<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 15 Juni 2015

Cyelliaa Saputra Siapkan Album Perdana, Usai Rilis Mikro Album

Cyelliaa Saputra Siapkan Album Perdana, Usai Rilis Mikro Album
InfoGaya –  Penyanyi cilik pendatang baru, Cyelliaa Saputra memang memiliki modal, tak sekedar cantik nan menggemaskan, karakter vokalnya yang bertenaga dan cenderung nge-pop, juga kekuatan sejati yang dimilikinya.

Untuk eksis sebagai penyanyi cilik, saat ini Cyelliaa tak memiliki banyak pesaing.

Apalagi lelaguan yang dibawakannya cukup lunak didengar anak-anak sebayanya.

“Aku sejak lama memang senang bernyanyi, makanya selagi ada kesempatan untuk eksis jadi penyanyi cilik yah aku ayo ajah. Apalagi kedua orang tua juga sangat mendukung.” bukanya kepada wartawan, diacara pre-lounching album Cyelliaa Saputra, yang didahulukan dengan peluncuran micro-album berisikan 3 lagu, di hotel De Rivier, Jakarta.

Saat ditanya oleh wartawan tentang kesiapannya untuk bersaing di industri hiburan, Cya (akrabnya) mengatakan jika dirinya sudah siap keseluruhan “pokoknya apapun hambatannya aku harus siap”

“Gak ada yang mudah meraih prestasi. Jadi harus dengan perjuangan!” imbuhnya.

Sementara publisher artis, yang menangani beragam pekerjaan Cya, Novel Johan menambahkan bahwa, “Cya itu anak yang potensial dan punya kemauan kuat. Dan dia selalu mengejar apa yang dia inginkan. Apalagi dia mampu mengembangkan karakter vokal dan power vokalnya juga cukup kok untuk remaja sebaya dia.” jelasnya.

“Saya yakin dia mampu bersaing nantinya. Dan semoga kehadiran Cya juga bakal meramaikan pentas musik tanah air”

Nama Cyelliaa Saputra memang belum hingar bingar ditelinga publik seperti ketika Joshua Suherman lewat ‘Di Obok-Obok’ berhasil mengobok-obok telinga masyarakat.

Namun bukan berarti Cya yang sebelumnya juga berkolaburasi lewat kemasan duet bersama Kiki Idola Cilik lewat single ‘Terindah Di Hatiku’, itu tak mampu menghentak, mungkin saja dirinya juga akan memberikan hawa segar bagi kemajuan industri tanah air.

Dalam waktu dekat ia pun akan membungkus album perdananya.

Selamat berkarya Cyelliaa Saputra, selamat datang di pentas musik Indonesia.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda