Plaza Semanggi Kembali Menggelar Late Night Sale
Menyambut Hari Raya Idul Fitri
Plaza Semanggi Jakarta, 18 Agustus 2011 - Menjelang hari Raya Idul Fitri Plaza Semanggi kembali menyelenggarakan program promosi Late Nigth Sale selama 2 hari pada tanggal 19-20 Agustus 2011 mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja yang ditawarkan kali ini adalah diskon hingga 80% yang tersebar di lebih dari 200 toko yang ada di Plaza Semanggi. Program Late Night Sale diselenggarakan untuk mengulang sukses program sebelumnya seiring dengan permintaan dan tren perngunjung.
Marketing Division Head Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menyampaikan "Program promosi Late Night Sale kali ini sengaja kami lakukan untuk memberikan benefit dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri". Pengunjung dapat menikmati ragam diskon tambahan yang tersebar di beberapa jenis toko, mulai dari pakaian aksesoris, grocery, kebutuhan rumah tangga, elektronik, buku, hobby, hingga furnitur. Beberapa toko di Plaza Semanggi selam program ini menghadirkan keutan menarik bagi para pengunjung. Misal di salah satu toko memberikan diskon tambahan hingga separuh dari harga normal untuk produk terberu. Hal serupa juga dilakukan di salah satu department store di Plaza Semanggi, dimana mereka memberikan diskon tambahan khsusu bagi pengunjung setianya.
Dalam program Late Night Sale di Plaza Semanggi, pengunjung yang berbelanja minimum senilai Rp. 500.000 bisa menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan hadiah langsung yang disediakan oleh Plaza Semanggi seperti iPod Touch, Blackberry, Handphone, Voucher menginap di Pulau Umang dan voucher belanja dengan nilai total jutaan rupiah. Pada Late night Sale di Bulan Ramadhan kali ini pengunjung juga bisa mendapatkan voucher konsultasi dan pemeriksaan kesehatan pencernaan secara gratis oleh dokter ahli dari Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi. Selama berbelanja di Plaza Semanggi, pengunjung juga akan dihibur oleh Deyla Idol, Soultrain featuring Davina (Xtra Large), Rampak Beduk, Magician Rizuki dan Trio Illusionist, Belly Dancer dan Arabian Dance.
Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Gramedia Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangungan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.
LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionyha, yang meliputi pembanungan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.
LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 26 Juli 2011 sebesar Rp18,00 triliun.
Rundown Late Night Sale
19 Agustus 2011 - Plaza Semanggi
21.00 - 21.15 Rampak Bedug
21.15 - 21.30 Magician
21.30 - 21.45 Rampak Bedug
21.45 - 22.00 Magician
22.00 - 22.15 Pampak Bedug
22.15 - 22.30 Belly Dancer
22.30 - 22.45 Magician
22.45 - 23.00 Belly Dancer
23.00 - 24.00 Band Jazz Performance
20 Agustus 2011 - Plaza Semanggi
21.00 - 21.15 Rampak Bedug
21.15 - 21.30 Magician
21.30 - 21.45 Rampak Bedug
21.45 - 22.00 Magician
22.00 - 22.15 Pampak Bedug
22.15 - 22.30 Belly Dancer
22.30 - 22.45 Magician
22.45 - 23.00 Belly Dancer
23.00 - 24.00 Band Jazz Performance
Label: late night sale, plaza semanggi
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda