<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 26 Mei 2011

Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011

Ready to Go


Black Cat Jazz & Blues Club Plaza Senayan Arcadia Jakarta, 25 Mei 2011 - Layaknya dalam balapan mobil, Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011 (GGI-JRL 2011) telah berada di garis start. Suara mesin sudah menderu sejak Java Festival Production (JFP) menyelesaikan kerjanya "Andrea Bocelli, Live in Concert" tanggal 15 Mei yang lalu.

Sebetulnya tune up mesin balap GGI-JRL 2011 telah dilakukan sejak akhir bulan Maret 2011. Paul Dankmeyer (Program Director) sudah mulai melakukan pendekatan ke manajemen banyak grup internasional. Sementara tim Eki Puradiredja (Program Coordinator) yang juga bertanggung jawab terhadap grup rock Indonesia yang akan tampil di GGI-JRL 2011, mulai menyusun nama-nama grup yang akan diundang tampil.



Dewi Gontha, President Director Java Festival Production, menyampaikan, "Meski harus membuat persiapan dan menyelenggarakan konser untuk Andrea Bocelli, tapi persiapan GGI-JRL 2011 tidak pernah terhenti. Kita memang sedikit menunda pengumuman artis yang akan tampil di GGI-JRL 2011, supaya promosi yang dilakukan oleh JFP tidak tumpang tindih."

Seninya Mengundang Grup Rock
Sejak beberapa bulan yang lalu pecinta musik rock di Indonesia sudah mulai menyampaikan wish list grup yang akan tampil di Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011. JFP telah berusaha untuk memenuhi harapan tersebut, namun tidak mudah. "Kesesuaian jadwal dan harga adalah kendala utama untuk dapat mendatangkan grup band yang ada di wish list," demikian menurut Paul Dankmeyer. "Harga mendatangkan sebuah grup rock adalah salah satu yang paling mahal. Biasanya memang sebuah festival akan memberi penawaran harga yang lebih murah terdahulu," lanjut Paul.

"Sementara kita tidak bisa membebankan biaya mendatangkan grup rock tersebut ke harga tiket. Kami tetap berusaha menjaga harga tiket GGI-JRL terjangkau kantong pencinta rock di Indonesia," tambah Dewi Gontha. Dari berbagai pendekatan JFP akhirnya mulai mendapat konfirmasi beberapa grup rock internasional, termasuk dari Filipina".

Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011 diselenggarakan pada tanggal 22, 23, 24 Juli, di Pantai Karnaval Ancol akan mempertunjukan The Cranberries (Irlandia), Thirty Seconds to Mars (AS), happy Mondays (Inggris), Neon Trees (AS), Blood Red Shoes (Inggris), Franco (Filipina) dan The Dirt Radicals (Australia) dan masih masih banyak lagi.

Banyaknya band rock Indonesia yang berminat tampil di GGI-JRL 2011, membuat tim program masih melakukan penyusunan daftar grup rock yang akan diundang. Sebagai salah satu pertimbangan adalah grup rock yang bagus dan diinginkan penonton untuk ditampilkan di GGI-JRL. Dan seperti tradisi dari festival produk JFP, Eki Puradiredja juga sedang mempersiapkan special project, yakni pertunjukan yang khusus dirancang untuk GGI-JRL 2011.

Sepatah kata dari Sponsor

Gudang Garam
Melanjutkan tradisi dari tahun sebelumnya, tahun ini Gudang Garam International dengan bangga kembali menjadi title sponsor Gudang Garaj Jakarta Rockin'land 2011 (GGI-JRL 2011) melalui program musiknya: Gudang Garam InterMusic. CGI-JRL 2011 menjadi semakin spesial dengan program "Rock Your Way to GGI-JRL" dimana Gudang Garam International memberikan kesempatan bagi 160 pemenang yang beruntung dri seluruh Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, dan DIY untuk menyaksikan GGI-JRL secara langsung (transportasi, akomodasi, dan tiket gratis selama 2 hari). Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.ggintermusic.com/.

BNI
BNI Dukung Java Rockin'land 2011
Dukungan BNI terhadap festival musik rock Java Rockin'land 2011 merupakan kelanjutan program musik BNI tahun ini setelah sebelumnyua BNI mendukung penyelenggaraan Java Jazz Festival 2011 (Maret 2011). Partisipasi ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung pengembangan industri musik, sebagai bagian industri kreatif di Indonesia. Bagi BNI, festival musik rock merupakan pasar yang sesuai dengan segmen dan target pasar BNI. Dimana penggemar musik rock adalah kaum muda yang penuh inspirasi, mengikuti perkembangan teknologi, menginingkan kemudahan dan kenyamanan.

Tebs
Brand Management TEBS melihat (KEY ISSUE): Adanya Relevansi yang kuat antara Brand TEBS-Konsumen TEBS dengan karakter yang dimiliki oleh Event JAVA ROCKIN'LAND. Sehingga (OBJUECTIVE): diharapkan awareness serta Karakter Event bisa semaikn memperkuat Relevnsi dan meningkatkan Preferensi Target Audience terhadap Merk TEBS, dan berdampak positif terhadap upaya Pembanungan Merk TEBS dari sisi image/citra maupun Bisnis.

Early Bird Tickets
Sebagaimana kebiasan JFP, early bird tickets juga telah dipersiapakan untuk GGI-JRL 2011. Pencinta GGI-JRL bisa mengikuti Twitter (@javarockingland), Facebook Group (Java Rockin'land) atau membuka website http://www.javarockingland.com/ untuk mengetahui info tiket maupun penampil GGI-JRL 2011. Khusus untuk pembelian tiket online, bisa membuka alamat http://www.javarockingland.com/2011/ticketonlineorder.php atau telpon nomor hotline nya (021) 96810022-23.

Label: , , ,

2 Komentar:

Pada 11 Juli 2011 pukul 01.48 , Blogger Miss.G mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 11 Juli 2011 pukul 01.49 , Blogger Miss.G mengatakan...

bagi mahasiswa htm 500rb, sdh merogoh kocek dalam2 :(. tetap masih mahal, dibandingkan java rocking land thn 2009. Bbrpa temen2 yg merupakan pecinta rock *just like me, tdk bs menikmati IJR thn ini. padahal band rocknya keren spt the cranbaries dan good charlotte. sayang sekali..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda