<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 15 April 2011

Disney On Ice Di Jakarta 14-18 April 2011















DISNEY ON ICE WORLDS OF FANTASY HIBUR JAKARTA, 14-18 APRIL 2011

Istora Senayan Jakarta, 14 April 2011 - Pertunjukan aksi ice skating para tokoh Disney dalam gelaran Disney on Ice segera dimulai tanggal 14-18 April 2011 ini. Tak ketinggalan pula penampilan icon Disney yang telah melegenda, yakni Mickey, Minnie, Donald dan Goofy yang dijamin membuat suasana show di Istora Senayan Jakarta makin meriah. Pertunjukan live show family entertainment kelas dunia bertajuk Disney on Ice Worlds of Fantasy ini dipastikan bakal memukau para pengagum setia Disney di Indonesia. Ragam costume character khas dunia dongeng Disney dengan paduan koreografi dan tata cahaya super canggih dipastikan membawa Anda larut hanyut ke dalam imaji penuh warna nan memesona.














Jika selama ini Putra Putri Anda seringkali berfantasy tentang keindahan dan keajaiban dunia Disney, maka saatnya kini Anda merasakan keindahan dan keajaiban dunia Disney dalam nyata. Dimulai dengan adu balap dengan kecepatan tinggi yang mendebarkan bersama Lighting McQueen, Mater dan Crew dari Disney/Pixer's Cars. Kemudian menyelam ke kerajaan The Little Mermaid's yang sangat memikat di dasar laut. Lalu penonton akan melihat lingkaran kehidupan The Lion King di kedalaman hutan belantara. Dan yang terakhir, penonton akan di bawa masuk ke dunia mistis Pixie Hollow dimana Tinker Bell dan para peri lainnya hidup bersama dalam damai.

Zach Ellard selaku Marketing Director Feld Entertainment, menjelaskan bahwa, "Disney on Ice Worlds of Fantasy bakal menyuguhkan permainan lighting canggih yang mampu menghadirkan nuansa negeri dongeng nan penuh warna terasa begitu hidup. Puluhan ice skaters profesional dari berbagai belahan dunia bakal melakoni drama musikal penuh aksi akrobatik dan menawan dalam iringan lagu-lagu Disney yang telah akrab di telinga Anda. Kolaborasi teknologi dan koreografi yang ditampilkan dalam setiap adegan dipastikan bakal menghipnotis ribuan mata penonton hingga sembilan puluh menit waktu pertunjukan terasa begitu singkat".

Dan demi menjaga kualitas pertunjukan itu tetap berkelas, maka tak ayal Big Daddy Productions harus sedia mendatangkan puluhan kontener besar berisi equipment produksi langsung dari Amerika Serikat. Teknologi pembuat arena ice-skating teranyar pun langsung didatangkan dari Amerika Serikat guna menciptakan kualitas ice floor yang sempurna.

"Disney on Ice Worlds of Fantasy merupakan hiburan drama musikal yang sarat akan koreografi akrobatik nan menawan. Tak cuma anak-anak, bahkan orang dewasa pun pasti akan terpikat dengan pertunjukkan ini. Hiburan untik ini merupakan kesempatan langka bagi Anda untuk melihat tokoh-tokoh kartun Disney beraksi di arena ice skating," ungkap Michelle Rusli, Marketing Director Big Daddy Productions.

Disney on Ice Worlds of Fantasy sebagai live show family entertainment kelas dunia tampaknya diamini pula oleh ribuan pecinta Disney di Indonesia. Hal ini ditunjukan dari tingginya animo masyarakat menonton pertunjukan spektakuler ini. Kapasitas 4000 tempat duduk yang tersedia dalam setiap show-nya nyaris ludes terjual dalam waktu singkat. Maka tak ayal sebelas jadwal show yang telah direncanakan semula tak mampu lagi menampung animo masyarakat yang kian membuncah. Guna mengakomodir antusias masyarakat yang tinggi itu, maka ekstra show pada tanggal 18 April 2011 pukul 11:00 WIB pun akan dibuka.

Layanan penjualan ticket akan tetap buka hingga hari pertunjukan berlangsung, dan mulai tanggal 14 April 2011 seluruh penjualan tiket Disney on Ice Worlds of Fantasy akan dipusatkan di Istora Senayan jakarta dan Kantor Big Daddy Productions di Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jl. Arteri Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210.

Harga tiket pada hari pertunjukan berlangsung tidak berubah, yakni:
Titanium : Rp. 1.000.000,-
Platinum : Rp. 575.000,-
Gold : Rp. 375.000,-
Silver : Rp. 275.000,-
Tribune : Rp. 150.000,-

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan Disney on Ice Worlds of Fantasy di jakarta, jangan khawatir, karena Anda dapat menyaksikan Disney on Ice Worlds of Fantasy di Surabaya pada tanggal 22 - 25 April 2011 di jatim Expo Surabaya. Ticket box Disney on Ice di Surabaya bisa Anda sambangi di Rumah Tiket, Jl. Kertajaya Indah Timur XI No. 16, Surabaya, telepon (031) 5940928 / (031) 91745588 dan di Grand City Convex & Grand City Mall, Jl. Gubeng Pojok No. 1, Surabaya. Harga tiket yang ditawarkan di Surabaya pun sama dengan pertunjukan di Jakarta.

Info lengkap Disney on Ice Worlds of Fantasy dapat klik di alamat website www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.co.id atau hotline service kami di nomor (021) 53664700 dan 08999181999.

So don't miss it, Come Experience A Magical Disney Fantasy on Ice!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda