Pengalaman Mendunia Liga Champion Bersama Heineken
Saatnya Merasakan Pengalaman Mendunia
di Liga Champion Bersama Heineken
Heinelken persembahkan 'Backstadium Passes'-
Suatu Perjalanan Eksklusif di Pelakang Layar Liga Champion
Infogaya Portico Cafe Jakarta, 6 Desember 2011 - Heineken, pemimpin pasar untuk kategori bir premium mempersembahkan sebuah pengalaman mendunia melalui kampanye pertandingan sepak bola yang legendaris. Sepak bola legendaris merupakan sebuah kampanye dari Heineken melalui Liga Champion untuk memperkuat posisi Heineken sebagai produk bir premium.
“Heineken sangat percaya bahwa Liga Champion merupakan pertandingan yang paling berkelas dalam kategori sepak bola. Sejalan dengan kampanye globalnya yang bertema “Open Your World”, keputusan Heineken untuk menjadi sponsor utama Liga Champion sangatlah tepat untuk merepresentasikan konsep dari kampanye global tersebut – “Saatnya Merasakan Pengalaman yang Mendunia” ungkap Toni Darusman, Marketing Director PT. Multi Bintang Indonesia Niaga.
Sebagai sponsor utama Liga Champion, Heineken sebagai merek internasional sangat memahami bagaimana antusiasme masyarakat Indonesia, terutama konsumen Heineken terhadap sepak bola. Hal tersebut membuat Heineken selama tujuh tahun berturut-turut menjadi sponsor utama Liga Champion yang sangat berkelas itu. Kerja sama Heineken dan Liga Champion akan terus berlanjut hingga tahun 2014/2015.
“Kami mengerti bahwa konsumen Heineken memiliki antusiasiasme tinggi terhadap sepak bola dan sebagai penggemar fanatik, mereka tentunya memiliki keinginan untuk bisa merasakan perjalanan eksklusif dalam menonton pertandingan sepak bola bergengsi. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Heineken kepada konsumen setianya, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat mewujudkan keinginannya dengan merasakan ‘Backstadium Passes’, sebuah perwujudan mimpi bagi para konsumen setia Heineken untuk dapat merasakan perjalanan ekskusif di belakang layar Liga Champion” lanjut Toni.
Selain itu sebagai perayaan akbar bagi Heineken, akan diadakan serangkaian kegiatan nonton bareng di outlet-outlet Heineken sejak babak 16 besar yang dimulai 14 Februari 2012 hingga babak final yang jatuh tanggal 19 Mei 2012. Terbuka kesempatan untuk dapat menghadiri Star Final secara eksklusif, yaitu aktivitas khusus yang bertujuan agar konsumen mendapatkan pengalaman berkesan dengan melihat pertandingan puncak Liga Champion di salah satu tempat eksotik di Indonesia.
“Melalui kampanye sepak bola akbar ini, Heineken percaya telah membuka kesempatan kepada konsumen setianya untuk merasakan pengalaman mendunia melalui kerja sama Heineken dan UEFA Champions League” tutup Toni.
Mengenai PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.
PT Multi Bintang Indonesia Tbk Merupakan pemain utama di industry Bir di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1929 dan mulai memproduksi bir tahun 1931. Saat ini MBI memproduksi dan memasarkan produk-produk seperti Bintang, Heineken, Guiness, Green Sands, Bintang Zero dan Recharge. Perusahaan mengoperasikan pabrik yang berlokasi di Sampang Agung (Mojokerto) dan Tangerang, dimana anak perusahaannya, PT Multi Bintang Indonesia Niaga memiliki kantor pemasarannya di kota-kota besar, dari Medan di Sumatera Utara sampai Jayapura di Papua.
Bir Bintang memperoleh pengakuan lagi saat dideklarasikan sebagai “Champion Beer” dan pemenang Medali Emas di kategori lager kemasan kecil dalam ajang Brewing Industry Internation Awards (BIIA) 2011, sebuah kompetisi yang sering disebut sebagai “Oscarnya Industri Bir”. Ajang ini menganugerahi Bir Bintang sebagai bir dengan kualitas ekselen. Di tahun yang sama, Bir Bintang juga dianugerahi Medali Emas dari ajang Monde Selection 2011 untuk kategori produk dengan kualitas terbaik. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketujuh yang diperoleh Bir Bintang di ajang Monde Selection. Sementara itu Heineken terus memperkuat imej sebagai merek internasional dengan menjadi sponsor global dari pertandingan sepak bola Liga Champion dan juga melakukan investasi di musik sebagai platform pengembangan utama merek.
Di awal 2010, Asia Pacific Breweries Limited (APB) dari Singapura melakukan akuisisi saham yang dimiliki Heineken dan menjadi pemegang saham utama. Sebagai salah satu produsen bir terbesar di wilayah Asia Pacific, APB mengoperasikan 30 pabrik di 14 negara, seperti Singapura, Malaysia, Kamboja, Cina, Thailand, New Zealand, Laos, Vietnam, Papua New Guinea, Sri Lanka, Mongolia, Indonesia, New Caledonia, dan Kepulauan Solomon.
Label: heineken, multi bintang indonesia
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda