<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 22 Juni 2015

Rizal Mantofani Gantikan Guntur Soehardjanto Garap Bulan Terbelah Di Langit Amerika

InfoGaya - Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika mulai akan digarap. Rumah produksi Maxima Pictures kali ini menugaskan Rizal Mantovani untuk menggarap kelanjutan dari film 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Sementara diketahui jika film "99 Cahaya Di Langit Eropa"  digarap oleh sutradara Guntur Soehardjanto. Dimana hasilnya tayang pada 29 November 2013. Dilanjutkan dengan bagian kedua dan Final Edition pada tahun 2014.

Ody M. Hidayat saat memperkenalkan Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika kepada media nasional di Restaurant Istanbul Turekey di kawasan Ampera, mengungkapkan jika kali ini Rizal Mantovani akan menggarapnya, menggantikan Guntur Soehardjanto yang berhalangan karena menggarap proyek film lainnya.

Film yang mengambil tema religi itu masih menceritakan tentang kisah perjalanan Hanum dan Rangga. Film tersebut memang diangkat dari novel best seller karangan Hanum Rais dan Rangga Almahendra dengan judul yang sama.

Maxima Pictures selaku pihak produksi film dengan kesuksesan film 99 Cahaya Di Langit Eropa menjadikan awal mula alasan untuk mengangkat novel tersebut dalam bentuk film.

“Kalau dulu ceritanya di Eropa, sekarang ceritanya di Amerika. Semoga film ini nanti bisa sukses seperti film sebelumnya,” ujar Yoen K dari pihak Maxima Pictures.

Dalam film Bulan Terbelah Di Langit Amerika ini, Acha Septriasa dan Abimana Ariasatya akan menjadi pemeran utama. Acha mengaku sangat senang film terdahulunya kini menjadi sekuel dan dirinya ikut serta.

Film yang bertemakan religi ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Bagi Rizal Mantovani, lokasi yang harusnya dibuat tempat syuting kini harus dibuat seolah-olah utuh kembali. Film ini memang mengambil gambar lokasi di gedung World Trade Centre, Amerika Serikat.

“Lokasinya kan sekarang udah nggak ada.  Disitu kita harus buat setting dengan design tapi tak seperti design computer,” ujar Rizal Mantovani.

Sejak peristiwa 11 September 2011 itu hubungan antara Amerika dan minoritas Amerika berubah.

Hal tersebut dilambangkan dengan sebuah bulan yang terbelah menjadi dua. Dalam novelnya, Hanum dan Rangga diberi dua misi yang nanti akan menyatukan belahan bulan yang terpisah tersebut. @adilsiregar

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda