<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 26 Maret 2011

Kitaro Konser Di Jakarta 7 April 2011














Menara 165 Jakarta, 25 Maret 2011 - Kitaro jelas musisi jenius yang langka. Beberapa masterpiece lagunya begitu menghanyutkan, mampu menemani kontemplasi ke dimensi lain. Heavenly sound, jelas terasa ketika menyimak Matsuri, Sikroad, Caravansary, dan sederet lagu lainnya.

Ditambah theatrikal show dengan perkusi-biola grand piano-drum-besar serta atraksi 8 musisi diatas panggunt jelas menghidupkan aura yang atraktif dan berbeda.

Kitaro yang tercatat sebagai Pemenang Grammy dan Golden Globe terbanyak yang berasal dari Jepang dan tinggal di USA ini akan menggelar konser live di Plenary Hll, Jakarta Convention Centre, Senayan, pada 7 April 2011. Sebagai promotor adalah Velvet Production bersama komunitas ESQ Way 165.

kitaro direncanakan akan melantunkan lagu-lagu legendarisnya seperti, Matsuri, Silk Road, Thinking of You, Sacret Journey of Ku-Kai dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, album soundtrack "Impression of the West Lake" mendapat nominasi ke 13 dalam ajang penghargaan bergengsi di Grammy Award yang ke 52, dan merupakan keberhasilan artistik terbaru di sepanjang karirnya.

Vibrasi music Kitaro yang Heavenly Sounds sangat sesuai dengan nuansa meditative, meneangkan dan menghanyutkan. Beberapa komunitas spiritiual diantaranya WSQ165, bahkian membikin acara nonton bersama.

Ditengah suasana dinamis di berbagai segi paska Tsunami Jepang, mungkin konser ini bisa pas frekuensi nya untuk relaksasi, kontemplatif, jauh dari hinggar bingar untuk mendapat inner voice kita.

Kitaro di Jakarta direncanakan akan hadir bersama Duta besar Jepang di workshop Honoring Gambaru : Indonesia Support Rebuiloding Japan after Tsunami, di Universitas Indonesia, tgl 5/6 April 2011, serta Promotor Konser berkomitmen untuk mendedikasikan sebagian keuntungann untuk program Pray and Action For Japan.

Kitaro telah menjual jutaa album CD dan DVD di seluruh dunia. Tiket akan disediakan mulai harga Rp 500 ribu, Rp 750 ribu sampai paket khusus Rp 4 juta.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda