<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 11 April 2011

Lingkungan Starbucks Yang Lebih Green

Green Corner Bundaran HI. Jakarta, 28 Maret, 2011 – Masih dalam rangka perayaan 40 tahun berdirinya perusahaan ini, Starbucks di Indonesia bekerjasama dengan beberapa Yayasan (Sahabat Anak, Learning Farm, Himmata, Bina Mandiri, Ade Irma-Medan) menyelenggarakan Global Month of Service sepanjang bulan April. Ini merupakan bagian dari komitmen Starbucks seluruh dunia untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di sekitar store kami. Kegiatan ini mengajak partners (seluruh barista dan karyawan) dan juga customers untuk menyingsingkan lengan membantu sesama dalam 5 kegiatan sosial yang kami rencanakan, untuk mencapai total 1,000 community service hours di Bulan April ini.

















“Global Month of Service ini merupakan kesempatan yang sangat berharga dan bermakna bagi partners Starbucks store di seluruh Indonesia bersama-sama dengan para customers untuk menjadi agen perubah dan mampu menginspirasi komunitas sekitar tempat mereka tinggal dan bekerja untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Anthony Cottan – Director of Starbucks Indonesia. “Bulan April ini hanyalah sebuah permulaan! Kami sangat antusias untuk menggunakannya sebagai katalis yang mampu memberikan impact postif kepada anak-anak muda dan juga lingkungan hidup di Indonesia,”

Dengan memfokuskan pada dua hal: anak muda dan lingkungan hidup, Starbucks Indonesia bekerjasama dengan Yayasan non-profit dan merencanakan 5 kegiatan sosial dalam bulan April ini yaitu:

- Minggu 3 April 2011 pk15.00-17.00 - Yayasan Bina Mandiri dengan program Bermainlah Sahabatku
Alamat: Setelah melewati MTA, sebelum lampu merah Citraland, ambil jalur kanan untuk putar arah. Saat belok ke kanan (bawah kolong jalan layang), ketemu lokasi belajar di kanan jalan,
Kegiatan: Membagikan mainan dan boneka kepada 101 anak jalanan berusia 3-12 tahun dan bermain bersama mereka.

- Sabtu 9 April 2011 pk. 15.00 – 16.30 – Yayasan Himatta dalam program Temu Bareng Seniman Jalanan
Alamat: Sanggar kreativitas Yayasan Himmata
Tanah Merah , Jl Plumpang B No.30
Rawa Badak Selatan Koja Jakarta Utara
Kegiatan: membagikan minuman+makanan kepada 100 anak jalanan yang berasal dari kawasan Tanjung Priok, Semper, Cakung, Pedongkelan, Pulagadung, Blok M dan Cibinong\

- Minggu 10 April 2011 pk 06.00 – 09.00 WIB
Green Corner (Car Free Day)– dengan Learning Farm Foundation
Alamat: jalur bebas kendaraan di bundaran HI
Kegiatan: membagikan 1,000 tanaman organik (mangga, jambu bol Jamaica, jambu air, rambutan, nangka mini, menteng) dari Learning Farm Foundation dan juga pupuk dari ampas kopi (ground for your garden) untuk gerakan penghijauan kota Jakarta.
Memberikan minuman (iced misto dan iced vanilla rooibos tea) gratis kepada mereka yang membawa tumbler/botol air sendiri untuk mengurangi sampah plastik.

- Sabtu 16 April 2011 pk09.00-11.00 WIB
Yayasan Sahabat Anak – Bermainlah Sahabatku
Alamat: Starbucks BNI’46
Kegiatan: mengajak customer dan volunteer untuk bermain dengan komunitas anak jalanan dan juga mendonasikan mainan

- Sabtu 30 April 2011 pk09.00-11.00 WIB
Yayasan Bina Mandiri dan Ade Irma Medan
Alamat: Starbucks BNI’46
Kegiatan: mengajarkan 30 anak-anak berusia 6-10 tahun prakarya, menggambar, bernyanyi sekaligus menyiapkan sarapan untuk mereka di toko kami.

Sebagai bagian dari tujuan Starbucks™ Shared Planet™ , perusahaan kami telah membuat komitmen untuk mengkontribusikan lebih dari satu juta jam community service hingga tahun 2015. Kegiatan sosial yang dilakukan sepanjang Global Month of Service ini akan sangat membantu Starbucks mencapai cita-cita tersebut.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai kegiatan Global Month of Service di Indonesia dan ingin berpartisipasi, bisa mengakses Facebook kami: Starbucks Indonesia atau menghubungi Corry melalui email di: corry.tjong@starbucks.co.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda