<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 11 Juni 2015

Film Pizza Man

Jumpa Perss Film Pizza Man
InfoGaya - Rene Pictures kembali memproduksi film ketiganya yang berjudul Pizza Man, Film ini merupakan film yang telah diproduksi pada tahun 2014 yang disutradarai oleh Ceppy Gober.

Janis Film Komedi, Remaja - Sutradara Ceppy Gober - Produser Gandhi Fernando, Laura Karina - Produksi Renee Pictures.

Pemain Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Kemal Pahlevi, Dhea Ananda, Dennis Adiswara, Chika Waode, Hengky Sulaiman, FitriAyu, Rangga Djonet, Derby Romeo.

Film berkisah tentang bersahabatan dan proses ke dewasaan 3 cewek dengan personality yang beragam. Di balut dengan genre komedi action. Petualangan Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila) di mulai saat mereka ingin balas dendam dengan kaum laki-laki yang telah menyakiti hati mereka dengan cara memperkosa seorang manager restoran Pizza Man bernama Adam (Gandhi Fernando). Laki-laki selalu melakukan kejahatan itu, kenapa perempuan tidak bisa sebaliknya?

Akibat ke konyolan mereka yang di iringi minum-minuman keras, Merry tidak sengaja membuat si Pizza Man menjadi koma karena berusaha kabur dan malam yang seharusnya 'happy ending', menjadi malapetaka untuk mereka membawa Pizza Man ke rumah sakit sebelum mati beneran.

Pizza Man mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bogor, memakan waktu 2 minggu syuting dan pemilihan pemain utama hingga peran lainnya merupakan salah satu proses yang cukup panjang dalam produksi film ini. Pemain yang ikut terlibat didalamnya adalah nama-nama yang sudah tidak asing di dunia entertainment. Ini merupakan visi dari Renee Pictures dan Ceppy agar film ini disukai dari kacamata semua golongan.

Adegan-adegan seru dalam film ini akan terus menjadi kelucuan yang di tawarkan sepanjang film berlangsung. Dan ini akan menjadi tontontan menghibur untuk semuaa kalangan. Sederet artis muda berbakat seperti Yuki Kato, Joanna alexandra, Kiarina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Kemal Palevi, Dhea Ananda, Chika Waode, Derby Romero dan lain-lain akan meramaikan mulai tanggal 11 Juni 2015 diseluruh bioskop Indonesia.

Label: , , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda