<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 06 Juli 2015

Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station Peduli Tempat Bermain Anak KidZania

Infogaya - Tempat bermain kanak-kanak saat ini sulit untuk ditemui, lahan-lahan kosong menjadi pembangunan perumahan, ruko, mal, hotel dan lainnya.

Belum lagi kekangan orang tua yang mengkhawatirkan tempat bermain anak-anak di luar ruang yang penuh polusi, udara kotor, debu, atau lumpur.

Sementara anak-anak tetap harus tumbuh berkembang, dan diperluas pengetahuan kehidupan yang diperlukan demi masa depan anak-anak Indonesia yang pintar dan cerdas.

KidZania menjadi salah satu solusi, dengan theme park atau 'kota-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak suia 2-16 tahun.

KidZania dirancang dan dibangun khsusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak-anak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi.

Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau  profesi orangdewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya. Saat ini telah beroperasi 18 KidZania yang tersebar di 15 negara antara lain: Mexico (Santa Fe,  Monterrey,Cuicuilco), Jepang (Tokyo dan Osaka), Indonesia (Jakarta), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Dubai), Korea Selatan (Seoul), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), Thailand (Bangkok), Kuwait (Kuwait City), Mesir (Cairo), Turki (Istanbul), India (Mumbai), Rusia (Moskow) dan Saudi Arabi (Jeddah). Di Indonesia, KidZania menempati ruang seluas 7,500 meter persegi berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6,  Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta,dengan kapasitas pengunjung maksimum 1,800 orang dalam 1 shift.

KidZania yang dikelola PT Aryan Indonesia juga mendapat dukungan dari PT Kino Indonesia melalui Larutan Cap Kaki Tiga anak, yang melakukan kerjasama dengan mengedukasi anak melalui pembukaan Establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station.

Dibukanya establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini juga ditandai dengan penyerahan penghargaan rekor MURI sebagai minuman pereda panas dalam pertama untuk anak di Indonesia.

Bertempat di KidZania Jakarta, Pacific Place Mall, peresmian kerjasama ini dilaksanakan secara simbolis oleh GM Marketing PT.KINO INDONESIA Deny Cahyo dan Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza.

Dalam acara ini, Larutan Cap Kaki Tiga Anak juga menerima penghargaan karena memecahkan Rekor MURI sebaga Minuman Pereda Panas Dalam pertama untuk anak di Indonesia.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Pendiri Museum Rekor Indonesia karena Larutan Cap Kaki Tiga Anak dinilai telah melakukan inovasi untuk kesehatan anak dimana tidak ada minuman pereda panas dalam untuk anak sebelumnya.

Kerjasama ini merupakan kombinasi dari pengenalan produk PT.KINO INDONESIA yaitu Larutan Cap Kaki Tiga Anak dengan aktivitas di KidZania. Larutan Cap Kaki Tiga Anak tergerak
dapat memberikan edukasi yang bersifat edutainment kepada anak-anak. Aktivitas yang bisa dimainkan oleh anak di KidZania adalah establishment  Police Station, dimana anak bisa berperan menjadi polisi.

Disini, anak akan diberikan edukasi mengenai bagaimana menjadi polisi yang baik dan beraksi menangkap penjahat yang mencuri formula rahasia dari Larutan Cap Kaki Tiga Anak.

“Berperan sebagai polisi dan menangkap penjahat tentunya melelahkan. Oleh karena itu untuk menyegarkan tubuh kembali dan menjaga kesehatan tubuh anak, di akhir sesi permainan,
anak akan diberikan produk Larutan Cap Kaki Tiga Anak “, ujar Bapak Faisal Reza selaku Chief Marketing Officer KidZania dalam sesi press conference. Hal ini ditegaskan oleh
General Manager KidZania Maya Kenova, “Bermain di establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini berperan mengembangkan logika berpikir anak dimana mereka mesti mengumpulkan clue, menganalisa dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya. Selain itu berperan sebagai polisi berarti memerangi kejahatan yang mana dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya “.

Di sisi lain, dibukanya establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station di KidZania Jakarta ini merupakan bentuk dukungan PT.KINO INDONESIA dalam pengembangan pendidikan dan kesehatan anak.

“Larutan Cap Kaki Tiga Anak merupakan minuman pereda panas dalam untuk anak yang dibuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Ini adalah salah satu wujud dukungan kami kepada anak Indonesia dalam pengembangan pendidikan dan juga kesehatan anak dimana anak bisa bermain sambil belajar dengan tubuh yang sehat”, ujar Bapak Deny Cahyo selaku General Manager Marketing PT KINO INDONESIA.

Semua anak suka bermain, dan bermain adalah sesuatu keharusan. Tapi sering kali anak merasa kelelahan dan salah satu akibatnya adalah cenderung mengakibatkan peningkatan suhu tubuh.
Larutan Cap Kaki Tiga Anak adalah solusi yang tepat untuk menjaga kesehatan anak. Kami percaya anak yang sehat akan menjadi anak yang cerdas dan kreatif. “, tambah Bapak Deny Cahyo.

Dalam sesi pers conference ini hadir pula salah satu brand ambasador Larutan Cap Kaki Tiga Anak yakni Pipik Dian Irawati atau yang akrab dikenal dengan Umi Pipik. “ Saya senang sekali dengan adanya Larutan Cap Kaki Tiga Anak ini.

Buat saya, Larutan Cap Kaki Tiga Anak adalah solusi tepat untuk anakku. Sebagai ibu, dulu saya sering kebingungan kalau anak saya panas dalam. Tapi sekarang sudah tenang karena setiap kali anak saya terkena panas dalam saya langsung memberinya Larutan Cap Kaki Tiga Anak, masalah saya selesai deh“, ujarnya berbagi pengalaman. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini anak Indonesia dapat tumbuh dengan karakter disiplin dan peduli serta terjaga kesehatannya setidaknya dari panas dalam.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda