<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 25 September 2014

V-KOOL Opening Flagship Outlet "You deserve the best"

New V-KOOL Logo
Setelah 19 tahun menyediakan kaca film terbaik, tahun ini V-KOOL memiliki semangat dan keyakinan baru untuk menyongsong perubahan tumbuh lebih besar dan lebih baik. Tahun ini merupakan babak baru dalam sejarah V-KOOL. Sebagai bentuk semangat perubahan ini, V-KOOL memperkenalkan logo baru yang lebih sederhana namun mudah untuk dikenali.

Secara keseluruhan, logo baru V-KOOL merefleksikan pergerakan ke depan dan masih menggunakan beberapa kekhasan logo lama seperti misalnya sudut pada huruf “V”. Logo V-KOOL baru ini lebih sederhana namun tetap menonjol dan mengambarkan rasa percaya diri, misterius sehingga mengundang rasa ingin tahu dan menggunakan font yang dirancang khusus.

New V-KOOL Outlet Design: Flagship Outlet Opening
Toko ritel yang menyediakan beragam kebutuhan kaca film ini merupakan flagship store pertama
yang dioperasikan oleh PT. V-KOOL Indo Lestari. Diharapkan nantinya akan berkembang di dealer resmi V-KOOL yang ada di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Di Flagship Store V-KOOL Indonesia ini, Anda dapat menemukan jajaran produk kaca film terbaik V-KOOL, seperti V-KOOL 70, V-KOOL 40, VIP dan Black Series. Pelanggan dan partner V-KOOL juga dapat menikmati V-KOOL Lounge di flagship store ini yang terletak di lantai 2. Hal ini dilakukan untuk memberikan penghargaan yang tinggi kepada pelanggan setia dengan pelayanan yang memuaskan. V-KOOL berusaha memberikan pelayanan dengan sebaikbaiknya sehingga pelanggan merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan.

Selain menjadi tempat Anda mencoba performa kaca film V-KOOL melalui alat demo inovatif yang disediakan, pengunjung juga bisa mendapatkan pelayanan pemasangan kaca film V-KOOL secara lengkap dan profesional.

New V-KOOL Lounge
New V-KOOL Lounge yang terletak di lantai dua dari Flagship Store V-KOOL ini akan menjadi tempat persinggahan yang nyaman bagi partner dan customer V-KOOL. Customer dan partner dapat singgahke V-KOOL Lounge untuk sekedar melepas lelah melalui massage chair, menikmati film pilihan di movie area serta bermain bilyard sembari menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

Para pelanggan setia, rekanrekan media serta partner V-KOOL akan bisa menikmati New V-KOOL
Lounge dengan bergabung menjadi anggota i-KOOL Loyalty Program yang akan diluncurkan di IIMS
2014. i-KOOL Club Loyalty Program tersedia untuk seluruh Customer dan Partner V-KOOL dari manapun di seluruh Indonesia, melalui aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Anggota i-KOOL Club Loyalty Program dapat mengumpulkan poin melalui setiap transaksi yang diakukan dan nantinya bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah yang tersedia (syarat dan ketentuan berlaku).

V-KOOL Lounge hadir sebagai komitmen berkelanjutan V-KOOL untuk selalu terhubung dengan customer dan partner dan juga untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

New Car Salon Area With Ultra Master Products
Pada lantai bawah dari Flagship Store V-KOOL ini terdapat Car Salon Area yang
diciptakan untuk memenuhi permintaan pelanggan kaca film V-KOOL yang membutuhkan pelayanan spa mobil untuk mencuci, mengkilapkan dan melindungi kendaraan dengan standar super premium. Pelayanan spa mobil menggunakan produk V-KOOL ULTRAMASTER sebagai solusi revolusioner dalam perawatan kendaraan (car care) secara menyeluruh.

V-KOOL ULTRAMASTER dirancang dengan kehati-hatian untuk meningkatkan keamanan serta daya tahan. V-KOOL ULTRAMASTER merepresentasikan produk car care premium, teruji dan telah terbukti merupakan kualitas terbaik. V-KOOL ULTRAMASTER mempunyai jajaran produk revolusioner yang dipersembahkan dengan profesionalitas dan jaminan performa khas V-KOOL. Jajaran produk premium berkualitas menjanjikan preforma terbaik V-KOOL ULTRAMASTER adalah:

  • Ultra Shine Body Sealant untuk perlindungan kilap cat body kendaraan
  • Rain Repellent untuk membuat kaca depan kendaraan tahan terhadap air.
  • Upholstery Fiber Guard untuk melindungi upholstery dan interior kendaraan.
  • Engine Guard perawatan dan perlindungan yang super dari kompartemen mesin
  • Corro-X Guard untuk perlindungan terhadap korosi pada mobil.

Tentang V-KOOL
V-KOOL dikenal sebagai pemimpin global dalam menyediakan solusi energi efisien dan tetap mempertahankan cahaya alami melalui produk kaca film untuk bidang arsitektur dan otomotif. Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat, Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China Top 10 Window Film Brands (2005). Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama 19 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards dan Reader’s Choice Auto Bild Award.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda