<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 01 September 2015

181 Pictures Perkenalkan Film Move On

181 Pictures Perkenalkan Film Move On
InfoGaya - Rumah Produksi 181 Pictures dengan Produser Rita Priatna perkenalkan film "Move On" yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 3 September 2015.

Film yang bergenre Drama dengan Sutra dara Dedy Reang ini di perankan oleh para pemain; Sam Brodie, Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Yifan, Dona Harun, Roy Marten, Hana Hasyim, Tengku Firmansyah, dan Cindy Fatika Sari.

Film "Move On" ini merupakan garapan 181 Pictures, sebagai film perdana yang mengambil kisah dari novel, dengan arahan Sutradara Dedy Reang yang sudah lama berkecimpung didunia sinetron dan FTV.

Film ini berkisah tentang seorang Sam Brodie yang mengalami penderitaan sejak kecil.

Sam yang merasa hidupnya menderita, harus melindungi dirinya sendiri, ketika tidak ada seorang pun bisa. Dan Sam memilih dengan memakai topeng, alias berdandan. Sam melihat, ketika seorang berdandan, maka dia menjadi orang lain yang bukan dirinya. Sam jadi merasa lebih kuat ketika di bully, karena itu bukan dia. Sam merasa aman. Sam merasa lebih bahagia.

Sam memulai hidup bsrunya di London, sebagai Samantha. Sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat ke-eksotis-annya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis... semua melambung namanya.

Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya.

Tetapi usahanya tidak berhasil ia tetap hidup. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang ke Indonesia...

Move On mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bali, Malaysia. Memakan waktu 15 hari shooting dan pemilihan pemain utama hingga peran lainnya merupakan salah satu proses yang cukup panjang dalam produksi film ini.  Pemain yang ikut terlibat di dalamnya adalah nama-nama yang sudah tidak asing di dunia entertainment. Ini merupakan visi dari 181 Pictures dan Deddy agar film ini disukai dari kacamata semua golongan.

Film menginspirasi banyak orang ini akan tayang mulai tanggal 3 Sepetember 2015 diseluruh bioskop Indonesia.

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda