<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 28 Juni 2015

Teh Pucuk Harum Tea Factory Hadir di KidZania Jakarta

InfoGaya Jakarta, 10 Juni 2015 - Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum dan KidZania hari ini, Rabu (10/6)  secara resmi membuka establishment atau wahana baru yang merupakan bentuk kerjasama kedua perusahaan di bidang pendidikan. Establishment terbaru ini bernama “Teh Pucuk Harum Tea Factory”.

Teh Pucuk Harum Tea Factory dibuka secara resmi oleh Marketing Director Beverage Mayora Group Riko Sistanto dan Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza.

Bertempat di KidZania Jakarta, Pacific Place Mall, pembukaan establishment Teh Pucuk Harum Tea Factory ditandai dengan dilakukannya hand scan oleh Marketing Director Beverage Mayora Group, Riko Sistanto dan Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza.

Hadirnya establishment Teh Pucuk Harum Tea Factory ini merupakan bukti dukungan dan komitmen dari Mayora Group untuk berpartisipasi dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.

Melalui kerjasama dengan KidZania Jakarta, Mayora Group dengan brand Teh Pucuk Harum memberikan pengetahuan dan pelatihan pembuatan teh agar anak - anak mengetahui proses pembuatan teh yang baik dengan menggunakan pucuk teh pilihan.

Selain itu, lewat kerjasama ini Mayora Group dan KidZania Jakarta ingin mengajak anak Indonesia untuk lebih mencintai dan menggunakan produk karya anak bangsa.

Dengan kesadaran menggunakan produk lokal diharapkan anak Indonesia menjadi lebih bangga akan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

Presiden KidZania Kerry Riza menyatakan “ Teh merupakan salah satu minuman terfavorit anak dan juga orang dewasa. Dengan adanya establishment Teh Pucuk Harum tea factory ini anak–anak bisa memuaskan rasa penasarannya akan asal usul minuman teh dan bagaimana proses pembuatannya, termasuk memetik pucuk daun teh itu sendiri “. Establishment Teh Pucuk Harum Tea Factory KidZania Jakarta bisa dimainkan oleh anak-anak usia 4- 16 tahun.

Mereka akan bermain selama 20 menit sebagai operator pabrik teh  di Teh Pucuk Harum Green House dan Teh Pucuk Harum Tea Factory. Di Teh Pucuk Harum Green House anak – anak bisa mencoba memetik pucuk teh terbaik  dan mengeringkannya.

Selanjutnya anak – anak akan mengolah pucuk daun teh tersebut hingga menjadi teh kemasan Teh Pucuk Harum. Bermain di establishment Teh Pucuk Harum Tea Factory diyakini memberikan banyak pengetahuan dan pelajaran bagi anak seperti yang diungkapkan General Manager KidZania Jakarta Maya Kenova, “ karakter anak dibentuk menjadi pribadi yang disiplin, rajin, detail oriented, menghargai proses dan pastinya menambah pengetahuan seputar proses pembuatan suatu produk “, ujarnya.

Setiap operator pabrik teh akan memperoleh gaji sebesar 10 KidZos (mata uang kota KidZania). Mayora Group sendiri lewat kerjasama branding dengan KidZania Jakarta ini ingin mengenalkan sekaligus mempopulerkan produk Teh Pucuk Harum kepada anak–anak.

Teh Pucuk Harum ingin memperkenalkan kepada anak-anak cara pembuatan teh dengan menggunakan pucuk teh pilihan sehingga pada saat diminum tidak nyangkut di leher, tidak membuat haus lagi dan  juga rasa manisnya pas karena tanpa pemanis buatan.

Proses pengemasannya sendiri sangat  modern, memakai botol 1 kali pakai jadi lebih higienis dan sehat. Pabrik Teh Pucuk Harum bersertifikasi ISO 22000 Food Safety dan menggunakan teknologi otomatis, tanpa tersentuh tangan (menggunakan mesin), jadi aman dan higienis untuk dikonsumsi, ujar Riko Sistanto selaku Marketing Director Beverage Mayora Group.

Hal ini ditegaskan oleh Nanang Siswanto selaku Marketing Manager Tea and Juice Beverage Mayora Group “ Pada saat anak-anak bermain di establishment Teh Pucuk Harum Green House dan Teh Pucuk Harum Factory, kita memberikan kesempatan buat anak-anak untuk mendapatkan pengalaman positif yang tak terlupakan serta memberikan kesempatan buat mereka untuk bereksplorasi“.

Setelah anak-anak merasakan pengalaman memetik teh dan memproduksi di Teh Pucuk Harum Factory, mereka juga bisa merasakan kesegaran Teh Pucuk Harum yang juga tersedia di KidZania departemen store sehingga rasa haus setelah beraktivitas akan kembali disegarkan.

Dengan hadirnya establishment Teh Pucuk Harum tea factory diharapkan anak-anak Indonesia tumbuh menjadi pribadi yang rajin, disiplin serta bisa memilih produk minuman teh yang terbaik untuk kesehatannya.

Tentang KidZania
KidZania  Jakarta  adalah  sebuah  theme  park atau  ’kota’-nya  anak-anak  yang  mengedepankan  unsur pendidikan dan hiburan (edutainment)  yang pertama di  Asia  Tenggara bagi  anak-anak usia 2-16 tahun.Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak- anak,  lengkap  dengan  jalan  raya,  fasilitas  kota  seperti  rumah  sakit,  supermarket,  salon,  teater, pabrik-pabrik  dan  masih  banyak  lagi.

Di  kota  ini  anak-anak  bisa  memainkan  peran  atau  profesi  orangdewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya. Saat ini  telah beroperasi  18 KidZania  yang tersebar  di  15 negara antara lain:  Mexico (Santa Fe,  Monterrey,Cuicuilco), Jepang (Tokyo dan Osaka), Indonesia (Jakarta), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Dubai), Korea Selatan (Seoul), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), Thailand (Bangkok), Kuwait (Kuwait City), Mesir (Cairo),  Turki (Istanbul), India (Mumbai), Rusia (Moskow) dan Saudi Arabia (Jeddah).  Di Indonesia, KidZania menempati ruang seluas 7,500 meter persegi berlokasi  di  Pacific  Place Mall  lantai  6,  Kawasan Niaga Terpadu,  Jl.  Jend.  Sudirman Kav 52-53, Jakarta,dengan kapasitas pengunjung maksimum 1,800 orang dalam 1 shift.

Tentang Teh Pucuk Harum
Teh Pucuk Harum diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya, pabrik yang telah memiliki sertifikat ISO 22000 Food Safety dan mempunyai kerjasama teknis dengan Mayora Group, salah satu produsen terbesar industri makanan dan minuman di Indonesia. Teh Pucuk Harum mempunyai beberapa keunggulan yang khas :
  1. Tidak menyangkut di leher saat diminum. Hal ini karena Teh Pucuk Harum menggunakan 100% pucuk teh pilihan yang memberikan rasa tidak terlalu pekat.
  2. Tidak membuat haus lagi. Karena pucuk teh muda memberikan rasa lebih segar.
  3. Rasa manisnya pas. Teh Pucuk Harum tidak menggunakan pemanis buatan sehingga rasa manisnya alami.  “Teh Pucuk Harum” memiliki takaran yang pas yang menghasilkan rasa yang tepat dan tidak kemanisan.
Selain varian reguler, Teh Pucuk Harum juga mengeluarkan yaitu varian Less Sugar terbuat dari Pucuk Teh Pilihan. Varian less sugar ini mengandung kadar gula lebih rendah 25% dari varian regular untuk konsumen yang tidak terlalu suka rasa manis.

Untuk menghasilkan rasa teh terbaik, Teh Pucuk Harum hanya menggunakan 100% Pucuk Teh Pilihan untuk memproduksi “Teh Pucuk Harum”. Selain itu untuk menjaga kehigienisan produk, Teh Pucuk Harum hanya menggunakan botol 1 kali pakai, menggunakan teknologi mesin otomatis sehingga tidak tersentuh tangan serta ekstraksi suhu rendah, untuk menjaga kesegaran rasa dan aroma pucuk tehnya. Pabrik yang memproduksi Teh Pucuk Harum telah memiliki Sertifikat ISO 22000 Food Safety.

















Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda