<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 28 Juni 2015

Menuju Indonesia Fruit Summit 2015

InfoGaya Jakarta, 27 Juni 2015 - Menyambut Hari Buah Internasional dan untuk bersilahturahmi di bulan Ramadhan, Sunpride, sebagai disributor dan pemasar buah segar berkualitas, bersama dengan Kompasiana menggelar program "Nangkring Bersama Sunpride" yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Juni 2015. "Nangkring Bersama Sunpride" bertujuan untuk mengajak Kompasianer (pengguna Kompasiana) dan masyarakat untuk meningkatkan konsumsi buah nasional, selain sebagai rangkaian menuju Indonesia Fruit Summit 2015 (program dari Sunprise untuk merayakan keragaman buah Nusantara bersama para pecinta buah).

Menuju Indonesia Fruit Summit 2015,
Program "Nangkring Bersama Sunpride" Mendorong Masyarakat Indonesia
untuk Meningkatkan Konsumsi Buah Nusantara

Sebagai Pengguna Media Sosial yang Aktif, Masyarakat Indonesia Diajak untuk Saling Berbagi
Mengenai Pentingnya Konsumsi Buah Melalui Blog Competition dan Lomba Selfie

Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna media sosial tertinggi, Sunpride mengajak Kompasianer dan publik untuk mengikuti blog competition "My 7 Days Fruits Diary" dalam berbagi inspirasi untuk meningkatkan konsumsi buah masyarakat Indonesia yang saat ini masih dibawah standar WHO, yaitu minimum 75 kg/kapita/tahun. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti blog competition, dapat mendaftarkan link blog pribadinya ke website resmi Sunpride (www.sunpride.co.id) selama periode competition yang akan dimulai pada 1 Juli 2015 hinggga 3 Agustus 2015 hingga 3 Agustus 2015. 30 penulis terbaik yang telah menyerahkan tulisan blognya selama tujuh (7) hari beruturut-turut akan diundang untuk bergabung ke dalam festival pecinta buah Indonesia Fruit Summit 2015, yang akan diselenggarakan di bulan Agustus, serta memiliki kesempatan untuk terpilih sebagai "Fruitaholic of The Year". Dalam acara ini pula, Sunpride mengadakan lomba selfie "10 Deitk Cinta buah Nusantara" dengan mengunggah kumpulan foto unik dan kreatif dalam satu (1) frame bersama buah Nusantara di media sosial untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadhan.

Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager, PT Sewu Segar Nusantara mengatakan, "Kami senang sekali dapat berkumpul bersama Kompasianer dalam momen berbuka puasa untuk memperkenalkan beranega ragam buah berlabel Sunpride termasuk buah nusantara yang diproduksi di kebun kami di Lampung."

"Program ini merupakan realisasi dari tagline kami yaitu, Living Fun and Healthy", dimana blog competition serta lomba serlfie ini merupakan salah satu cara yang kami harapkan dapat mendorong masyarakat di bulan puasa ini, mengingat jumlah konsumsi rata-rata buah per hari di Indonesia masih terhitung sebagai salah satu yang terendah di ASEAN," tambah Luthfiany.

"Suatu kebanggaan bagi kai untuk bergabung dan berkumpul bersama Sunpride dalam acara yang positif ini. Program iftar ini tentunya sangat menginspirasi karena selain berbagi informasi mengenai buah nusantara, Kompasianer juga diajak untuk menerapkan pola hidup yang sehat dalam menjaga badan yang bugar, terlebih dalam menjalankan puasa," kata Pepih Nugraha, selaku Chief Operating Officer Kompasiana.

Acara ini turut mengundang Dr. Grace Judio, Msc, MH, CHt, seorang ahli gizi dari lightHouese Indonesia yang berbagi tips dan informasi mengenai komposisi buah yang tepat untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang mempunyai mobilitas tinggi dalam menjalankan puasa yang sehat.

Tentang SUNPRIDE
Sunpride, dibawah naungan PT Sewu Segar Nusantara, didirikan pada tahun 1995 sebagai salah satu kelompok investasi Gunung Sewu Kencana yang bergerak dalam pengadaan, distribusi dan pemasaran buah-buahan. SSN mengembangkan langkah-langkah kontrol kualitas ketat yang dipercaya dan diandalkan oleh 3.000 retailer.

Sunpride mengutamakan kesegaran dan kualitas serta mempromosikan buah sebagai bagian dari diet yang sehat dan menggunakan teknik pemasaran yang inovatif. SSN juga berfungsi sebagai partner lokal untuk berbagai merek buah internasional, salah satunya adalah New Zealand untuk kiwi.


Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda