D'COST Cosmo Terrace @ Thamrin City
Infogaya Jakarta, 11 Januari 2012 - Setelah sukses membuka 50 Outlet di 8 kota besar di Indonesia, kini D'COST seafood Restaurant hadir kembali di Ibukota Jakarta pada 1 Januari 2012 yang lalu. Outlet ke 51 ini berada di Cosmo Terrace Thamrin City Jakarta Pusat, sebuah kawasan yang selalu ramai dikunjungi oleh para pencinta batik, busana Indonesia, busana muslim, dan lain-lain.
Target Market
D'COST menyasar target ke semua lapisan, utamanya mereka yang suka dengan makanan seafood yang lezat dengan harga terjangkau. Dilihat dari variasi menu dan harga, pangsa pasar D'COST adalah karyawan, keluarga yang ingin makan di luar, namun mencari rasa dan harga seperti memasak dirumah.
SEKILAA D'COST SEAFOOD
D'COST Seafood adalah restoran seafood dengan 51 cabang yang terbesar di 8 kota besar: Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, dan Bali. Mengusung tema "Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima" D'COST terus berusaha mewujudkan visi menyediakan seafood berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.
D'COST berdiri tanggal 9 September 2006 dengan outlet pertama di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Berkat dukungan tim profesional yang solid serta aplikasi teknologi informasi (TI) terkini, D'COST berkembang cepat hingga mencapai 51 gerai saat ini. D'COST adalah restoran pertama (dan satu-satunya) yang menggunakan aplikasi TI ke dalam manajemen restoran. Dengan aplikasi TI ini, manajemen dapat dengan mudah memantau kegiatan restoran dari mulai logistik, penjualan, pembukuan, hingga keamanan di semua gerai secara real time online. Penggunaan aplikasi TI ini tidak hanya memudahkan manajemen, tapi juga disediakan untuk kenyamanan pengunjung resto. Sejak tahun 2010, pengunjung dapat melakukan self-ordering melalui iPad tanpa perlu menunggu pelayanan datang mencatat pesanan.
SEKILAS D'COST DELIVERY
Sejak tahun 2010 D'COST membuka layanan pesan-antar D'COST Delivery. Saat ini D'COST Delivery sudah beroperasi di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. D'COST Delivery menyasar target korporat dan retail. Pemesanan dapat dilakukan via telepon dan ponsel atau secara online melalui www.dcostseafoodcom/delivery.
D'COST selalu ingat dan sadar, bahwa masyarakat atau konsumen adalah bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan. Untuk itulah D'COST secara berkala mengadakan program sosial D'COST PEDULI sebagai wujud kepedulian dan terimakasih kepada masyarakat. Selain bantuan sosial, salah satu kegiatan program ini adalah menjual nasi goreng dengan harga murah kepada masyarakat kurang mampu dan kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang terkena bencana kepada Polisi Lalu Lintas yang sedang bertugas, dan lain-lain.
Promo-Promo D'COST
- Diskon Umur : Promo dengan umur yang tertera di KTP sebagai kartu Diskon.
- Diskon Gerombolan : Diskon yang diberikan sesuai dengan jumlah gerombolan/orang .
- Up To You Price : Customer boleh makan sepuasnya, Bayar sesuka hati. Promo ini diselenggarakan bersamaan dengan pembukaan outlet/restaurant baru.
- Hamil Baru Bayar : Customer boloeh menikah di D'COST, bayarnya setelah mempelai wanita hamil.
Promo UP TO YOU PRICE di D'COST Cosmo Terrace
Bersamaan pembukaan restaurant baru tersebut, D'COST Cosmo Terrace menyelenggarakan promo Up To You Price yaitu sebuah promo yang memperbolehkan customer D'COST makan sepuasnya dengan bayar sesuka hati. Setiap Customer hanya perlu menunjukkan kartu kredit. Kartu kredit digunakan hanya sebagai filtering agar sesuai dengan target market. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan sesukanya. Promo Up To You Price dilakukan setiap hari Rabu selama bulan Januari 2012.
Label: cosmo terrace, d'cost, thamrin city
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda