<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 01 Mei 2011

Televisi B Channel Memproduksi Program Sendiri














Nilai Positif Dari B Channel Melalui Program Produksi Sendiri

Airman Lounge Hotel Sultan Jl. Gatot Subroto Jakarta, 28 April 2011 - Setelah Program American Idol musim kompetisi ke 19 tahun 2011. B Channel kembali menghadirkan empat program baru yaitu D'Joglo, Geli Alay, Sepakat Untuk Tidak Sepakat dan On Air. Keempat program tersebut adalah produksi sendiri (in house production) dari B Channel.

"ini adalah hasil kerja keras tim produksi kami dalam menerjemahkan visi dan misi B Channel ke dalam program tayangan B Channel. Dan ini membanggakan kami" tegas Sofia Koswara selaku Direktur Utama sekaligus sebagai Chief Executive Officer (CEO) B Channel. Sofia koeswara menyampaikan bahwa para talent dari program-program ini kebanyakan adalah talent-talent baru hasil audisi tim produksi B Channel. "Jadi keempat program tersebut sekaligus menjadi ajang penyaluran bakat-bakat baru yang potensial. Hal ini juga merupakan bagian komitmen dari B Channel untuk memberi tempat penyaluran bakat positif putera-puteri Indonesia. Kami ingin kreatifitas anak-anak muda bangsa ini mendapat apresiasi" lanjut Sofia Koswara.

Dalam Program D'Joglo nama-nama baru yang tampil adalah Jennifer Arnelita, Samantha Juwita dan Cornelio Sunny. Untuk mengimbangi para pendatang baru, dalam program D'Joglo tersebut juga dilibatkan nama-nama tenar seprti pelawak Eko dan Yati Pesek. Sedangkan program Geli Alay muncul pendatang baru yaitu Ricky Cuaca, Dilla Dill, Bimmbi dan Malviano Fajaro. Dalam program Sepakat Untuk Tidak Sepakat para pemain baru yang tampil adalah Adi Darma, Rio Indrawan, Ery Owe, Conchita Caroline, Patty Sandya dan Ramita Nasution. Di program musik On Air yang menjadi suasana baru adalah pembawa acaranya dimana mereka terdiri dari pemusik dan penyanyi berbakat seperti Winda, Surya, Aji, Wulan dan Lio. Program musik ini dikemas berbeda dengan program musik yang saat ini ada di televisi lain.

Program D'Joglo akan tayang mulai tanggal 2 Mei 2011 setiap Senin sampai Jumat jam 19.00 WIB. Program Geli Alay akan tayang mulai tanggal 7 Mei 2011 setiap Sabtu dan Minggu jam 19.00 WIB. Program Sepakat Untuk Tidak Sepakat tayang mulai 2 Mei 2011 setiap Senin sampai Jumat ajam 18.30 WIB. Sedangkan program On Air tayang mulai tanggal 2 Mei 2011 setiap Senin sampai Jumat jam 17.00 WIB dan Sabtu dengan Minggu jam 18.00 WIB.

Pemirsa juga akan diajak terlibat dalam berbagai aktifitas terkait program-program tersebut. Setelah tayang, untuk masing-masing maupun yang terkait dengan kegiatan sosial.

"Yang membedakan kai dengan stasiun lain adalah keterlibatan peirsa melalui blog internet ini. Disamping untuk program awareness building, kemudian memberikan kesempatan bagi pengunjung blog yang terpilih untuk tampil pada program masing-masing, kami juga mengajak para pengunjung blog untuk selalu peduli dan membantu orang-orang yang kurang mampu atau miskin. Inilah contoh nilai positif (positi8ve value) yang kami hadirkan melalui program-program B Channel" tegas Sofia Koswara.

D'JOGLO
Tayang mulai tangal 2 Mei 2011
Senin s/d Jumat jam 19.00 - 20.00 wib


D'Joglo adalah program komedi berlatar belakang budaya Jawa. Menceritakan tentang sebuah keluarga ningrat jawa yang sangat menjunjung tinggi warisan budaya jawa tapi uniknya mempunyai pelayan dari mancanegara. Bentrokan antar karakter yang mempunyai latar belakang budaya berbeda akan menjadi keunikan tersendiri dari program ini. kekocakan ceritanya akan membawa kesegaran baru di layar kaca anda.

D’Joglo digawangi oleh para pelakon komedi seperti Eko DJ sebagai Pak Denmas yang baik hati tapi genit, Yati Pesek sebagai Ndoro Putri yang galak dan sok cakep, juga Jennifer Arnelita yang cantik dan manja, anak pasangan Denmas dan Ndoro Putri. Selain itu ada dua pendatang baru yaitu Samantha Juwita sebagai Cenil, pelayan dari Amerika Serikat dan Cornelio Sunny sebagai Satpam dari India.

GELI ALAY
Tayang mulai tanggal 7 Mei 2011
Sabtu & Minggu jam 19.00 - 20.00


Sebuah program komedi musikal akan dihadirkan B Channel untuk menghibur akhir pekan anda. Geli Alay akan hadir membawa sketsa-sketsa yang kocak dipadu dengan lagu-lagu yang sudah terkenal dan koreografi yang apik. Berbeda dengan komedi pada umumnya. Geli Alay menghadirkan sesuatu yang berbeda karena para pemainnya tak cukup hanya bisa sekedar melucu. Merekapun pintar menyanyi dan melakukan koreografi.

Dengan memberi titel 'Alay' yang kadang suka diartikan anak lebay, geli alay digawangi oleh para pemain yang kocak dan lebay seperti Ricky Cuaca, Dilla Dill, Bimbi, dan Malvino Fajaro.

SEPAKAT UNTUK TIDAK SEPAKAT
Tayang mulai tanggal 2 Mei 2011
Senin s/d Jumat jam 18.30 - 19,00


Bila pernah mendengar pepatah 'karena nila setitik rusak susu sebelanga" sepeti itu pulalah dasar cerita sitkom Sepakat Untuk Tidak Sepakat. Bercerita tentang dua sahabat yang sudah berteman dari kecil dan bertemu lagi saat dewasa. Mereka sepakat untuk berbagi apartment. Tapi sebuah masalah sepele membuatmereka bertengkar sampai akhirnya memutuskan untuk membelah apartment mereka menjadi dua.

Selain deretan pemin baru yangsegar dan berbakat seperti Adi Darma, Rio Indrawan, Ery Owe, Conchita Caroline, Patty Sandya, dan Ramita Nasution, sirkom ini juga menghadirkan Bagus Netral sebagai salah satu pemainnya. Vocalist sanggar itu akan memerankan tokoh suami yang takut istri.

ON AIR
Tayang mulai tanggal 2 Mei 2011
Senin s/d Jumat jam 17.00 - 17.00 wib
Sabtu & Minggu jam 18.00 - 19.00


On Air adalah program musik chart yang akan menghadirkan bintang tamu penyanyi atau bandm chart lagu populer dan video klip di setiap episodenya. Selain itu On Air juga akan memberikan info seputar dunia musik dan perkembangan musik indonesia. Yang membedakan On Air dari sekian banyak program sejenis adalah kehadiran para hostnya yang terdiri dari lima penyanyi dan pemusik muda berbakat. Para host yang terdiri dari Winda, Surya Aji, Wulan, dan Lio akan tampil berbeda-beda di tiap episodenya. Mereka bisa menjadi sebuah band, boyband, grup vokal, dll. Dan mereka akan membawakan lagu yang sudah diaransemen ulang sesuai dengan gaya mereka.

(teks: press release, foto: donny)

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda