<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 24 September 2014

Launching Album Myday

D'Fams Myday SOS Music Zone
Tentang D'Fams
InfoGaya - D'Farms adalah band ber-genre Rock Creative rilisan SOS Music Zone yang dibentuk pada 12 Januari 2012, dengan personel awal Key (Vocal), Rie (Gitar), Spien (Gitar), Hardie (Bass), Guruh (Drum).

Key, Arie, Spien, Hardi adalah empat bersaudara, dan mereka berlima memiliki latar belakang genre musik yang berbeda-beda.

Pada tahun 2012 sempat mengeluarkan Album "TSUNAMI".
Album ini adalah Album Promo D'Fams yang memang telah direncanakan oleh Management yang tujuannya untuk mengetahui respon pengedar /masyarakat.

Dengan hits song : Miliki Aku, Menggapai Harapan, SAR Challenge, dimana lagu SAR Challenge adalah lagu dedikasi untuk para relawan atau TIM SAR di Indonesia, bahkan lagu ini menjadi theme song di beberapa film dokumenter BASARNAS Indonesia.

Lagu dari Album TSUNAMI yang ada di Album DVD live, antara lain : Miliki Aku, Petunjukmu, SAR Challenge, Diam=m, Perduli, Jiwamu.

Akhir 2012, Guruh keluar dari D'Fames, posisinya diganti sama Ramon.

Melihat respon dari masyarakat tentang Album Tsunami cukup baik, maka Management D'Fams merencanakan akan mengeluarkan Album Resmi yang diberi judul "MYDAY", dengan 12 track lagu-lagu baru.

Karena pada pertengahan 2013 Ramon mengundurkan diri, maka untuk Album "MYDAY" ini belum sempat di launching secara publish. Dan posisi Ramon di ganti sama Ipenx, pada waktu itu posisi Ipenk masih Additional.

Setelah melihat perkembangan Industri Musik di Indonesia, maka pihak Management membuat konsep baru untuk Album "MYDAY", yakni "Album DVD live". Dimana personel D'Fams akan bermain live di Studio, dan hasil live tersebut akan dijual secara resmi di pasaran.

Proses pembuatan DVD live ini pada awal tahun 2014 di Studio NATURAL Surabaya, 6 lagu dari Album TSUNAMI juga ada di Album DVD live ini.

Di dalam Album "MYDAY" ini berisikan 12 track lagu, 16 track live perform, dan 1 track bonus lirik viddeo (lagu paling baru).

Setelah pembuatan video, Spien keluar dengan alasan pribadi. Dan Adit masuk sebagai pengganti Spien.

Untuk hits song dari Album "MYDAY" ini ada 3 lagu, diantaranya : Cintaku, Hidup ini, Pusing 7 Kelilibg, dimana ketiga lagu tersebut sudah ada video klipnya.
'
Album MyDay
MYDAT yang artnya HARIKUA, menceritakan tentang keseharian personel D'Fams atau potret kehidupan sosial masyarakat sekitar, yang intinya tentang motivasi, persahabatan, dan tentunya tentang cinta.
Di dalam Album "MYDAY" ini berisikan 12 track lagu 16 track live perform (6 lagu diambil dari Album TSUNAMI) dan 1 track lagu yang ada video liriknya.

SOS Music Zone sebagai Label dan manajemen yang menaungi D'Fams, berharap bisa bersilaturahmi & bekerjasama dengan semua media diseluruh Indonesia, Sehat selalu buat kita semua & selalu sukses besama. Amin YRA

Maju Terus Musik Indonesia

Salam dari Kami,
SOS Music  Zone

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda