<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 05 Juni 2015

Ini Dia Koleksi Alleira Batik Seri Lokcan

InfoGaya Jakarta, 3 Juni 2015 - Bertempat di Butik Alleira Plaza Indonesia, lantai 3, Alleira Batik bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

 DKI Jakarta ingin memperkenalkan Batik terbarunya yang mengusung tema motif serta warna yang sangat tradisional namun tidak menghilangkan DNA dari Alleira Batik. Alleira juga mendukung  program “FestivalJakarta Great Sale 2015” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta dari tanggal 6 Juni – 12 Juli 2015. Dukungan yang diberikan adalah mencantumkan logoEnjoy Jakarta di “paperbag” Alleira.

“Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI sesuai salah satu tugas pokok dan fungsinya yaitu bersama dengan industri pariwisata atau swasta bekerjasama mempromosikan potensi wisata dan budaya Jakarta untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Alleira merupakan produk batik lokal unggulan yang memenuhi selera pasar dan sangat layak untuk dipromosikan sebagai salah satu unggulan destinasi Jakarta sebagai tujuan wisata belanja.” Ujar Bapak Drs. Purba Hutapea, M.Soc. Sc selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Fashion show Alleira & Dinas Pariwisata DKI Jakarta mengusung tema “SPECIAL EDITION BATIK LOKCAN”. Fashion show kali ini benar sangat berbeda dari show Alleira sebelumnya. Koleksi dengan motif burung lokcan merupakan stilasi dari burung Hong (phoenix) yang memberi arti kebajikan dan di kombinasikan dengan motif sulur daun yang menjadi suatu harmonisasi yang seimbang. Menggunakan warna warna natural seperti coklat tua, coklat sogan dan hitam, yang memberikan kesan lembut dan elegan, cocok dipakai untuk semua kesempatan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Bapak Drs. Purba Hutapea mengatakan, harapan setelah adanya event ini, batik seri Lokcan dapat semakin memperkaya pilihan konsumen atas batik yang memiliki motif dan corak khusus serta berbeda dengan batik daerah lain di Indonesia. Kedepan diharapkan kerjasama antara Disparbud dengan Alleira dapat lebih ditingkatkan baik dari sisi kuantitas atau kualitasnya.

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan

Batik Alleira seri Lokcan


Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda