Clear Perkenalkan Amassador Agnes Monica di Black Area
Area Tennis Indor Senayan Jakarta, 9 Septembger 2011 - Clear menggelar Black Area by Clear yang merupakan perpaduan antara ambience Style yang futuristik dengan konsep digital Breakthrough dan didukung oleh Musik yang spektakuler sebagai bentuk untkapan terima kasih Clear bagi paa pengguna setianya sekaligus perayaan atas kesuksesan produk Clear terbaru sejak di-relaunch pada tengah tahun 2011 silam. Dalam kesempatan ini pula, Clear dengan bangga memperkenalkan Agnes Monica selaku brand ambassador Clear terbaru. Black Area by Clear juga akan dimeriahkan oleh penampilan Clear Brand Ambassador lainnya seperti Ello dan Sherina Munaf.
Hernie Raharja - Hair Care Marketing Manager PT Unilever Indonesia Tbk. mengatakan "Kesuksesan Clear sebagai sampo anti ketombe nomor satu di Indoneisa tidak mungkin diraih tanpa dukungan para pengguna setia Clear di Indoneisa. Black Area Party by Clear yang berlangsung di DWP 2011 ini adalah ungkapan tanda terimaksih kami untuk para pengguna setia Clear di Indoneisa, sekaligus merayakan kesuksesan Clear di tahun 2011."
Clear dengan inovasi teknologi Nutrium 10 dan Pro-Nutrium 10 diluncurkan bersamaan juga dengan kampanye online Clear Indonesia yang menggunakan channel Facebok dengan nama akun Clear Indonesia yang sampai saat ini telah meraih lebih dari tiga ratus ribu like dan Twitter @ClearIndonesia yang mendapat sambutan luar biasa dari para pengguna Clear di Indonesia sekaligus berhasil mengantarkan Clear sebagai brand dengan sosial media terbaik di Indonesia, pada Digital Award versi sebuah majalah nasional.
Berbagai aktivitas lain pun dipersembahkan oleh Clear. Salah satunya melalui kampanye Ayo! Indonesia Bisa sebagai wujud nyata dukungan Clear terhadap para atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games ke-26 lalu, di Jakarta dan Palembang. Para pengguna setia Clera membuktikan rasa cintanya pada Indonesia dengan menguggah dukungan mereka kepad apara atelt Indonesia dalam bentuk video, foto ataupun pesan singkat melalui situs http://www.ayoindonesiabisa.com/. kampanye positif ini menghasilkan lebih dari 15 juta dukungan masyarakat Indonesia dalam kurun waktu satu bulan.
Mona Majid, Senior Brand Manager Clear mengatkan "Clear ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah memberikan dukungan pada saat pelaksanaan SEA Games XXVI kemarin di Jakarta dan Palembang yang ditunjukkan melalui partisipasi dalam kampanye Ayo! Indonesia Bisa oleh Clear. Oleh karena itu. Black Area by Clear ini merupakan apresiasi Clear terhadap dukungan yang diberikan selama ini."
Selain berbagai penampilan musik dengan penuh gaya, inovasi lainnya pyun dipersembahkan Clear dengan bagga memperkenalkan Agnes Monica sebagai Brand Ambassador terbaru Clear. Hadirnya Agnes menambah dimensi baru ke dalam keluarga besar Clear dan bergabung bersama deretan generasi muda berprestasi lainnya yaitu Sandra Dewi, Sherina Munaf, Ello, Irfan Bachdim dan juga brand ambassador Internatsional yaitu Cristiano Ronaldo.
Agnes Monica, Brand Ambassador Clear mengungkapkan "Saya senang dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar Clear yaitu sebagai brand ambassador terbaru Clear dan disandingkan dengan deretan brand ambassador Clerar lainnya. They are so inspiring and never stop to chase their dream. Dengan keterlibatan saya di sebuah brand sampo yang terkenal luas secara global yaitu Clear ini, tentunya dapat berjalan bersamaan dengan mimpi saya yakni go international and never stop to make the breakthrough in my live. So I'm really happy and excited!"
Kesuksesan Agnes sebagai penyanyi sudah terbukti bahkan sampai kedunia International. Sebagai penyanyi Indonesia yang tidak berhenti memenangkan penghargaan secara nasional ataupun internasional dan semangatnya untuk breakthrough ke pentas dunia pun sudah terlihat. Agnes adalah artis Indonesia pertama yang membawa acara dan tampil di Rec Carpet American Music Award, berduet dengan berbagai artis internasional dan sedang dalam proses merampungkan sebuah album kejutan bersama produser musik Hip Hop dan R&B kenamaan asal Amerika Serikat.
"Gaya Agnes yang merupakan trendsetter dengan style-nya yang unik, melengkapi Agnes sebagai personifikasi dari semua value yang diusung Clear yaitu Style, Breakthrough, dan Music. Rambut Agnes yang sehat dan bebas ketombe dan berbagai prestasi nasional atupun internasional yang tidak berhenti diraih oleh Agnes, menjadi alasan Agnes Monica kami pilih menjadi the new Brand Ambassador of Clear yang tepat dan Clear pun bangga untuk membawa Agnes sebagai perwakilan dari Indonesia untuk menjadi brand ambassador Clear yang dikenal secra global. Semoga inovasi yang dipersembahkan Clear bersama dengan Agnes Monica selaku Brand Ambassador Clear terbaru serta Ello, Sandra Dewi, Sherina Munaf ataupun Irfan Bachdim ini dapat terus menginspirasi bagi para pengguna setia Clear ataupun juga masyarakat Indonesia pada umumnya." tutup Mona.
Label: agnes monica, ambassador, black area, clear
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda