<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/3221512431424559915?origin\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 15 November 2011

Incar Masyarakat Muda Perkotaan, BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Touch

Pacific Place Jakarta, 16 November 2011 - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sangat serius menggarap pasar kartu kredit. Prospek bisnis ini sangat menguntungkan BRI. Itu terlihat dari sales volume Kartu Kredit BRI Mastercard sampai September 2011 ini Rp 1,66 Triliun dengan sebaran hingga Oktober 2011 berjumlah 450 ribu dan ditargetkan di akhir tahun nanti, akuisisi Kartu Kredit BRI Mastercard dapat mencapai 600ribu kartu. Transaksi bulanan kartu ini juga sangat menjanjikan yakni mencapai Rp 4,7 juta per kartu. Pendapatan yang didapat dari bisnis ini juga cukup mengkilap, Rp 78 Miliar per Oktober tahun ini.

"BRI memperluas bisnis kartu kredit di tengah persaingan yang cukup kompetitif dengan menjalin kerjasama dengan PT. Visa Worldwide Indonesia dalam melahirkan produk baru "Kartu Kredit BRI Touch," ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali.

Ali mengatakan, sebagai mitra bisnis Bank BRI, PT. Visa Worldwide Indonesia menyediakan jaringan yang tersebar luas di seluruh dunia dan diharapkan dapat menjawab kebutuhan para nasabah Bank BRI yang membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

Menurut dia, Kartu Kredit BRI Touch sendiri menyasar masyarakat muda perkotaan yang dinamis, enerjik, modern, kreatif, menyukai musik, fesyen, traveling, wisata kuliner, dan teknologi. "Menggunakan strategi komunikasi sesuai dengan target market-nya, Bank BRI memiliki tema-tema produk yang diharapkan dapat merepresentasikan aktivitas dan gaya hidup masyarakat muda. Beberapa tema diantaranya adalah Touch on Music, Touch on Sports & Automotive, Touch for Party Goers, Touch for Shopacholic," tutur Ali.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, kita telah melihat kenaikan yang signifikan dari kemampuan daya beli anak-anak muda di perkotaan. Gaya hidup dan mobilitas mereka yang tinggi telah menginspirasi Visa dan BRI untuk menciptakan electronic currency yang menyediakan metode pembayaran yang aman, mudah dan nyaman, yang dapat membuat hidup mereka lebih menyenangkan. Kolaborasi Visa dan BRI yang sama-sama memiliki akses dan jangakaun yang luas akan mempercepat langkah Indonesia menuju Cashless Sociaety", ujar Ellyana Fuad, PresDir PT Visa Worldwide Indonesia.

Belum lama ini Bank BRI meluncurkan Kartu Kredit BRI Touch pada konser Jason Myraz. Konser ini juga menghadirkan band asal Jakarta, Maliq and D'essential dan artis-artis seperti-seperti Julia Estelle, Cathy Sharon, Aline Adita, Sigi Wimala, Agni Pratisha, dan Marini Zumarnis untuk memeriahkan acara.

Selain itu, Kartu Kredit BRI Touch juga berpartisipasi dalam acara Jakarta Fashion Week 2012 demi memperkuat positioning Kartu Kredit BRI Touch di mata calon konsumennya. Tak tanggung-tanggu, Kartu Kredit BRI Touch telah bekerjasama dengan 17 resto yang berada di tempat penyelenggaraan acara Jakarta Fashion Week di Pacific Place. Kartu Kredit BRI Touch juga memberikan privilege kepada nasabahnya dengan menyediakan program promo menarik; seperti buy 1 get 1 free ticket di Blitzmegaplex dan XXI, buy 1 get 1 free di Gold's Gym, Program diskon up to 20% di Natasha Skin Care, diskon up to 50% di Coffee Bean, diskon 30% di Invio, dan masih banyak lagi program menarik lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup anak muda. Selain itu, para pemegang Kartu Kredit BRI Touch juga dimanjakan dengan free annual fee seumur hidup.

"Dari peluncuran Kartu BRI Touch sendiri, ditargetkan pemegang kartu ini dapat mencapai 100 ribu card holders sampai dengan 2012", sambung Ali.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda