<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3221512431424559915\x26blogName\x3dInfoGaya+Harian\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-harian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-harian.blogspot.com/\x26vt\x3d-2793316161249639392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 06 Juli 2015

Festival Jazz Tangsel Kembali Digelar 15-16 Agustus 2015

InfoGaya Pondok Cabe - Pagelaran Musik Jazz terbesar di Kota Tangsel kembali digelar. Pagelaran bernama Tangsel Jazz Festival 2015 kali ini diselenggarakan di South City pada tanggal 15-16 Agustus 2015 selama dua hari dengan menampilkan musisi Jazz Nasional dan lintas generasi. Tangsel Jazz Festival sendiri merupakan salah satu kegiatan yang lahir dari masyarakat Kota Tangsel yang kemudian mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Tangsel dalam hal ini Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Menurut Airin, kegiatan semacam TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan bagian dari beberapa kota di Indonesia yang peduli pada pengembangan kebudayaan dan seni yang tumbuh dan hidup di masyarakat meskipun umur Kota Tangsel baru menginjak tahun ke-6. Namun diusianya yang relative muda tersebut, kota Tangsel mampu menghadirkan sebuah pagelaran Jazz tingkat nasional yang secara bertahap diharapkan mampu untuk terus berkembang hingga ke taraf internasional. Maka dari itu, Pemerintah Kota Tangsel sangat concern terhadap program-program kebudayaan dan keseniaan sebagai salah satu ikon Kota Tangsel yang tentunya dapat menguntungkan warga Kota Tangsel itu sendiri.

“Kegiatan ini telah menjadi salah satu ikon bagi Kota Tangsel untuk masyarakat Indonesia. Dengan harapan, warga Tangsel dapat terhibur oleh para musisi Jazz kenamaan bulan Agustus nanti dan tentunya belajar dari para senior mereka yang tampil di TJF2015,” ungkap Airin.

Adapun artis-artis yang akan tampil pada tanggal 15-16 Agustus 2015 merupakan artis-artis Jazz yang sudah tidak asing lagi. Tahun ini, TJF menampilkan sebuah pertunjukkan festival Jazz yang berbeda dari festival-festival sebelumnya. Selain menggandeng musisi Jazz ibu kota, TJF juga memberikan ruang bagi komunitas Jazz yang ada di Kota Tangsel khususnya dan komunitas Jazz di Indonesia untuk dapat tampil di acara TJF bulan Agustus nanti.

Adapun List artis yang akan tampil pada acara Puncak 15-16 Agustus 2015 antara lain : Bob Tutupoli, Margie Siegers, Ermy Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieka Roslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, Tulus, Maliq D’Essentials, Abdul, Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Barry Likumahua, Tohpati, Sierra Soetodjo, dan musisi-musisi lain yang akan tampil di panggung TJF2015.

Menurut Dinni Deniasti Atiek penyelenggara TJF 2015, persiapan produksi dan pagelaran menjelang 15-16 Agustus 2015 sudah hampir 90% . Tahun ini, TJF akan memiliki 3 panggung untuk pengisi acara tampil menunjukkan perform terbaiknya.
“Alhamdulillah persiapannya sudah hampir 90%. Rencananya kita akan hadirkan 3 stage di TJF nanti. Karena semangat yang diusung bahwa kita ingin menampilkan festival Jazz yang berkualitas dan tidak mengecewakan. Baik dari segi pengisi acara hingga kenyamanan penonton nantinya”, ungkap Dinni dari D’Lyrick.


Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda