<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/3221512431424559915?origin\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 19 Desember 2011

Jejaring Sosial Dengan Kisah Inspiratif Untuk 2012

"Jejaring Sosial di Indonesia: Kisah Inspiratif dan proyeksi di 2012"

Es Teler Juara Indonsia Resto Jakarta, 7 Desember 2011 - Axis mendukung sesi yang mengulas peran media sosial di tahun 2011 dan tren jejaring sosial di tahun mendatang yang akan diperbincangkan oleh para pengguna jejaring Sosial yang cukup berpengaruh di dunia maya dalam obrolan santai/media gathering dalam acara "Jejaring Sosial di Indonesia: Kisah Inspiratif dan proyeksi di 2012".


Dukungan terhadap diskusi ini merupakan bagian dari visi AXIS yang menyediakan layanan komunikasi terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia yang dilaksanakan melalui program So-Me Playground pada akhir Desember 2011, yang ditujukan untuk para pengguna Jejaring Sosial.

Diskusi ini akan memberikan gambaran kemana arahan Jejaring Sosial tanah air akan berkembang setelah tahun 2011 di Indonesia diwarnai oleh maraknya penggunaan media sosial untuk sarana komunikasi yang menghubungkan banyak pihak secara terbuka di dunia maya. Tidak hanya individu beberapa sektor industri juga menggunakan Jejaring Sosial dalam komunikasi strategisnya, untuk b erbicara dengan pelanggan secara langsung. Konsumen menjadi lebih kuat [powerful] dalam industri. Selain itu, Jejaring sosial pun memiliki dampak positif yang lain dalam masyarakat.

"Kami mendukung sesi itu agar para pengguna jejaring sosial dapat semakin memperoleh manfaat positif dari sosial media dan memberi dampak positif lebih luas bagi masyarakat," jelas Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa gerakan berbasis jejaring sosial yang memberikan dampak penting terhadap opini masyarakat seprti #KamiTidakTakut #IndonesiaUnite dalam menggalang rasa nasionalisme masyarakat, #IndonesiaBisa dalam mendukung Sea Games 2011, #StarUpLokal dalam mendukung dunia wirausaha tanah air.

Tentang AXIS (pendukung Acara):
AXIS meluncurkan layanan pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indponesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sualwesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 16 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusahaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id Temui AXIS di facebook www.facebook.com/AXISgsm atau duniaAXIS. Follow AXIS di twitter : @dunia_AXIS, atau dapat menghubungi Rachmawati di +62 838 8000 216 atau Rachmawati@axisworld.co.id

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda