<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 02 April 2011

Peluncuran Portal Lifestyle And Entertainment

The New Lifestyle and Entertainment Portal Officially Launched!















Hard Rock Cafe Jakarta, 30 Maret 2011 - Satu lagi portal internet hadir meramaikan di Indonesia. Ghiboo.com (baca = Gibuu dot kom). Ghiboo.com bukan sekedar media online biasa!

Resmi terbentuk sejak Juli 2010 di bawah naungan salah satu grup media besar di Indonesia, Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Ghiboo merupakan akronim dari Gaya Hidup dan Hiburan, disingkat secara slank menjadi Ghiboo.

Apa yang beda dari Ghiboo.com ? Ghiboo.com adalah sebuah Web Portal yang mengangkat dan mengulas seputar Gaya Hidup perkotaan yang metropolis dan dinamis serta penuh dengan warna.

Dengan tag line "Real lifestyle & Entertainment", Ghiboo.com menyajikan informasi terkini yang paling happening seputar dunia Entertainment, Fashion and Beauty, Family, Automotive, Travel, Sport, dan sebagainya dengan kemasan yang modern untuk pembaca dengan SES B, A dan A+ dalam rentang usia 20-45 tahun.

Menyajikan 11 kanal yang mengakomodir kebutuhan akan Gaya Hidup dan Hiburan, mulai dari Automotive hingga Sport, dan dari Fashion sampai Health. Ghiboo.com ingin menjadi pembawa inspirasi segar dan warna baru dalam perkembangan Gaya Hidup masyarakat modern serta menjadi media online pertama dan terdepan di Indonesia dalam mengusung Gaya Hidup dan Hiburan.

Ghiboo.com juga akan mempersembahkan "The Real Online Shoping" yang didukung oleh jaringan Kartu Kredit dan Payment Gateway yang aman dan memudahkan dalam berbelanja.

Ghiboo.com nantinya juga akan menampilkan "Live Streaming" event-event hiburan dikota-kota besar Indonesia, dengan didukung kecanggihan teknologi internet yang dapat menyatukan ruang dan waktu.

Kini setelah lahir lebih kurang delapan bulan yang laluy tibalah saatnya hari ini di Hard Rock Cafe jakarta, Ghiboo.com diresmikan secara Official lewat Grand launching dengan tema "LIGHT UP YOUR LIFE".














Hadir memeriahkan acara peluncuran resmi Ghiboo.com yakni Group Band Maliq D' Essentials yang dipandu oleh Ary Kirana - Penyiar kiondang Hardrock FM Jakarta, serta Mela dan Tantri - Talent pemenang Star Search 2010 Majalah Cosmopolitan Indonesia.

Ghiboo.com akan terus berimprovisasi dan menelurkan ide-ide baru yang memanjakan khalayak Indonesia serta hadir dengan kejutan-kejutan yang akan diminati oleh setiap pembacanya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda