<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 27 Juni 2015

Inilah Koleksi Magnificent Ramadhan Alleira

InfoGaya Jakarta, 25 Juni 2015 - ALLEIRA BATIK di sponsori oleh CITIBANK menghadirkan peragaan busana yang menampilkan koleksi terbarunya menyambut Ramadhan bertema “Magnificent Ramadhan” di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta. Sebagaimana koleksi yang pernah diluncurkan Alleira, peragaan kali ini akan menampilkan karya baru yang terinspirasi dari hari kemenangan umat islam, yang merefleksikan  kemurnian dan kemegahan dari hari yang suci.

COLLECTIONS
Dari tema utama “Magnificent Ramadhan” ini, Alleira membaginya dalam 4 sequence koleksi dewasa, 1 sequence koleksi anak serta 1 sequence VIP yang akan diperagakan oleh Istri Duta Besar Negara sahabat. Keseluruhan koleksi ini terdiri dari ragam motif tenun nusantara yang memiliki aneka bentuk dan karakter. “Khususnya tenun Minahasa dan tenun Bentenan menjadi inspirasi dari motif lebaran Alleira kali ini yang di modifikasi sehingga mengalami perubahan dari bentuk aslinya menjadi untaian titik – titik yang membentuk motif batik menyerupai bentuk teknik sulam kruisteek, yang juga dikombinasikan dengan bentuk motif floral dan tradisional eksklusif Alleira”. Ujar Anita Asmaya Sanin selaku Creative Director Alleira Batik.

Design simple elegant dengan siluet fitted dan loose, yang ditampilkan dalam bentuk kaftan, tunik, blouse serta dress, dikemas dalam warna – warna gradasi khas Alleira, seperti Terracotta, Rusty Orange, Red, Cobalt Blue dan Light Green yang disertai juga dengan koleksi kombinasi Black and White melengkapi keseluruhan koleksi lebaran kali ini, yang di persembahkan khusus untuk para pecinta batik dalam menyambut hari yang suci dan fitri.

KIDS COLLECTION
Pada peragaan busana kali ini, ALLEIRA juga menghadirkan koleksi busana anak. Meski konsep yang diaplikasikan pada busana anak sama dengan koleksi dewasa, namun pilihan bahan katun bermotif batik dalam sentuhan warna-warna hijau, orange, merah, ungu dan hitam membuat koleksi ini terlihat selaras dengan dunia anak-anak yang ceria. Siluetnya pun dibuat ringan seperti dress dengan potongan loose yang dilengkapi dengan detil cantik yang manis serta kemeja untuk anak laki-laki.





















Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda