<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 29 Juni 2015

Mal Taman Anggrek Persembahkan New Nissan Elgrand

InfoGaya Jakarta, 29 Juni 2015 - Mal Taman Anggrek mempersembahkan hadiah utama New Nissan Elgrand 3.5L kepada pelanggan setianya dalam pengundian terbuka Absolutely Yours Rewards yang diselenggarakan pada 28 Juni 2015 di Center Atrium. Selain Multi-Purpose Vehicle premium tersebut, beragam hadiah menarik, seperti 2 HTC One M8; 2 Canon G1X II; dan 4 MTA shopping vouchers senilai Rp 5.000.000,- turut diserahkan kepada para pemenang yang beruntung.

MAL TAMAN ANGGREK PERSEMBAHKAN NEW NISSAN ELGRAND KEPADA PEMENANG PROGRAM ABSOLUTELY YOURS REWARDS

Absolutely Yours Rewards merupakan program sales promotion tahunan yang ekslusif diperuntukkan bagi pemegang kartu loyalitas Mal Taman Anggrek, yaitu Absolutely Yours Card (AYC). Program yang berlangsung pada 3 Oktober 2014 – 27 Juni 2015 ini merupakan wujud apresiasi bagi para pelanggan yang telah setia berbelanja di Mal Taman Anggrek yang dituangkan dalam bentuk undian berhadiah.

Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pemegang AYC hanya perlu menukarkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000,- pada hari yang sama di Redemption Counter. Pemegang AYC juga dapat menikmati keuntungan lebih berupa tambahan kupon apabila transaksi pembelanjaan dilakukan di tenant-tenant yang berpartisipasi atau menggunakan kartu kredit Bank Bukopin.

Cinthia Devi, pemenang hadiah utama Absolutely Yours Rewards, mengatakan “Memenangkan New Nissan Elgrand 3.5L dari mal favorit sungguh mengejutkan sekaligus membuat saya sangat gembira. Penawaran dari Mal Taman Anggrek dan Bank Bukopin juga sangat menguntungkan para pelanggan dengan segala kelebihannya. Saya berharap Mal Taman Anggrek terus mengadakan program sales promotion serupa yang mampu menarik minat belanja pelanggan setianya.”

Terkait dengan itu, Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, menuturkan, “Dengan melihat besarnya antusiasme dari para pelanggan atas program ini, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan program serupa dengan sederet hadiah yang kian menarik sehingga sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu, nantikan pula inovasi Absolutely Yours Points Program yang menawarkan beragam instant rewards terbaik khusus untuk para pelanggan setia kami. Dengan demikian, semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh di Mal Taman Anggrek, Dunia Anda.”


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda