<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 16 Juli 2015

Tips Mudik Lebaran Bersama Ford Motor Indonesia

InfoGaya - Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Kepadatan dan kemacetan diperkirakan akan terjadi di mana-mana saat jutaan masyarakat Indonesia memanfaatkan momen ini untuk meninggalkan kota besar dan kembali ke kampung halaman mereka guna merayakan lebaran bersama keluarga.

Tetapi, selain Lebaran yang sudah dinanti-nantikan, sekarang ini juga adalah saat dimana para pengemudi harus lebih berhati-hati di jalan.  Setiap tahun saat musim mudik, selalu terjadi lonjakan angka dan korban kecelakaan di jalan raya.

Beberapa penyebab kecelakaan ini termasuk volume arus lalu lintas yang tinggi, pengemudi yang mengantuk, dan stres. Untuk membantu Anda sampai tujuan dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga tercinta, berikut adalah lima tips untuk perjalanan mudik Anda persembahan dari Ford Motor Indonesia:

1. Persiapkan Kendaraan Anda:
Sebelum berangkat mudik, ada beberapa pemeriksaan dasar yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempersiapkan kendaraan Anda sebelum menempuh perjalanan panjang, seperti memeriksa kadar oli, cairan wiper, dan tekanan ban. Jika Anda melakukan perjalanan dengan anak-anak, pastikan mereka memakai sabuk pengaman dan gunakanlah kursi keselamatan anak yang sesuai untuk usia mereka.

2. Rencanakanlah Perjalanan Anda:
Sediakan waktu yang memadai untuk perjalanan Anda. Keterlambatan mungkin terjadi ketika jutaan orang lain juga tengah melakukan perjalan jarak jauh yang sama. Menyediakan waktu tambahan dapat membantu Anda agar tetap tenang selama perjalanan, dan memungkinkan Anda untuk beristirahat atau berhenti seperlunya sepanjang jalan. Ingatlah, rute terpendek tidak selalu adalah rute tercepat, usahakan untuk menghindari jalur yang rawan kemacetan saat puncak arus mudik.

3. Cerdas Berkemas:
Pastikan Anda membawa cukup persediaan air minum, makanan, obat-obatan standar, dan perlengkapan kebersihan. Bawa juga keperluan untuk hiburan sepanjang perjalanan, seperti musik, game, dan mainan untuk anak-anak. Khusus untuk anak, kami punya tips lengkap untuk bepergian bersama anak di sini.

4. Berbagi Tugas:
Berkendara jarak jauh bisa sangat melelahkan jadi cobalah untuk beristirahat secara rutin dan mengemudi secara bergantian. Beberapa orang unggul dalam hal navigasi; sementara orang lain sama sekali tidak dapat membaca peta. Kenalilah kemampuan masing-masing ,dan bagilah tugas berdasarkan bakat dan preferensi.

5. Tetap Tenang dan…:
Ketika Anda mulai kesal, ingatlah bahwa semua orang hanya berusaha untuk tiba di tujuan untuk bertemu dengan keluarga tercinta mereka. Kehilangan kesabaran Anda tidak akan membantu memperbaiki situasi yang dihadapi. Tenangkan diri, ingatlah bahwa Lebaran merupakan momen untuk saling memaafkan dan berdamai, serta evaluasi kembali jadwal dan estimasi waktu tiba Anda.

Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan. 

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin!

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda