Vaseline Men Nobar Maksimal: Ajak 10 Pria Ganteng Maksimal Untuk Nobar di Brazil
InfoGaya Epicentrum Jakarta, 23 April 2014 - Vaseline mengerti bahwa tampil ganteng itu penting untuk pria masa kini, untuk itu Vaseline Men bersama NOAH sebagai Brand Ambassador-nya melanjutkan komitmen untuk mengedukasi pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal setiap hari dengan dua langkah mudah. Melalui kampanye Vaseline Men Nobar Maksimal - Bringing Brazil to You, Vaseline Men akan membawa sepuluh orang pria ganteng maksimal menyaksikan pertandingan sepak bola di Brazil serta menghadirkan pula kemeriahan pesta sepakbola terbesar dunia ini di Indonesia.
William Wijanarko, Brand Manager Vaseline mengatakan "Peningkatan akan kebutuhan produk perawatan khusus untuk pria disebabkan antara lain oleh kesadaran pria terutama dewasa muda yang percaya bahwa merawat penampilan akan membuat mereka merasa lebih percaya diri sehingga dapat membantu untuk terlihat menarik dalam meningkatkan hubungan baik professional maupun sosial.
"Vaseline Men mengajak pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal setiap hari dengan dua langkah mudah yaitu; (1) bersihakn kulit wajah dari debu dan kotoran dengan vaseline Men Face Wash serta (2) lindungi dan lembabkan kulit wajah agar tetap dalam kondisi maksimal dengan Vaseline Men Face Moisturizer," tambah William.
Tahun ini Vaseline Men mengadakan kampanye Vaseline Men Nobar Maksimal - Bringing Brazil To YOU yang merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Vaseline Men sekaligus sebabai ajang bagi pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal saat mendukung tim sepak bola favorit mereka yang akan bertanding di Brazil nanti.
"Tampil ganteng maksial bukan hanya diperlukan untuk mendukung profesionalitas melainkan juga diperlukan untuk mendukung kehidupan sosial para pria, salah satunya saat berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandihgan sepak bola favorit. Kalau tampil ganteng maksial, kita akan merasa percaya diri dan selalu siap menghadapi kemungkinan apapun. Untuk dukunt tim sepakbola favorit pun jadi lebih semangat," kata Ariel, vokalis NOAH.
Vaseline akan mengajak sepuluh orang pria ganteng maksimal menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung di Brail dan mengajak pria Indonesia yang sudah ganteng maksimal untuk bergabung dalam Vaseline Men Nonton Bareng Maksimal - Bringing Brazil to You yang akan dimeriahkan oleh serangkaian musisi papan atas termasuk NOAH. Acara ini akan diadakan di Jakarta pada tanggal 13 sampai 14 Juli 2014. Penggemar dapat merasakan sensasi menyaksikan pertandingan final kompetisi sepak bola dunia seperti di Brazil dengan berbagai macam kemeriahan yang dihadirkan oleh Vaseline Men.
"Untuk dapat berpartisipasi dalam acara Vaselin Men Nobar Maksimal 2016, masyarakat cukup melakukan dua langkah mudah yaitu membeli produk Vaseline Men Face Wash ataupun Vaseline Men Face Moisture dan memasukan kode yang terdapat dalam produk pembelian ke website www.gantengmaksimal.com untuk mendapatkan dua tiket Vaseline Men Nobar Maksimal - Bringing Brazil to You Sepuluh orang dengan poin terbanyak akan mendapatkan tiket menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di Brazil, tanpa diundi," tutup William.
Tentang PT Unilever Indonesia Tbk
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak ahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Dengan lebih dari 40 brand, termasuk Pepsodent, Lifebuoy, Luzx, Dave, Sunsilk, Clear, Pond's, Citra, Rexona, Rinso, Motto, Blue Band, SariWangi, Royco, Bango, Wall's Ice Cream, Buavita dan masih banyak lagi Unilever Indonesia telah 'go public' pada tahun 1981 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dengan delapan pabrik dan lebih dari 6.000 karyawan. Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Pada kuartal ketiga 2013, penjualan perusahaan tumbuh 13,2% menjadi Rp 23.0 Triliu, sedangkan laba bersih tumbuh 12.0% menjadi lebih dari Rp 4.09 triliun.
Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua kali lipat sambil mengurangi dapak lingkungan yang ditimbulkan menjadi setengahnya dan meninggalkan dampak sosialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu strategi dengan tiga tujuan utama. Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan. Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Pendapatan. Di Indonesia telah ada berbagai pencapaian, antara lain, edukasi tentang cuci tangan pakai sabun yang sampai tahun 2011 telah menjangkau lebih dari 4 juta orang, kampanye sikat gigi paghi dan malam hari yang telah menjangkau lebih dari 6 juta anak sekolah, pengurangan kalori pada es krim Paddle Pop dan Moo, pengurangan limbah berbahaya di pabrik-pabrik Unilever sampai 71% 14 juta kgl pada akhir tahun 2010, penggantian lemari penyimpanan es kri dengan lemari pembeku yang ramah lingkungan, peluncuran "Motto Sekali Bilas" yang ramah lingkungan, pembelian teh dan minyak sawit dari sumber yang lestari, pemberdayaan lebih dari 9.000 petani kedelai hitam, dan pengenalan bank sampah sebagai bagian dari program lingkungan Unilever di Indonesia, yang telah mengumpulkan lebih dari 772 ribu ton sampah.
Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima perusahaan. Pada tahun 2012. Unilever Indonesia menerima 153 penghargaanlokal dan regional dari media papan atas dan berbagai instansi pemerintah dan institusi lain, diantaranya: Asia's best Comanies 2012 dari FinanceAsia; Indonesia Best Brand Award 2012 dari SWA & MARS Marketing Research: Satu dari lima emiten terbaik dari Indonesian Finance Review, Indonesia most Favorite Women Brand 2012 dari Marketeers Magazine; Indonesia Top Brand Award 2012 dari Marketing magazine, Asia BHest CSR Practices Awards 2012 dari CMO Asia; dan masih banyak lagi.
Untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id
Vaseline Men Antispot Face Wash range
Bekerja dengan cepat untuk kulit tampak lebih cerah dan sehat. Dengan formula yang mengandung pencerah dengan vitamin B3 yang dapat menyamarkan bintik hita atau kulit kusam disebabkan oleh kotoran, minyak, dan sisa sel kulit mat.
Tersedia dalam variant healthy white, anti duiness, oil control, anti acne, spot removal dan anti aging
-Healthy White Face Wash dengan kandungan Vitamin E untuk membersihkan wajah supaya kulit cerah dan tetap sehat.
- Anti dullness Face Wash dengan kandungan Microbeads untuk membersihkan kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati.
- Oil control Face Wash dengan kandungan Glacial Clay untuk menyerap minyak berlebih dari pori-pori, sekaligus memberikan sensasi dingin.
- Anti Acne Face Wash dengan kandungan Salicylic Acid dan Herbal Clay untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.
- Spot removal Face Wash dengan kandungan Activated Carbon untuk membersihkan dan mengurangi bintik gejala pada wajah.
Harga
- 50l Rp14.500 - 100ml Rp22.500
Vaseline Men Antispot Whitening Moisturizer
Mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam untuk wajah tampak lebih bersih dan cerah. Dengan formula yang mengandung Vitamin B3 dan antioxidant dapat menyerap dengan cepat dan bebas minyak.
Tersedia dalam variant Oil Control dan SF15.
- SPF15 face moisturezer dengan kandungan Vitamin B3, anti-oxidant dan sunscreen untuk memberikan perlindungan terhadap matahari.
-Oil control face moisturizer dengan kandungan vitanmin B3, Antioxidant dan vitanin C untuk mengontrol kelebihan minyak dan mencerahkan kulit.
Harga
- 20 ml Rp15.200
"Vaseline Men mengajak pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal setiap hari dengan dua langkah mudah yaitu; (1) bersihakn kulit wajah dari debu dan kotoran dengan vaseline Men Face Wash serta (2) lindungi dan lembabkan kulit wajah agar tetap dalam kondisi maksimal dengan Vaseline Men Face Moisturizer," tambah William.
Tahun ini Vaseline Men mengadakan kampanye Vaseline Men Nobar Maksimal - Bringing Brazil To YOU yang merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Vaseline Men sekaligus sebabai ajang bagi pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal saat mendukung tim sepak bola favorit mereka yang akan bertanding di Brazil nanti.
"Tampil ganteng maksial bukan hanya diperlukan untuk mendukung profesionalitas melainkan juga diperlukan untuk mendukung kehidupan sosial para pria, salah satunya saat berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandihgan sepak bola favorit. Kalau tampil ganteng maksial, kita akan merasa percaya diri dan selalu siap menghadapi kemungkinan apapun. Untuk dukunt tim sepakbola favorit pun jadi lebih semangat," kata Ariel, vokalis NOAH.
Vaseline akan mengajak sepuluh orang pria ganteng maksimal menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung di Brail dan mengajak pria Indonesia yang sudah ganteng maksimal untuk bergabung dalam Vaseline Men Nonton Bareng Maksimal - Bringing Brazil to You yang akan dimeriahkan oleh serangkaian musisi papan atas termasuk NOAH. Acara ini akan diadakan di Jakarta pada tanggal 13 sampai 14 Juli 2014. Penggemar dapat merasakan sensasi menyaksikan pertandingan final kompetisi sepak bola dunia seperti di Brazil dengan berbagai macam kemeriahan yang dihadirkan oleh Vaseline Men.
"Untuk dapat berpartisipasi dalam acara Vaselin Men Nobar Maksimal 2016, masyarakat cukup melakukan dua langkah mudah yaitu membeli produk Vaseline Men Face Wash ataupun Vaseline Men Face Moisture dan memasukan kode yang terdapat dalam produk pembelian ke website www.gantengmaksimal.com untuk mendapatkan dua tiket Vaseline Men Nobar Maksimal - Bringing Brazil to You Sepuluh orang dengan poin terbanyak akan mendapatkan tiket menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di Brazil, tanpa diundi," tutup William.
Tentang PT Unilever Indonesia Tbk
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak ahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Dengan lebih dari 40 brand, termasuk Pepsodent, Lifebuoy, Luzx, Dave, Sunsilk, Clear, Pond's, Citra, Rexona, Rinso, Motto, Blue Band, SariWangi, Royco, Bango, Wall's Ice Cream, Buavita dan masih banyak lagi Unilever Indonesia telah 'go public' pada tahun 1981 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dengan delapan pabrik dan lebih dari 6.000 karyawan. Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Pada kuartal ketiga 2013, penjualan perusahaan tumbuh 13,2% menjadi Rp 23.0 Triliu, sedangkan laba bersih tumbuh 12.0% menjadi lebih dari Rp 4.09 triliun.
Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua kali lipat sambil mengurangi dapak lingkungan yang ditimbulkan menjadi setengahnya dan meninggalkan dampak sosialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu strategi dengan tiga tujuan utama. Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan. Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Pendapatan. Di Indonesia telah ada berbagai pencapaian, antara lain, edukasi tentang cuci tangan pakai sabun yang sampai tahun 2011 telah menjangkau lebih dari 4 juta orang, kampanye sikat gigi paghi dan malam hari yang telah menjangkau lebih dari 6 juta anak sekolah, pengurangan kalori pada es krim Paddle Pop dan Moo, pengurangan limbah berbahaya di pabrik-pabrik Unilever sampai 71% 14 juta kgl pada akhir tahun 2010, penggantian lemari penyimpanan es kri dengan lemari pembeku yang ramah lingkungan, peluncuran "Motto Sekali Bilas" yang ramah lingkungan, pembelian teh dan minyak sawit dari sumber yang lestari, pemberdayaan lebih dari 9.000 petani kedelai hitam, dan pengenalan bank sampah sebagai bagian dari program lingkungan Unilever di Indonesia, yang telah mengumpulkan lebih dari 772 ribu ton sampah.
Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima perusahaan. Pada tahun 2012. Unilever Indonesia menerima 153 penghargaanlokal dan regional dari media papan atas dan berbagai instansi pemerintah dan institusi lain, diantaranya: Asia's best Comanies 2012 dari FinanceAsia; Indonesia Best Brand Award 2012 dari SWA & MARS Marketing Research: Satu dari lima emiten terbaik dari Indonesian Finance Review, Indonesia most Favorite Women Brand 2012 dari Marketeers Magazine; Indonesia Top Brand Award 2012 dari Marketing magazine, Asia BHest CSR Practices Awards 2012 dari CMO Asia; dan masih banyak lagi.
Untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id
Vaseline Men Antispot Face Wash range
Bekerja dengan cepat untuk kulit tampak lebih cerah dan sehat. Dengan formula yang mengandung pencerah dengan vitamin B3 yang dapat menyamarkan bintik hita atau kulit kusam disebabkan oleh kotoran, minyak, dan sisa sel kulit mat.
Tersedia dalam variant healthy white, anti duiness, oil control, anti acne, spot removal dan anti aging
-Healthy White Face Wash dengan kandungan Vitamin E untuk membersihkan wajah supaya kulit cerah dan tetap sehat.
- Anti dullness Face Wash dengan kandungan Microbeads untuk membersihkan kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati.
- Oil control Face Wash dengan kandungan Glacial Clay untuk menyerap minyak berlebih dari pori-pori, sekaligus memberikan sensasi dingin.
- Anti Acne Face Wash dengan kandungan Salicylic Acid dan Herbal Clay untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.
- Spot removal Face Wash dengan kandungan Activated Carbon untuk membersihkan dan mengurangi bintik gejala pada wajah.
Harga
- 50l Rp14.500 - 100ml Rp22.500
Vaseline Men Antispot Whitening Moisturizer
Mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam untuk wajah tampak lebih bersih dan cerah. Dengan formula yang mengandung Vitamin B3 dan antioxidant dapat menyerap dengan cepat dan bebas minyak.
Tersedia dalam variant Oil Control dan SF15.
- SPF15 face moisturezer dengan kandungan Vitamin B3, anti-oxidant dan sunscreen untuk memberikan perlindungan terhadap matahari.
-Oil control face moisturizer dengan kandungan vitanmin B3, Antioxidant dan vitanin C untuk mengontrol kelebihan minyak dan mencerahkan kulit.
Harga
- 20 ml Rp15.200
Label: bringing brazil to you, fashion, kosmetik, noah, nobar maksimal, produk, vaseline men, william wijanarko
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda