<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 04 Juni 2015

iFWD Liberate Berikan Akses Mudah Dan Luas Berasuransi

Peluncuran iFWD Liberate Bersama Paul Setio Kartono dan Rudi Kamdani
InfoGaya Jakarta, 4 Juni 2015 - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa ("FWD Life Indonesia") hari ini meluncurkan jalur distribusi asuransi melalui teknologi berbasis sistem online (e-commerce) yang dinamakan iFWD Liberate.

FWD Life Indonesia Luncurkan iFWD Liberate Untuk Berikan Akses yang Lebih Mudah dan Luas dalam Berasuransi

IFWD Liberate tawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses asuransi, kapan saja dan dimana saja

Jalur distribusi online ini menawarkan dua produk asuransi handal, yaitu BEBAS AKSI yang merupakan produk asuransi perlindungan kecelakaan (personal accident) dan BEBAS RENCANA, produk asuransi berjangka (term life). Tujuan diluncurkannya iFWD Liberate adalah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk membeli produk asuransi dalam hitungan menit melalui situs www.ifwd.co.id. Inovasi ini merupakan langkah nyata FWD Life Indonesia untuk membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia dengan mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi, dengan cara menawarkan pengalaman berasuransi yang sederhana, mudah dan nyaman.

Presiden Direktur FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani, mengatakan, "Kami menyadarai bahwa salah satu penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah pandangan masyarakat yang masih menganggap asuransi sebagai produk keuangan yang rumit dengan proses yang berbelit-belit mulai dari proses pembelian sampai klaim asuransi. Hal ini membuat orang merasa terbebani saat harus berurusan dengan asuransi. Sebagai salah satu solusi, kami menghadirkan iFWD Liberate, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang sederhana, mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah bisa mendapatkan perlindungan dengan mudah tanpa proses yang panjang."

Peluncuran iFWD Liberate juga merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat Indoenesia. Pertumbuhan penggunaan internet yang sangat pesat di Indonesia mendorong suburnya bisnis melalui online (e-commerce). Berdasarkan data Menkominfo, transaksi e-commerce pada tahun 2014 di Indonesia mencapai angka yang fantastis yakni Rp 150 trilliun. Jumlah ini diyakini akan terus meningkat dengan bertumbuhnya penggunaan smartphone, penetrasi internet di Indonesia, penggunaan kartu debit dan kredit serta meningkatnya kepercayaan konsumen pada aktivitas belanja online.

"Pesatnya pertumbuhan transaksi online menyediakan pasar yang menjanjikan untuk bisnis asuransi. Jalur distribusi online akan membantu perusahaan menjangkau masyarakat kelas menengah produktif yang melek internet yang jumlahnya mencapai 74 juta orang pada tahun 2013. Melalui transaksi online, pembeliah asuransi akan lebih sederhana, mudah dan nyaman," lanjut Rudi Kamdani di Jakarta, Kamis (4/6).

iFWD Liberate menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi. Jalur distribusi online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi dengan FWD Life Indonesia. Pertama, dengan menghadirkan layanan berbasis digital, iFWD Liberate mampu menyediakan proteksi asuransi secara instan. Calon nasabah bisa dengan cepat, dalam waktu hitungan menit, mendapatkan perlindungan asuransi. Kedua, iFWD Liberate menyediakan layanan chat dan hotline, untuk membantu nasabah dan calon nasabah setiap hari dari pukul 8 pagi - 10 malam. Ketiga, iFWD Liberate menawarkan tiga langkah pengajuan klaim sehingga proses pembayaran dapat dilakukan dengan cepat.

Direktur Keuangan FWD Life Indonesia, Paul Setio Kartono menjelaskan lebih jauh mengenai produk iFWD Liberate, "iFWD Liberate menawarkan BEBAS RENCANA yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka (term life). Untuk mendapatkan perlindungan BEBAS RENCANA, calon nasabah hanya cukup menjawab dua pertanyaan underwriting tanpa perlu melakukan pemeriksaan medis. Jika calon nasabah memenuhi seluruh persyaratan, polis dapat segera diterbitkan dan perlindungan dapat segera berlaku efektif. Dengan demikian nasabah dapat semakin percaya diri menjalankan hidup dan passion-nya tanpa rasa khawatir akan masa depan keuangan mereka".

Melalui iFWD Liberate, masyarakat dapat memperoleh produk BEBAS AKSI, sebuah produk asuransi perlindungan kecelakaan (personal accident) yang memberikan perlindungan bagi mereka yang ingin menjalani hidupnya sesuai dengan gaya hidup dan hobinya, termasuk olahraga beresiko tinggi (extreme sports), dengan nilai uang pertanggungan asurasi hingga Rp1 Miliar. Tidak hanya itu, salah satu keunggulan BEBAS AKSI adalah perlindungan asuransi ini berlaku di seluruh dunia.

Di samping itu, iFWD Liberate menawarkan fleksibilitas kepada masyarakat untuk memilih nilai uang pertanggungan dan metode pembayaran premi sesuai dengan kebutuhannya. Tidak hanya itu, premi yang harus dibayarkan sangat terjangkau yaitu minimal sebesar Rp50 ribu perbulan. Hal ini sangat menarik mengingat manfaat perlindugan asuransi yang ditawarkan cukup ekstensif.

Dengan fitur yang tidak rumit dan penggunaan bahasa yang sederhana, iFWD Liberate diciptakan untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berasuransi bagi masyarakat. "Kami berharap melalui iFWD Liberate, FWD Life Indonesia dapat mendukung OJK dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Hal ini akan menjadi prioritas utama kami dalam meningkatkan perlindungan asuransi dengan cara mudah namun tetap menawarkan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia", tambah Paul.

Data OJK mengilustrasikan tingkat penetrasi asuransi yang rendah di Indonesia yaitu hanya 2,14 persen, jauh di bawah negara-negara tetangga kita di ASEAN seperti Singapura, Malaysia dan Thailand sebesar masing-masing 6,5 persen, 4,9 persen, dan 4,7 persen.

Tentang PT Finansial Wiramitra Danadyaksa ("FWD Life Indonesia")
PT Finansial Wiramitra Danadyaksa ("FWD Life Indonesia") didirikan pada tahuan 2012 dan memperoleh izin usaha di bidang asuransi jiwa dari OJK pada bulan Februari 2013. FWD Life Indonesia terdaftar dan tunduk kepada pengawasan OJK.

FWD Life Indonesia berkomitmen untuk menyediakan akses yang simple dan mudah dalam berasuransi dengan mengedepanhkan inovasi teknologi dan menawarkan serangkaian produk asuransi yang menyediakan perlindungan keuangan untuk masyarakat, termasuk: produk asuransi unit link dengan beragam pilihan asuransi tambahan dan produk asuransi kecelakaan. Dalam menjalankan usahanya, FWD Life Indonesia didukung oleh tenaga ahli yang kompeten, agen yang profesional, dan berbagai mitra yang terpercaya di bidangnya.


Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda