“Terlibat dalam kampanye HORE OREO ini sungguh sangat berkesan buat saya dan Lionel mengingat ini adalah kali pertama kami tampil bersama dalam sebuah iklan produk. Terlebih OREO sudah sejak lama menjadi bagian dari kebersamaan keluarga kami,” ujar Darius Sinathriya mengenai keterlibatannya dalam program ini.

“Masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia sudah sangat mengenal cara menikmati OREO melalui ‘diputar, dijilat, dicelupin’ yang memang sudah melekat di hati penggemarnya. Melalui kampanye ini, OREO ingin menambah keceriaan dalam momen menikmati OREO bersama keluarga dan orang terdekat,” ujar Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs, PT Kraft Foods Indonesia. Devy juga menambahkan bahwa sesuai dengan semangat Kraft Foods yang senantiasa memberikan ‘kelezatan’ yang berbeda bagi masyarakat sekitarnya (Making a delicious difference in the community), maka dalam acara ini, Kraft Foods Indonesia melalui salah satu produk unggulannya, OREO, turut memberikan donasi dalam bentuk sumbangan komputer kepada Yayasan Himmata, suatu yayasan pemerhati anak jalanan. Devy juga menambahkan, “Sebagai perusahaan yang produknya dikenal dekat dengan anak-anak, termasuk diantaranya OREO, Kraft Foods Indonesia berkomitmen untuk dapat memberi ‘lebih’ kepada masyarakat sekitar.”

Pada kesempatan ini OREO juga memperkenalkan varian terbarunya, yaitu: GOLDEN OREO – berupa biskuit vanila dengan krim vanila yang membuat saat “diputar, dijilat, dan dicelupin” semakin asyik dan seru. OREO selalu ingin menawarkan rasa baru yang istimewa bagi para penggemarnya, dan kali ini GOLDEN OREO hadir untuk menambah keceriaan di setiap momen bersama dalam menikmati OREO, terutama saat melakukan ‘diputar, dijilat, dicelupin’. (Teks dan Foto: NOVIL)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda