<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 16 Juni 2015

Mengisi Liburan Anak Dengan Summer Camp 2015 Mal Taman Anggrek

InfoGaya - Dalam mengisi liburan sekolah, Mal Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program liburan sekolah bagi anak bertema Summer Camp mulai 16 hingga 28 Juni 2015 di Center Atrium. Mengusung tagline, “When learning has never been this fun” Summer Camp kali ini memadukan edukasi dan hiburan dengan kehadiran karakter ikonis Minions.

Asistent General Manager PT Mulia Pelangi, Marcella Marlina Tjandra mengatakan Mal Taman Anggrek berinisiatif untuk memberikan pilihan yang berbeda dengan menghadirkan sebuah program bertema Summer Camp. Tema ini terinspirasi dari aktivitas fisik dan edukasi bagi anak-anak untuk mengisi liburan musim panas di Amerika Serikat.

Pertama kali diadakan tahun 2014, program ini berhasil memperoleh sambutan positif dari para pengunjung yang terbukti dari jumlah registrasi kartu loyalitas Absolutely Yours Card yang mencapai 90 % dari total Summer Camp pas yang dikeluarkan, didukung dengan peningkatan trafik pengunjung rata-rata perhari mendekati 20% dibandingkan periode sebelumnya.

“Melanjutkan kesuksesan tersebut, Mal Taman Anggrek kembali menghadirkan terobosannya yang disempurnakan, dimana program kali ini tidak hanya memberikan edukasi melainkan juga hiburan menyenangkan bagi anak berusia 2-12 tahun. Untuk berpartisipasi dalam program ini, para pengunjung dapat memperoleh Summer Camp Pass secara gratis hanya dengan registrasi menggunakan kartu AYC di redemption counter selama persediaan masih ada,” katanya kepada wartawan di Mal Taman Anggrek, Selasa (16/6)

Lanjutnya, Summer Camp merefleksikan ide bahwa edukasi yang disinergikan dengan hiburan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengembangkan keahlian dan keterampilan anak.

Guna mewujudkannya, mal Taman Anggrek bekerja sama dengan NTO International menghadirkan sejumlah enrichment program menarik, seperti Koki kecilku, Clay Art, dan lain-lain. Program tersebut diimplementasikan secara menyeluruh ke dalam bentuk kelas harian, permainan diarea playground, dan acara panggung yang dapat diikuti para peserta.

Tak hanya itu, selama dua pecan para karakter Minions siap beratraksi dan menghibur peserta Summer Camp melalui Minions Meet& Greet. Momen ceria ini dapat diabadikan para peserta bersama tiga tokoh Minions yaitu, Stuart, Kevin dan Bob.
- See more at: http://frontroll.com/read-13399-yuk-isi-liburan-anak-dengan-kegiatan-summer-camp-2015.html#sthash.qWzN5bZJ.dpuf

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda