<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 25 April 2011

Visit Bogor 2011














Land Of Harmony Roadshow Mall To Mall

Supermal Karawaci Tangerang, 23 - 24 April 2011 - Pemeringah Kabupaten (Pekab) Bogor mencanangkan Visit Bogor 2011. Dengan keindahan alamnya, kekayaan seni budaya yang dimiliki serta masyarakatnya yang bersahaja sangat mendukung dalam dunia wisata serta memperkenalkannya kepada masyarakat luar. Maka harus dilakukan usaha-usaha promosi dan dimasa mendatang Kabupaten Bogor akan tetap menjadi sebagai salah satu lokasi wisata utama di Jawa Barat.

Bagi yang akan berwisata di wilayah Kabupaten Bogor bahwa dalam rangka Visit Bogor 2011 ini akan digelar diskon besar-besaran untuk obyek wisata, sarana dan prasarana wisata Kabupaten Bogor hingga 40% dan fasilitas serta akomodasi pariwisata hingga 20%.

Bekerjsama dengan PT Bestika Komunikasi (bestKom), event organizer yang ditunjuk untuk membantu pelaksanaan promosi melalui acara-acara seperti pameran, pertunjukkan seni budaya di berbagai tempat hiburan. Sebagai pembuka, roadshow ini diadakan di Supermal karawaci. Roadshow akan menampilkan kesenian Bogor seprti tarian, musik serta dimeriahkan pula oleh bazar makanan khas, hasil kerajinan kelompok binaan Pemda Bogor. Selanjutnya, even ini akan dilaksanakan di mal-mal lainnya di Jabodetabek.

Land of Harmony Roadshow Mall to Mall Visit Bogor 2011 diresmikan oleh Kepala dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bogor, Bapak Adrian Aria Kusumah.

Adapun para peserta bazar terdiri dari:
  1. Lido Lakes Side Resort And Conference
  2. Roral Safari Garden dan Taman Safari Indonesia.
  3. The Village
  4. Villa Bukit Pinus
  5. Citra Cikopo
  6. Rumah Jambu luwuk Resort
  7. Ayuda Group (Budi Karya Group)
  8. Santa Monica Resort
  9. Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Tangerang.
  10. Kebun Wisata Pasir Mukti
  11. Taman Wisata Matahari
  12. Taman Wisata Mekarsari
  13. Kampung Budaya Sindang Barang (Peragaan batik dan permainan urang lembur)
  14. Cibalung Happy Land
  15. Forum Ekowisata Bogor
  16. Brafeland Rafting Indonesia
  17. PT Lido Golf Prima (Lido Golf Club)
  18. Ika Boga
  19. Kerajinan Khas Kabupaten Bogor
  20. Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang

Ada juga stand pengrajin:
A. Wayang Golek (Bapak Entang)
B. Kerajinan Bambu (Bapak Wawan (YBI)
C. Rajutan (ibu Nolis)
D. Perhiasan Perak (Ibu Eva).

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda