<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 25 September 2014

Liburan Akhir Tahun Besama Smailing Tour di Kompas Travel Fair 26-28 September 2014

Liburan Akhir Tahun Besama Smailing Tour di Kompas Travel Fair 26-28 September 2014
InfoGaya Jakarta, 19 September - Liburan akhir tahun akan tiba, berbagai persiapan untuk liburan seru bersama keluarga tercinta pun dimulai. Masyarakat mulai berburu tiket pesawat, hotel dan paket wisata untuk dinikmati saat liburan panjang Natal dan tahun Baru. Berbagai acara pameran travel banyak diselenggarakan saat ini, dengan berbagai penawaran menarik guna menyedot perhatian pengunjung. Salah satunya adalah Kompas Travel Fair yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26-28 September 2014, bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Smailing Tour sebagai salah satu travel agent terbaik di Indonesia pun turut serta dalam Kompas Travel Fair. Dalam pameran bertema “Start Your Unstoppable Journey”, para pengunjung yang mengunjungi booth Smailing Tour dapat menikmati harga menarik dari Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Malaysia Airlines, Qatar Airlines, Jet Star dan Citilink. Terdapat juga harga spesial untuk paket tour serta gratis biaya pengurusan visa untuk destinasi-destinasi favorit yang akan diberikan selama Pameran berlangsung, dengan pilihan destinasi yang lengkap baik di Asia, Australia, Amerika, Eropa hingga Afrika.

Smailing Tour menawarkan pula harga terbaik untuk paket Flexy Holidays, 2 To Go! dimana dua orang pun bisa berangkat liburan, dengan destinasi yang ditawarkan seperti Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Australia maupun destinasi domestik favorit seperti Bali..

Hadiah-hadiah menarik juga disediakan oleh Smailing Tour bagi konsumen setianya. Mulai dari duffle bag yang serba guna, hingga cabin trolley serta souvenir cantik dari berbagai tempat wisata terkemuka dunia. Anda juga dapat membeli tiket masuk ke theme park terkemuka di dunia seperti Hong Kong Disneyland dan Universal Studio dengan harga istimewa.

Dalam Kompas Travel Fair ini, CIMB Niaga sebagai bank partner akan memberikan penawaran khusus bagi para konsumen setia Smailing Tour yang memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga seperti cash back Rp 500.000, cicilan hingga 12 bulan dengan bunga 0% dan program lucky dip. Terdapat juga hadiah liburan gratis ke Korea, Hong Kong dan Malaysia masing-masing untuk 2 orang bagi pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi (top spender) dengan menggunakan  Kartu Kredit CIMB Niaga.

Smailing Tour sendiri merupakan perusahaan biro perjalanan terkemuka dan berpengalaman yang telah beroperasi selama lebih dari 38 tahun. Sebagai pionir dalam industri travel management, Smailing Tour juga memiliki layanan lain yang dapat dinikmati baik kalangan perorangan maupun korporasi yakni ticketing, hotel reservation, travel document & insurance transport, MICE, Event Management maupun corporate travel service.

Liburan Akhir Tahun Besama Smailing Tour di Kompas Travel Fair 26-28 September 2014 

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda