<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 23 Juni 2015

COMBIPHAR Raih Penghargaan CSR Tingkat Internasional

InfoGaya Jakarta, 22 Juni 2015 - Combiphar sebagai perusahaan consumer healthcare modern yang peduli terhadap edukasi gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia meraih penghargaan CSR internasional yaitu Asia Responsible Entrepreneurship Awards 2015 (AREA) dalam kategori Health Promotion untuk program COMBI HOPE Healthy Living Education yang diselenggarakan oleh Combiphar sejak tahun 2012.

COMBIPHAR Raih Penghargaan CSR Tingkat Internasional
COMBI HOPE Healthy Living Education Menangkan Asia Responsible Entrepreneurship Awards 2015  untuk kategori Health Promotion

Penghargaan diterima langsung oleh CEO Combiphar, Michael Wanandi di Macau, Jumat, 19 Juni 2015 disaksikan oleh berbagai praktisi CSR dari perusahaan-perusahaan berkelas dunia.

Untuk tahun ini, AREA memberikan penghargaan dalam 6 kategori yaitu Green Leadership, Investment in People, Health Promotion, Social Empowerment, SME CSR, dan Responsible Business Leadership.

Asia Responsible Entrepreneurship Awards (AREA) merupakan ajang penghargaan CSR regional Asia yang diselenggarakan oleh Enterprise Asia.

AREA memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di negara-negara Asia atas komitmennya melalui program-program inovatif berkelas dunia.

Penyelenggara AREA 2015 menerima lebih dari 300 nominator dari 14 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, India, Sri Lanka & Bangladesh, bahkan Timur Tengah seperti UAE dan Turki.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan dunia atas komitmen Combiphar sebagai organisasi yang bertanggungjawab dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang kesehatan secara berkelanjutan,” ujar William Ng, Penyelenggara AREA 2015 sekaligus Presiden Enterprise Asia.

Menurutnya, Combiphar dinilai konsisten mempromosikan program edukasi gaya hidup sehat.

Sementara itu, Michael Wanandi, CEO Combiphar menambahkan, “Combiphar sangat bangga menerima penghargaan prestisius ini. Hal ini merupakan pengakuan terhadap program CSR kami yang fokus terhadap peningkatan kualitas hidup sehat masyarakat khususnya generasi muda.”

Senada, Richele Maramis, Head of Corporate Communication & Community Development Combiphar mengatakan, “Program CSR COMBI HOPE Healthy Living Education yang kami gulirkan sejak tahun 2014 terbukti berdampak positif bagi anak muda.” Program CSR yang dijalankan sejak tahun lalu ini telah menjangkau 18 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jadebotabek dan Bandung dengan melibatkan total siswa 3.500 dan masih akan terus bertambah.

Lebih lanjut, Richele mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan para relawan yang berkontribusi mengedukasi banyak generasi muda Indonesia melalui COMBI HOPE. “YCAB telah menjadi strategic partner COMBI HOPE Healthy Living yang terus memberikan dukungannya kesuksesan program ini.” kata Richele.

Pemilihan pemenang AREA 2015 dilakukan melalui proses seleksi ketat selama 6 bulan. Nominator dipilih dari skor tertinggi yang meliputi Innovation, Solution-oriented Result, Sustainability, dan Integration dengan didampingi OWW Consulting, Official CSR Audit.

Combiphar memenangkan kategori Health Promotion untuk program COMBI HOPE Healthy Living Education.

Foto Penyerahan Penghargaan AREA 2015
Combiphar Raih Penghargaan CSR internasional: Combiphar sebagai perusahaan consumer healthcare modern yang peduli terhadap edukasi gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia meraih penghargaan CSR internasional yaitu Asia Responsible Entrepreneurship Awards 2015 (AREA) untuk program COMBI HOPE Healthy Living Education kategori Health Promotion. Penghargaan diterima langsung oleh CEO Combiphar, Michael Wanandi di Macau, Jumat, 19 Juni 2015.

*****

Tentang COMBI HOPE
COMBI HOPE adalah program tanggung jawab sosial perusahaan yang dijalankan oleh Combiphar secara berkelanjutan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Indonesia melalui dua pilar yakni pendidikan dan pemberdayaan (education & empowerment). Dengan mengusung tagline “Be A Part Of Giving Hope”, Combiphar mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dimulai sejak usia dini, sesuai dengan komitmennya “Championing A Healthy Tomorrow”. Combi Hope Healthy Living Education mengundang masyarakat khususnya para remaja untuk memulai gaya hidup sehat dengan menyediakan pemahaman komprehensif melalui ‘daftar aktivitas’ yang mudah, menyenangkan dan menginspirasikan. COMBI HOPE Healthy Living Education didesain untuk mengedukasi generasi muda agar mulai menerapkan pola hidup sehat sejak usia dini. Dengan menggunakan pendekatan edukatif yang interaktif, praktis dan mudah dijalankan dalam kehidupan sehari-hari, Combiphar memberikan pemahaman kepada generasi muda Indonesia mengenai pentingnya gaya hidup sehat dan tindakan preventif sebagai sebuah pola perilaku positif.


Tentang Yayasan Cinta Anak Bangsa:
Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) adalah sebuah organisasi non-profit yang berfokus pada pengembangan generasi muda di bidang promosi gaya hidup sehat, edukasi dan pemberdayaan ekonomi. Fokus kami adalah menciptakan kemandirian bagi anak muda. YCAB telah memberikan dampak bagi 2,7 juta orang dan berusaha keras untuk dapat memberikan dampak bagi 5 juta di tahun 2020. YCAB berkembang menjadi sebuah Social Enterprise dengan menjalankan unit usaha dan pemanfaatan keuangan mikro untuk mendukung keberlangsungan organisasi ini.

Di awal tahun 2013, kami mendapatkan ranking #74 dari TOP 100 NGO di dunia oleh Global Journal, Jenewa. Dan di tahun 2015 meningkat menjadi peringkat #63 TOP 500 NGO. Berkantor pusat di Indonesia, kami juga beroperasi di Myanmar, Pakistan, Afghanistan, dan Uganda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ycabfoundation.org

Tentang Combiphar
Combiphar didirikan sejak tahun 1971 sebagai perusahaan farmasi. Kini, Combiphar bertransformasi menjadi perusahaan consumer healthcare modern yang memproduksi dan memasarkan hampir 200 obat-obatan resep dan obat-obatan bebas berkualitas dan terjangkau, diantaranya, obat batuk sirup OBH Combi, jel pereda nyeri sendi Joint Fit,  produk pembersih kewanitaan berbahan dasar green tea Privé dan Hezandra suplemen untuk melindungi fungsi hati. Dengan fasilitas produksi berteknologi mutakhir serta prosedur operasi berstandar modern, pabrik Combiphar yang berlokasi di Padalarang Jawa Barat berhasil memperoleh sertifikasi internasional ISO 14001:2004 untuk pengelolaan lingkungan serta Therapeutic Goods Administration (TGA) yang menjadikan produk-produk tertentu dari Combiphar dapat diekspor ke Australia. Selain itu, Combiphar juga memiliki fasilitas R&D sendiri yang berfokus pada optimalisasi kualitas obat resep guna menjamin obat-obatan tersebut memenuhi standard Bio-Availability dan BioEquivalence serta Nantotechnology. Combiphar telah meraih penghargaan Super Brand 2015 untuk kategori “Consumer Healthcare Products and Service” untuk OBH Combi & Insto. Combiphar saat ini menempati posisi dua besar perusahaan farmasi nasional sebagai “Indonesia’s Most Reputable Healthcare Brands 2015” (Onbee Research/SWA, May 2015) dalam hal brand equity dan customer loyalty.

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda