<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 Juni 2015

"Dreams Yang Bukan Hanya Sekedar Mimpi"

"Dreams Yang Bukan Hanya Sekedar Mimpi"
InfoGaya - Tentu kita masih ingat perhelatan besar dari ajang pencarian bakat di televisi pada tahun 2013, tanpa diprediksi seorang gadis remaja yang masih duduyk di bangku SMA memenangkan kompetisi besar tersebut. Bersuara unik berhasil memukau juri dan jutaan pemirsa untuk mendapatkan dukungan menjadi juara.

Fatin Shidqia Lubis semakin menunjukkan prestasinya di dunia tarik suara di Indonesia. Melalui label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia, Fatin sukses merilis album solo berjudul Fopr You, yang meledak di pasaran, menjadi album terlaris, melejitkan hit seperti Dia Dia Dia dan Aku Memilih Setia.

Sebagai sosok idola baru, Fatin mempunyai banyak fans dari berbagai usia. Mulai dari usia yang sangat muda sampai usia dewasa, bahkan banyak pula para ibu-ibu, bapak-bapak yang mengidolakan remaja putri berhijab ini. Hingga kini Fatin mempunyai lebih dari 2 juta follower aktif baik itu di Twitter maupun Facebook. Penggemarnya yang menamakan diri Fatinistic, yang tersebar di Indonesia hingga manca negara, adalah penggemar yang solid dan selalu berpatisipasi mendukung kegiatan Fatin.

Setelah sukses di dunia menyanyi, kini Fatin mencoba tantangan baru, yaitu bermain film. Ketika Fatin ditawari untuk terlibat dalam sebuah produksi film sebagai pemeran utama, awalnya masih tidak percaya. Sampai pada akhirnya Fatin merasa yakin untuk dapat menjawab tantangan tersebut. "Film adalah hal baru buat saya, punya tantangan tersendiri untuk menjadi pemeran utama. Sebelumnya saya pernah ikutan main film di 99 Cahaya di Langit Eropa meskipun hanya sedikit sekali porsinya. Sekarang ingin lebih serius", kata Fatin.

Film keluarga berjudul "DREAMS" ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Sutradara yang sudah dikenal baik di Indonesia dengan sederet karya-karyanya. Sebut saja, 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan part 2, Tampan Tailor, Assalamualaikum Beijing, dan lain-lainnya.

"Mas Guntur Soeharjanto memang sutradara yang paling pas untuk film ini. Apalagi pernah bareng Fatin juga waktu di film 99 Cahaya di Langit Eropa, jadi cocok lah dan juga bisa membimbing Fatin berakting apalagi ini adalah film Fatin yang pertama sebagai pemeran utama", ujar Widya Wardhani Ichram, Produser di film ini.

Film DREAMs merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan juga orang tuanya berhasil mewujudkan cita-citanya.

Selain Fatin sebagai pemeran utama di film ini ada sederet nama beken lainnya. Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody dan Fauzi Baadila seta Inez Tagor juga grup band Krosboi.

Produksi film ini akan mengambil setting lokasi di Jakarta dan sekitarnya dan dimulai pada pertengahan Juni tahun ini sampai sekitara 20 hari ke depan. Bersamaan di bulan Ramadhan.

Film ini direncanakan rilis di sekitar awal tahun depan di seluruh bioskop di Indonesia.

Sony Music selaku label rekaman dan manajeman yang menaungi Fatin turut bangga dengan keterlibatan Fatin di layar lebar ini. Sebagai bentuk dukungannya adalah dengan mempersiapkan album Soundtrack untuk film ini.

"Sudah banyak penggemar Fatin yang menunggu-nunggu kemunculan karya baru Fatin. Saat ini kami sedang mempersiapkan produksi album soundtracknya dengan matang. Kehadiran album tersebut semoga menjadi nilai tambah khusus buat filmnya nanti. Jadi tunggu saja perilisannya," jelas Alexander Sancaya, Managing Director Sony Music Entertaninment Indonesia.

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda