<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 01 Juli 2015

Sophie Paris Ajak Anak Asuh Buka Puasa Bersama Selebriti

InfoGaya - Bulan Ramadhan merupakan saat yang paling indah untuk berbuat baik dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Menyadari hal ini, Sophie Paris -perusahaan fashion, beauty, dan healthy living berbasis network marketing yang sangat besar di Indoensia- mengadakan Buka Puasa Bersama Selebriti pada 1 Juli 2015 dengan mengundang Member, Business Center, dan juga anak asuh.

Acara buka puasa bersama selebriti ini merupakan kolaborasi antara Sophie Paris dengan Headline Artist Management. Sederet nama terkenal seperti Adipati Dolken, Yama Carlos, Dhea Ananda, dan Riza Shahab, turut hadir dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Sophie Paris, termasuk anak didik dari Rumah Belajar Helena, yang merupakan anak-anak binaan Sophie Paris.

Agenda acara Buka Puasa Besama Selebriti sendiri terdiri dari berbagai aktivitas seperti demo makeup dan hijab tutorial oleh tim Fashion and Beauty, penampilan musik dari anak didik Helena, Marawis, games, hingga Kultum.

Acara Buka Puasa ini diadakan di kantor pusat Sophie Paris yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Selama satu hari, Sophie Paris mengadakan rangkaian kegiatan yang dimulai dari siang hari. Pada waktu solat Zuhur. Member dan masyarakat umum lainnya bisa mendengarkan ceramah Ramadhan yang dipimpin oleh Ustad Riza Muhammad.

Usai ceramah Ramadhan, Sophie Paris juga mengadakan Ramadhan Bazaar di area parkir utama dengan berbagai macam penawaran spesial, mulai dari diskon hingga 80% dan juga pembagian hadiah langsung dengan minimal nilai pembelanjaan tertentu. Ramadhan Bazaar sendiri dimulai sejak 29 Juni sampai 8 Juli 2015.

Bruno Hasson selaku Pendiri dan Presiden Direktur Sophie Paris mengatakan, "Bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi. Sejalan dengan visi yang kami angkat, yaitu Sophie Delivers Happiness, kami ingin terus menjadi sumber kebahagiaan dengan semua orang. Kami mengadakan buka puasa bersama dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan para Member dan selebriti yang selama ini sering bekerjasama dengan kami, sekaligus berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan anak-anak binaan Sophie Paris dan juga panti asuhan lainnya."

Bruno juga menambahkan, "Ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Sophie Paris untuk selalu menyebarkan kebahagiaan bagi sesama. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi dalam produk dan servis agar terus menjadi yang terdepan," ujarnya.

Tentang Sophie Paris
PT SOPHIE PARIS INDONESIA adalah perusahaan fashion, beauty, dan healthy living berbasis network marketing yang sangat besar di Indonesia sejak tahun 1995. Didirikan oleh Bruno Hasson (CEO & Founder Sophie Paris) dan degan kepemimpinan Bruno Hsson, Sophie Paris Indonesia mendapat beberapa penghargaan bergengsi dari media seperti: Indonesia's Most Favorite Youth Brand (Masketeers Award 2010-2013), Top Brand 2010-2014 (berdasarkan hasil survey Majalah Marketing), Digital Marketing Award dan Marketing Award 2012 (berdasarkan hasil survey Majalah Marketing 2012), Marketing Award 2012 (berdasarka hasil survey Majalah Marketing 2012), Top 250 Indonesia Original Brands (berdasarkan hasil survey Majalah SWA 2012), Word of Mouth Marketing, Most #1 Recommended Brand 2012 (berdasarkan hasil survey Majalah SWA 2012). Di tahun 2014, Bruno Hasson juga dinominasikan sebagai Best Entrepreneur of the Year dari Ernst and Young.

Koleksi Sophie Paris terdiri dari tas, dompet, garmen, lingerie, alas kaki, aksesoris, jam tangan, kaca mata, ikat pinggang, kosmetik, hair care, skin care, perfume, body care, dan produk pelangsing untuk pria dan wanita. Saat ini Sophie Paris telah memperluas bisnisnya di tiga negara, yakni Filipina, Maroko, dan Malaysia.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda